Tak Terima Mobilnya Diderek, Sopir dan Petugas Adu Jotos di Daan Mogot

Sopir mobil derek yang tidak terima mobilnya diderek petugas Dishub.

AGEN BOLA,Para petugas Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Kota Jakarta Barat terjadi cek-cok dan bentrok dengan sejumlah sopir derek di sekitaran Jalan Daan Mogot, Petamburan, Jakarta Barat, pada Kamis (5/4/2018), siang.
s
Diketahui, para sopir derek itu parkirkan kendaraannya di sembarang tempat.

Kejadian ini, membuat suasana di penertiban parkir liar di Jalan Daan Mogot menjadi cukup riuh.

Beberapa pengendara yang melintas saat itu melihat, para petugas baku hantam dengan beberapa sopir unit derek yang tengah emosi.

Beberapa petugas Sudinhubtrans yang saat itu hendak lakukan penderekan terhadap unit truk derek yang saat itu parkir secara liar, langsung dihadang oleh beberapa orang, dan para sopir unit derek.

"Awalnya kondusif sekali. Tak ada kericuhan di lokasi. Namun, ada empat orang warga seperti provokator ketika kami hendak menderek truk-truk derek yang parkir disembarang tempat ya. Kemudian empat warga provokator itu sempat adu mulut dengan kami. Ada juga lima sopir di lokasi turut protes," papar Kepala Seksi (Kasie) Operasional Sudinhubtrans Kota Jakarta Barat, Hengki Sitorus.

Dikatakan Hengky, jika pihaknya tetap lakukan penderekan terhadap lima unit truk derek yang parkir di sembarang tempat.

Ujar Hengky, saat penderekan dilakukan, kelima sopir itu lagi-lagi mengamuk namun keempat orang provokator tersebut, berhasil melarikan diri.

"Sayang, saat kami ingin tangkap (Provokator), langsung kabur. Sementara, untuk lima sopir di lokasi langsung ciut saat kami itu tetap tindak tegas menderek kelima truknya. Kelimanya itu, mengakui kesalahannya," katanya.

"Sementara, lima unit truk derek ini memang sifatnya liar. Sudah liar, parkir sembarangan pula. Alhasil, kelima sopir ini buat pernyataan agar tidak mengulanginya, dan kelima unit truknya kami kandangkan saat ini di Kantor Sudinhubtrans Kota Jakarta Barat ya," papar Hengki menambahkan.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar