Terkena Lemparan, Kondisi Pelatih Persib Membaik

Pelatih Persib, Mario Gomez (kanan) bersama dr Rafi Ghani di salah satu ruangan Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang saat timnya menahan Arema FC dan laga ricuh, Minggu (15/4/2018) malam.

AGEN BOLA, Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani memastikan Roberto Carlos Mario Gomez tidak mengalami luka serius, setelah terkena lemparan saat terjadi kericuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018).

Menurut Rafi, pelatih Persib asal Argentina tersebut sudah mendapatkan penanganan ideal dan kondisinya cukup bagus, walau kepala sang pelatih sempat terlihat mengeluarkan darah.

"Roberto Carlos Mario Gomez terkena lemparan tidak tahu sama siapa, ada luka kecil, tidak sampai dijahit," ucap Rafi, Minggu (15/4/2018).

Rafi menambahkan bahwa pada pertandingan tersebut, ada pemain Persib yang juga terkena lemparan dari suporter tuan rumah.

Namun, ia bersyukur seluruh pemain Maung Bandung tidak ada yang luka serius walau Ardi Idrus sempat terkena lemparan di bagian mata kiri.

Beberapa oknum suporter memasuki lapangan Stadion Kanjuruhan seusai pertandingan Liga 1 2018, Arema FC Vs Persib Bandung, Minggu (15/4/2018)

"Ardi sempat kena lemparan juga di mata kiri tapi alhamdulillah tidak apa-apa," jelas Rafi.

Pertandingan tersebut terhenti ketika skor imbang 2-2, saat ini wasit memberikan tambahan waktu tiga menit. Namun, sebelum masa injury time habis, penonton sudah berusaha masuk ke dalam lapangan.

Hal itu, membuat para pemain menepi ke pinggir lapangan, sebelum akhirnya kedua kesebelasan masuk ke dalam ruang ganti karena kondisi di lapangan yang tidak memungkinkan lagi.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar