Undian Liga Champions - Juergen Klopp: AS Roma Jauh dari Kata Mudah

Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, merayakan gol yang dicetak Mohamed Salah dalam laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Anfield, Liverpool, pada 4 Februari 2018.

AGEN BOLA, Bos Liverpool, Juergen Klopp, tidak ingin menganggap mudah AS Roma di semifinal Liga Champions

Juru taktik Liverpool, Juergen Klopp, mengimbau kepada para pemainnya untuk tidak berpikir AS Roma adalah tim yang paling mudah dihadapi.

Kubu Liverpool akan menghadapi AS Roma di semifinal Liga Champions, sekaligus terhindar dari Bayern Muenchen dan Real Madrid.

Klopp berpendapat bahwa ini hanya sebuah undian dan yang terpenting adalah mereka masih berjuang di Liga Champions.

"Ini hanyalah undian dan saya tahu ini sangat menarik, namun hal yang paling adalah kami masih berada di kompetisi ini. Siapapun lawan yang akan kami hadapi, saya akan berkata bahwa akan ada kesempatan, karena ini adalah sepak bola. Jadi akan ada kesempatan bertemu AS Roma," ucap Klopp seperti dilansir MajalahMandiri.com dari situs resmi Liverpool.

Ekspresi pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp (kiri) dan sang bek, Virgil van Dijk, seusai laga leg pertama perempat final Liga Champions kontra Manchester City di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris pada 4 April 2018.

Lebih lanjut, Klopp menolak anggapan pasukan Eusebio Di Francesco adalah tim yang paling mudah dihadapi di semifinal.

"Jika ada seseorang yang berpikir bahwa ini (bentrok dengan Roma) adalah undian paling mudah, saya tidak bisa menolongnya; mereka dengan jelas tidak bisa melihat (yang Roma lakukan) di dua pertandingan melawan Barcelona," kata pelatih 50 tahun ini.

AS Roma berhasil melakukan comeback sensasional kala mengalahkan Barcelona 3-0 pada leg kedua delapan besar.

Hasil itu membawa AS Roma lolos ke semifinal berkat keunggulan gol tandang dengan agregat 3-3.

Liverpool terlebih dulu menjamu AS Roma di Anfield pada Rabu, (25/4/2018) dan akan berkunjung ke Italia untuk bertandang ke Olimpico pada leg kedua seminggu kemudian.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar