Soal Kaos, Yusril Ingatkan Jokowi 'The Power of Kotak-kotak'

Kaos Ganti Presiden 2019

Muncul gerakan #2019GantiPresiden

Soal Kaos, Yusril Ingatkan Jokowi 'The Power of Kotak-kotak'

Jokowi menyinggung adanya gerakan ganti presiden dengan kaos #2019GantiPresiden

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Terkini ~ Presiden Joko Widodo merespons santai munculnya kaus bertuliskan #2019GantiPresiden. Bagi Jokowi, presiden tidak mungkin diganti oleh gerakan kaus.

Namun, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra, mengingatkan Jokowi soal gerakan kotak-kotak yang membuat Jokowi menjadi gubernur DKI lalu presiden Indonesia.

"Pak Jokowi kan bilang masa kaus bisa menurunkan presiden, saya bilang ya masa baju kotak-kotak bisa menaikkan orang jadi presiden," ucap Yusril di gedung DPR, Jakarta, Senin (9/4).


Pak Jokowi kan bilang masa kaus bisa menurunkan presiden, saya bilang ya masa baju kotak-kotak bisa menaikkan orang jadi presiden


Menurut pakar hukum tata negara itu, munculnya gerakan #2019GantiPresiden adalah aspirasi spontan yang tak bisa dihalangi oleh siapa pun. Dalam demokrasi, aspirasi model ini sangat wajar.

"Baik orang mau ganti presiden atau minta tetap jadi presiden, itu sepenuhnya hak masyarakat untuk bicara. Yang pada akhirnya nanti 2019lah yang akan menentukan," tegasnya.

"Karena tahun ini tahun politik, otomatis suhunya akan memanas. Termasuk juga masalah pemilihan presiden yang akan datang, pro dan kontra. - Yusril Ihza Mahendra"

"Yang kontra bikin kaus #2019GantiPresiden, yang pro ya bikin baju kotak-kotak lagi untuk menaikkan presiden jadi dua periode. Jadi itu yang saya katakan masa kaus bisa menurunkan presiden, sudah terbukti baju kotak-kotak bisa jadi presiden," pungkasnya.

Komentar Jokowi itu sebelumnya disampaikan dalam acara relawan di Bogor. Jokowi menyinggung adanya gerakan ganti presiden dengan kaus #2019GantiPresidenn.

"Sekarang isunya ganti lagi, isu kaus. Ganti presiden 2019. Ya kan? Pakai kaos. Masak kaus bisa ganti presiden. Yang bisa ganti presiden itu rakyat," kata Jokowi di depan Relawan GK Jokowi di Bogor, Sabtu (7/4).

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar