Prediksi Stoke City Vs Tottenham Hotspur, Sabtu 07 April 2018 Pukul 21.00 WIB

Prediksi Stoke City Vs Tottenham Hotspur

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Stoke City Vs Tottenham Hotspur, Sabtu 07 April 2018 Pukul 21.00 WIB

Kuncinya Ada Pada Alli

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Stoke City Vs Tottenham Hotspur yang akan diselenggarakan pada Tanggal 07 April 2018 pukul 21:00 WIB

Tottenham Hotspur akan bertandang ke Bet365 Stadium, markas Stoke City dalam laga pekan ke-32 Premier League, Sabtu (7/4) malam WIB. Peluang Spurs untuk meraih poin penuh di pertandingan ini sangatlah besar.

Saat ini Tottenham Hotspur masih berada di posisi empat klasemen sementara dengan raihan 64 poin atau tertinggal dua poin dari Liverpool yang ada di posisi tiga. Namun, The Lilywhites memiliki tabungan pertandingan lebih banyak daripada The Reds yang akan membuat mereka memiliki peluang besar untuk naik ke posisi tiga.

Di sisi lain Stoke City mengalami musim yang sangat buruk. Setelah melakukan pergantian pelatih dari Mark Hughes menuju Paul Lambert, penampilan The Potters tak juga membaik. Saat ini mereka masih ada di posisi ke-19 klasemen sementara dan sangat mungkin untuk turun kasta di musim depan.

Selain Mohamed Salah, bada satu lagi bintang tim nasional Mesir yang merumput di Premier League musim ini. Pemain itu adalah Ramadan Sobhi.

Winger berusia 21 tahun itu sebenranya sudah berseragam Stoke sejak musim panas 2016 lalu ketika ia ditransfer dari klub Mesir, Al Ahly. Namun, baru di musim ini Sobhi mendapatkan banyak kesempatan tampil. Sejauh ini penampilannya juga cukup baik, sudah dua gol ia cetak di Premier League musim ini.

Harry Kane mungkin saja sudah pulih dan bisa dimainkan, tapi setelah cedera penampilannya tentu tak bisa terlalu diharapkan untuk langsung moncer.

Namun, Spurs tak perlu risau akan hal itu karena mereka memiliki sosok Dele Alli. Pemain muda asal Inggris ini baru saja menjadi aktor kunci kemenangan sejarah Spurs di markas Chelsea pada akhir pekan yang lalu. Juga bisa menjadi pemain kunci lagi di laga ini.

Tottenham sedang dalam periode yang sangat bagus. Sejak kalah dari Juventus di leg kedua babak 16 besar Liga Champions beberapa waktu lalu skuat asuhan Mauricio Pochettino ini menang di liga laga terakhir mereka. Spesialnya, mereka melakukan itu tanpa diperkuat Harry Kane yang cedera.

Dengan kembalinya Kane tentu kekuatan Tottenham lebih dari cukup untuk meraih kemenangan di markas Stoke. Selain itu faktor buruknya penampilan tuan rumah di tiga laga terakhir mereka yang selalu berakhir dengan kekalahan jadi faktor pendukung bagi Spurs. Di laga nanti Spurs diprediksi bisa menang dengan skor 2-0.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Stoke kehilangan Eric Choupo Moting dan Lee Grant yang cedera serta Charlie Adam yang menjlalani skorsing.
– Tottenham mulai bersih dari rentetan cedera, dan hanya menyisaka Harry Winks di ruang perawatan.
– Dari 72 duel sebelumnya, Stoke menuai 18 kemenangan sementara Spurs mampu mengemas 38 kemenangan..
– Spurs mampu menang telak 5-1 atas Stoke kala mereka bersua Desember lalu. Dua gol Harry Kane serta masing-masing satu dari Son Heung Min, Christian Eriksen serta own goal Ryan Shawcross hanya mampu dibalas sekali oleh gol Shawcross.
– Xherdan Shaqiri menjadi inti kekuatan Stoke musim ini dengan 7 gol dan 6 assist bagi rekan-rekannya.
– Harry Kane berstatus top skor Spurs dengan 24 golnya sementara Dele Alli sudah menyumbangkan 9 assist.
- Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah hanya mampu meraih dua hasil imbang dan tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan.
- Sementara sang tamu mempunyai catatan yang apik dalam lima klaga terakhirnya dimana belum menyentuh kekalahan baik di laga kandang dan juga tandang.
- Hingga pekan ke 32 Liga Inggris musim ini tuan rumah total berhasil meraih enam kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan 17 kali menelan kekalahan.
- Sedangkan tim tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya berhasil meraih 19 kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan lima kali menelan kekalahan.
- Stoke tercatat pada musim ini sudah menjebol gawang lawan sebanyak 29 gol, namun harus kebobolan 61 gol dan tampil clean sheet sebanyak lima kali, tiga di antaranya pada laga laga kandang.
- Tottenham sendiri boleh dibilang sangat produktif dalam urusan mencetak gol pada musim ini dimana sudah mencetak 62 gol, kebobolan 26 gol dan tampil clean sheet sebanyak 14 kali, delapan di antaranya pada laga kandang.
- Bagi pelatih Paul Lambert laga nanti akan menjadi pertemuan ke sembilan melawan Tottenham. Namun dirinya baru satu kali mempersembahkan kemenangan.
- Mauricio Pochettino sendiri akan menjadi pertemuan ke 11 melawan Stoke dan dirinya sudah mempersembahkan empat kemenangan.
- Kevin Wimmer dan Peter Crouch yang kini bermain untuk Stoke sebelumnya pernah memperkuat Tottenham cukup lama.
- Crouch tercatat pemain tertua dalam skuad Stoke pada musim ini. Sebaliknya Michel Vorm pemain tertua dalam skuad Spurs. Namun sayangnya kiper asal Belanda tersebut jarang tampil di Liga Inggris.

Head to Head Kedua TIM : 

09/12/2017 Tottenham Hotspur 5 - 1 Stoke City 
26/02/2017 Tottenham Hotspur 4 - 0 Stoke City 
10/09/2016 Stoke City 0 - 4 Tottenham Hotspur 
19/04/2016 Stoke City 0 - 4 Tottenham Hotspur 
15/08/2015 Tottenham Hotspur 2 - 2 Stoke City 

Lima Pertandingan Terakhir Stoke City : 

01/04/2018 Arsenal 3 - 0 Stoke City 
17/03/2018 Stoke City 1 - 2 Everton 
13/03/2018 Stoke City 0 - 2 Manchester City 
03/03/2018 Southampton 0 - 0 Stoke City 
24/02/2018 Leicester City 1 - 1 Stoke City 

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur : 

01/04/2018 Chelsea 1 - 3 Tottenham Hotspur 
17/03/2018 Swansea City 0 - 3 Tottenham Hotspur 
11/03/2018 AFC Bournemouth 1 - 4 Tottenham Hotspur 
08/03/2018 Tottenham Hotspur 1 - 2 Juventus 
03/03/2018 Tottenham Hotspur 2 - 0 Huddersfield Town 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Stoke City (4-5-1) : J. Butland ; G. Johnson, R. Shawcross, B. Martins Indi, E. Pieters ; Badou N'Diaye, J. Allen, M. Bauer, Ramadan Sobhi, X. Shaqiri, M. Diouf.
Pelatih : P. Lambert

Tottenham Hotspur (4-2-3-1) : H. Lloris ; K. Trippier, D. Sánchez, J. Vertonghen, B. Davies ; E. Dier, M. Dembélé ; C. Eriksen, Son Heung-Min, D. Alli ; H. Kane.
Pelatih : M. Pochettino

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar