Ranking Terbaru FIFA : Indonesia Kalahkan Malaysia dan 5 Negara Eropa

Ranking FIFA bulan April 2018

Indonesia masih bertahan di peringkat 162

Ranking Terbaru FIFA : Indonesia Kalahkan Malaysia dan 5 Negara Eropa

Ranking Indonesia lebih baik dibandingkan Malaysia dan lima negara Eropa ini

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Induk organisasi sepakbola dunia, FIFA, baru saja mengeluarkan rilis ranking negara-negara sepakbola yang berada di bawah naungannya. Melalui situs resminya, FIFA merilis update terbaru peringkat negara-negara anggotanya per 12 April 2018.

Di posisi pertama masih dipegang oleh sang jawara Piala Dunia 2014, Jerman, yang kokoh di puncak klasemen dengan torehan 1533. Sebuah penurunan yang cukup drastic, mengingat pada bulan lalu Der Panzer berhasil meraih 1609 poin.

Sementara di posisi kedua, terdapat Brasil yang meraih 1384 poin. Posisi negeri sepakbola tersebut tidak berubah bila dibandingkan dengan bulan lalu, namun mengalami penurunan 105 poin dari sebelumnya.

Lalu bagaimana dengan peringkat Timnas Indonesia? Indonesia sendiri bertahan di posisi yang sama dengan bulan lalu, yakni peringkat 162 dengan poin 111. Bila dibandingkan dengan bulan lalu, poin Indonesia turun 12 poin.





Hal tersebut jauh lebih baik bila kita melihat raihan tetangga kita, Malaysia, yang berada di peringkat 170. Sepakbola Negeri Jiran tersebut sejatinya naik delapan peringkat dari bulan sebelumnya, dengan raihan 104 poin.

Selain mengalahkan Malaysia, peringkat Indonesia di rangking FIFA berhasil mengungguli setidaknya lima negara kawasan Eropa.

Negara tersebut ialah Moldova (173), Liechtenstein (181), Malta (185), Gibraltar (196), dan San Marino (205).

Ranking Indonesia lebih baik dibandingkan Malaysia dan lima negara Eropa ini

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik
Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar