Prediksi Tottenham Hotspur Vs Manchester City, Minggu 15 April 2018 Pukul 01.45 WIB @ RCTI

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Manchester City

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Manchester City, Minggu 15 April 2018 Pukul 01.45 WIB @ RCTI

The Citizens Dibayangi Kekalahan Beruntun

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Tottenham Hotspur Vs Manchester City yang akan diselenggarakan pada Tanggal 15 April 2018 pukul 01:45 WIB

Tottenham Hotspur akan menjamu Manchester City dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Wembley, Minggu (15/4). Akankah kekalahan beruntun The Citizens berlanjut di laga ini?

Di kubu tim tuan rumah, Mauricio Pochettino tidak bisa menurunkan Harry Winks dan Kyle Walker-Peters karena cedera, tetapi Kieran Trippier bisa main setelah istirahat di pertandingan melawan Stoke City.

Serge Aurier bisa mempertahankan posisinya di bek kanan, sementara Ben Davies diperkirakan akan masuk menggantikan Danny Rose yang harus absen karena menderita cedera betis baru-baru ini. Selain itu, Pochettino kemungkinan tidak akan melakukan perubahan besar pada susunan pemain intinya.

Di kubu Manchester City, Fernandinho diskors setelah mendapatkan kartu kuningnya yang ke-10 musim ini di pertandingan melawan Manchester United, dengan Ilkay Gundogan bersiap untuk menggantikannya.

Sergio Aguero juga telah dikesampingkan dari pertandingan ini karena menderita cedera lutut, yang berarti Gabriel Jesus akan memimpin lini depan Manchester City. Benjamin Mendy masih belum pulih setelah cedera lututnya, sementara John Stones tampaknya masih belum tampil meyakinkan dan sedang berjuang untuk pulih dari cedera paha.

Oleh karena itu, Fabian Delph dan Vincent Kompany akan berpeluang untuk masuk di tim inti, setelah absen di pertandingan melawan Liverpool pada pertengahan pekan ini.

Harry Kane merupakan pemain yang banyak disebut sangat berperan dalam kesuksesan Tottenham Hotspur bersaing di posisi empat besar Premier League musim ini. Namun sosok di belakangnya, yaitu Christian Eriksen, merupakan komponen yang tak kalah penting di tim Mauricio Pochettino.

Sebagai kreator serangan utama Spurs, Eriksen selalu mampu tampil konsisten dan menentukan. Perannya bisa dibilang sama pentingnya dengan yang dijalani oleh Kevin De Bruyne di Manchester City, dan The Citizens wajib mewaspadai pergerakan pemain ini.

Gabriel Jesus memang merupakan pemain yang akan diharapkan memberikan sumbangan gol untuk Manchester City, dengan absennya striker utama Sergio Aguero. Namun ada pemain lain yang harus diwaspadai oleh Spurs, yaitu Leroy Sane.

Pemain asal Jerman ini secara konsisten menjadi kreator serangan yang mematikan bagi Manchester City. Ia memiliki semua kualitas yang dibutuhkan untuk menjadi pemain sayap yang sukses. Ia cepat, berteknik tinggi, dan memiliki ketajaman saat mendapatkan peluang di depan gawang lawan.

Manchester City telah menelan tiga kekalahan beruntun di berbagai kompetisi musim ini, dan mood para pemainnya tengah kurang ideal. Spurs bisa memanfaatkan itu untuk meraih kemenangan di pertandingan ini, dengan catatan mereka mampu tampil disiplin di lini pertahanan.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim tercatat sudah bertemu sebanyak 135 kali, dimana Tottenham mengamankan 52 kemenangan, 31 hasil imbang dan sisanya sebanyak 52 pertemuan dimenangkan Manchester City.
– Bermain sebagai tuan rumah, Tottenham berhasil mengamankan 34 kemenangan, 16 hasil imbang dan 16 kali kalah dari 66 kali kunjungan Manchester City ke White Hart Lane.
– Dalam dua pertemuan terakhir kedua klub, the Lilywhites mampu memenangkan keduanya dengan skor 2-1 di Etihad Stadium dan skor 4-1 di White Hart Lane.
– Terakhir kali Tottenham mengalahkan Manchester City dengan skor besar adalah skor 4-1 diatas, dengan gol-gol dari Eric Dier, Alderweireld, Harry Kane dan Eric Lamela.
– Dua gol Raheem Sterling melengkapi gol Olkay Gundogan dan Kevin de Bruyne dalam kemenangan City 4-1 atas Spurs. Gol Spurs kala itu dicetak oleh Christian Eriksen.
– Harry Kane mencetak 24 gol bersama Spurs musim ini sementara Dele Alli mengoleksi 10 assist.
– Sergio Aguero berstatus top skor City dengan 21 golnya dibantu 15 assist yang dicetak Kevin de Bruyne.
– Dalam 15 laga kandang, Spurs mencetak 10 kemenangan, 4 kali imbang dan 1 kekalahan.
– Dalam 13 laga tandang, City memiliki rekor 13 kemenangan, 2 imbang dan 1 kekalahan.
- Pada lima laga terakhir musim ini tuan rumah belum menyentuh kekalahan baik di laga kandang dan juga tandang.
- Sang tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya juga mempunyai catatan yang baik dimana meraih empat kemenangan dan satu kali menelan kekalahan.
- Hingga pekan ke 32 Liga Inggris musim ini total tuan rumah berhasil meraih 20 kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan lima kali menelan kekalahan.
- Tim tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya berhasil meraih 27 kemenangan, tiga kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan.
- Spurs pada musim ini sudah 64 gol menjebol gawang lawan, kebobolan 27 gol dan tampil clean sheet sebanyak 14 kali, delapan di antaranya pada laga kandang.
- City sendiri sangat produktif dalam urusan mencetak gol dimana sudah menjebol gawang lawan sebanyak 90 gol, kebobolan 24 gol dan tampil clean sheet sebanyak 15 kali, sembilan di antaranya pada laga tandang.
- Bagi pelatih Mauricio Pochettino laga nanti akan menjadi pertemuan ke 11 melawan City dan dirinya baru empat kali mempersembahkan kemenangan.
- Pep Guardiola sendiri akan menjadi pertemuan ke empat melawan Tottenham Hotspur dan dirinya baru satu kali mempersembahkan kemenangan.
– Spurs masih belum diperkuat gelandang Harry Winks yang belum pulih dari cedera.
– Manchester City tinggal menyisakan nama Benjamin Mendy di ruang medis mereka.
- Kyle Walker yang kini bermain untuk Manchester City sebelumnya pernah memperkuat Tottenham.

Head to Head Kedua TIM : 

17/12/2017 Manchester City 4 - 1 Tottenham Hotspur 
30/07/2017 Manchester City 3 - 0 Tottenham Hotspur 
22/01/2017 Manchester City 2 - 2 Tottenham Hotspur 
02/10/2016 Tottenham Hotspur 2 - 0 Manchester City 
14/02/2016 Manchester City 1 - 2 Tottenham Hotspur 

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur : 

07/04/2018 Stoke City 1 - 2 Tottenham Hotspur 
01/04/2018 Chelsea 1 - 3 Tottenham Hotspur 
17/03/2018 Swansea City 0 - 3 Tottenham Hotspur 
11/03/2018 AFC Bournemouth 1 - 4 Tottenham Hotspur 
08/03/2018 Tottenham Hotspur 1 - 2 Juventus 

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City : 

11/04/2018 Manchester City 1 - 2 Liverpool 
07/04/2018 Manchester City 2 - 3 Manchester United 
05/04/2018 Liverpool 3 - 0 Manchester City 
31/03/2018 Everton 1 - 3 Manchester City 
13/03/2018 Stoke City 0 - 2 Manchester City 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Tottenham Hotspur
(4-2-3-1) : H. Lloris ; B. Davies, J. Vertonghen, D. Sánchez, S. Aurier ; M. Dembélé, E. Dier ; Son Heung-Min, D. Alli, C. Eriksen ; H. Kane.
Pelatih : M. Pochettino

Manchester City
(4-3-3) : Ederson Moraes ; F. Delph, N. Otamendi, V. Kompany, K. Walker ; David Silva, İ. Gündoğan, K. De Bruyne ; L. Sané, AS. Agüero, Bernardo Silva.
Pelatih : Pep Guardiola

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar