Sepuluh Ending WrestleMania Terepik Versi WWE, Salah Satunya Saat Mike Tyson Kanvaskan HBK

Momen saat Mike Tyson tampil pada ajang WrestleMania 14 yang digelar pada 29 Maret 1998.

RAGAMSPORTWorld Wrestling Entertainment (WWE) bakal menggelar salah satu event tahunan paling populer miliknya, WrestleMania, pada akhir pekan nanti.

Pada tahun 2018, ajang WrestleMania akan memasuki edisi ke-34 dan akan diselenggarakan pada Minggu (8/4/2018) waktu setempat atau Senin pagi WIB.

WrestleMania 34 bakal digelar di salah satu venue termegah di Negeri Paman Sam, Mercedes-Benz Superdome, New Orleans, Amerika Serikat.

Sekitar sepekan jelang WrestleMania 34, pihak WWE pun merilis sebuah video melalui akun YouTube mereka pada Sabtu (31/3/2018).

Video berdurasi 5 menit 13 detik itu berisi tentang daftar sepuluh ending WrestleMania terbaik versi WWE.

Video dibuka dengan peringkat 10 yang berisi momen pertandingan antara John Cena kontra The Rock pada WrestleMania 29, April 2013.

Cena yang sukses merebut sabuk juara WWE dari The Rock menunggu sang legenda untuk turun dari ring sebelum akhirnya mengangkat tangan bersama sebagai tanda saling respek.

Momen saat The Rock (kiri) dan John Cena (kanan) secara bersamaan meninggalkan arena pertandingan WrestleMania 29, (7/4/2018).

Maju dua anak tangga (posisi 8), terdapat momen saat juara tinju kelas berat, Mike Tyson, tampil pada ajang WrestleMania 14, Maret 1998.

Pada akhir laga main event antara Stone Cold vs Shawn Michaels, Tyson yang diberi peran khusus terlibat konfrontasi dengan Michaels.

Setelah terlibat saling dorong, Mike Tyson secara tidak terduga melepaskan pukulan ke arah Shawn Michaels yang pada saat itu baru saja kehilangan gelar dari Stone Cold.


Berbagai ending moment tak terlupakan sepanjang sejarah WWE pun mengisi peringkat-peringkat selanjutnya.

WWE pun menobatkan momen kemenangan Daniel Bryan pada WretleMania 30 (2014) sebagai ending terbaik sepanjang sejarah WrestleMania.

Berikut ini video lengkap Top 10 Ending Moment WrestleMania terbaik versi WWE :

*PERHATIAN! Beberapa cuplikan mungkin tidak nyaman untuk disaksikan anak-anak



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar