Untuk Pembelian Tiket Pertandingan Persija vs JDT di Piala AFC 2018

Persija Jakarta (c) Fitri Apriani


Berita Olahraga, Jakarta - Persija Jakarta akan kembali menjalani pertandingan di Piala AFC 2018 pada hari Selasa (10/4). Lawan yang akan dihadapi kali ini adalah klub asal Malaysia, Johor Darul Takzim. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Penjualan tiket untuk pertandingan tersebut sudah bisa didapatkan pada hari Kamis (5/4). Panpel pertandingan Persija kembali menjual tiket pertandingan Piala AFC 2018 dengan rentang harga mulai Rp75 ribu hingga Rp250 ribu. Tiket termurah, yaitu yang berharga Rp75 ribu, akan dijual untuk kategori 3 barat. Sementara, tiket untuk kategori 1 dijual dengan harga Rp150 ribu, VIP dengan harga Rp200 ribu, dan VVIP dijual dengan harga Rp250 ribu.

Tiket pertandingan Persija kontra JDT yang dibuka untuk umum itu, dijual secara online melalui situs www.loketpersija.com atau melalui aplikasi Akulaku. Namun, khusus aplikasi Akulaku, hanya akan dibuka untuk tiket kelas VIP dan kategori 1.

Penjualan tiket melalui sistem online sudah dibuka sejak Kamis (5/4/2018) siang jam 12.00 WIB. Penjualan tiket akan terus dilayani hingga Senin (9/4/2018) jam 20.00 WIB selama persediaan masih ada.

Sementara kategori 2 dan kategori 3 tidak akan dijual untuk umum. Panpel pertandingan Persija akan mendistribusikan tiket untuk dua kategori tersebut melalui Pengurus Pusat The Jakmania. Para anggota The Jakmania bisa membeli tiket kategori 2 dan kategori 3 melalui koodinator wilayah masing-masing The Jakmania.




A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on Apr 4, 2018 at 9:56pm PDT
Sebelum menjalani pertandingan menghadapi JDT, Persija akan lebih dulu bertanding menghadapi PSMS Medan dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada hari Jumat (6/4) besok di Stadion Teladan.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar