Prediksi Real Madrid Vs Atletico Madrid, Minggu 08 April 2018 Pukul 21.15 WIB

Prediksi Real Madrid Vs Atletico Madrid

Prediksi Bola Liga Spanyol ( LaLiga )

Prediksi Real Madrid Vs Atletico Madrid, Minggu 08 April 2018 Pukul 21.15 WIB

Prioritas Utama Jadi Pertimbangan

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Italia ( Serie A ) antara Real Madrid Vs Atletico Madrid yang akan diselenggarakan pada Tanggal 08 April 2018 pukul 21:15 WIB

Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid dalam lanjutan kompetisi La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (8/4/18). Tim manakah yang akan meraih kemenangan di pertandingan ini?

Real Madrid akan menghadapi pertandingan ini dengan laga leg kedua babak perempat final Liga Champions masih ada dalam pikiran mereka. Oleh karena itu Los Blancos kemungkinan tidak akan menurunkan kekuatan penuh mereka di pertandingan ini.

Di posisi lini belakang, bek muda asal Prancis Raphael Varane masih berada dalam kondisi yang meragukan, namun ia tampaknya akan tetap menjadi starter di posisi bek tengah karena cederanya Nacho.

Zinedine Zidane kemungkinan akan memainkan sistem 4-4-2 di pertandingan ini, dengan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema menjadi ujung tombak utama di tim Los Blancos.

Dua pemain muda Marco Asensio dan Lucas Vazquez bisa diberikan kesempatan untuk menempati posisi sayap timnya, dengan Liga Champions juga masih menjadi fokus utama Zinedine Zidane.

Di kubu tim tamu, dua pemain menyerang Antoine Griezmann dan Vitolo telah kembali dari skorsing mereka dan bisa tampil di laga derby Madrid kali.

Griezmann akan kembali menempati posisi sebagai penyerang utama Los Rojiblancos, dan itu membuat Kevin Gameiro tergeser ke bangku cadangan. Di posisi lini belakang, Juanfran bisa menjadi starter di posisi bek kanan, dengan Sime Vrsaljko mengalami masalah hamstring kecil.

Dengan Real Madrid yang kemungkinan melakukan sedikit rotasi di pertandingan ini, Marco Asensio bisa mendapatkan kesempatan untuk tampil sebagai starter. Dan ini adalah kesempatan yang tidak akan dilewatkan oleh pemain muda asal Spanyol ini.

Sebagai rising star di tim Real Madrid, Asensio telah menunjukkan performa yang memuaskan sejauh ini. Ia telah menciptakan 6 gol dan 4 assist di kompetisi La Liga musim ini, dan dengan kekuatan mentalnya yang sangat baik, ia kerap mencetak gol di pertandingan besar.

Meski ini masih belum menjadi musim tertajam Antoine Griezmann di kompetisi La Liga, namun ia tetap mampu menunjukkan performa yang konsisten bersama Atletico Madrid. Sejauh musim ini, pemain asal Prancis ini telah menciptakan 17 gol dan 8 assist dalam 26 pertandingan.

Menghadapi Real Madrid yang berstatus sebagai tuan rumah, Atletico Madrid wajib bermain dengan rapat di pertandingan ini, dan mengandalkan serangan balik untuk menghukum pertahanan Los Blancos yang lengah. Untuk memuluskan strategi itu, Atletico butuh kecepatan dan ketajaman dari Griezmann di pertandingan ini.

Ini akan menjadi pertandingan yang sengit dan menarik. Namun fokus kedua tim yang masih tertuju di kompetisi Eropa bisa mempengaruhi jalannya pertandingan ini. Kedua tim berpeluang untuk meraih kemenangan, dan kesalahan kecil di lini pertahanan bisa menjadi penentu hasil di Santiago Bernabeu.



Data dan Fakta Kedua TIM :


– Dalam 60 duel sebelumnya, Madrid mampu menang 34 kali sementara Atletico hanya mendulang 10 kemenangan.
– Los Rojiblancos selalu kalah di dua pertemuan terakhir, baik dilaga kandang maupun tandang, dipertemuan pertama musim ini tim harus takluk dengan skor telak 0-3 setelah Cristiano Ronaldo sukses mencetak hattrick hingga laga terakhir yang berakhir imbang 1-1.
– Antoine Griezmann sempat membawa kemenangan pasukan merah putih saat bermain di Santiago Bernabeu pada 27 Februari 2016 silam saat Atletico menang tipis 1-0 atas tim tuan rumah, Real Madrid.
– Memory 22 April 2015 masih belum bisa dilupakan Diego Simeone, pada laga ini tim harus takluk dengan skor tipis 0-1 setelah Javier ‘Chicharito’ Hernandez sukses mencetak gol semata wayang di Santiago Bernabeu.
– Sementara pada pertemuan terakhir November lalu 2017, kedua kubu harus puas berbagi angka sama 0-0.
– Cristiano Ronaldo melesat dengan 22 golnya bagi Madrid dibantu 8 assist milik Karim Benzema.
- Antoine Griezmann masih diandalkan Atletico dengan lesatan 17 gol serta 8 assist musim ini.
– 15 laga kandang dilalui Madrid dengan 10 kemenangan, 2 kali imbang dan 3 kekalahan.
- Atletico memiliki rekor 9 kemenangan, 3 imbang dan 3 kekalahan hasil 15 kali bertandang.
- Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kali kali menelan kekalahan.
- Sang tamu sendiri dalam lima laga terakhir jauh lebih baik dimana hanya satu kali menelan kekalahan dan empat laga lainnya berakhir dengan kemenangan.
- Hingga pekan ke 30 La Liga tuan rumah total berhasil meraih 19 kemenangan, enam kali bermain imbang dan lima kali menelan kekalahan.
- Tim tamu sendiri meraih 20 kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan tiga kali menelan kekalahan.
- El Real pada musim ini sudah menjebol gawang lawan sebanyak 76 gol, kebobolan 33 gol dan sembilan kali tampil clean sheet, lima di antaranya pada laga kandang.
- Sementara Atletico sendiri mencetak 50 gol, kebobolan 14 gol dan 19 kali tampil clean sheet, 11 di antaranya kala bermain di depan pendukungnya.
- Bagi pelatih Zinedine Zidane laga nanti akan menjadi pertemuan ke delapan melawan Atletico dan dirinya sudah memenangkan tiga laga.
- Diego Simeone sendiri akan menjadi pertemuan ke 26 melawan Real Madrid dan dirinya sudah delapan kali memenangkan laga.
- Theo Hernandez yang kini bermain untuk Real Madrid sebelumnya pernah memperkuat Atletico Madrid.

Head to Head Kedua TIM : 

18/11/2017 - Atletico Madrid 0-0 Real Madrid (La Liga) 
10/05/2017 - Atletico Madrid 2-1 Real Madrid (Liga Champions) 
02/05/2017 - Real Madrid 3-0 Atletico Madrid (Liga Champions) 
08/04/2017 - Real Madrid 1-1 Atletico Madrid (La Liga) 
19/11/2016 - Atletico Madrid 0-3 Real Madrid (La Liga) 

Lima pertandingan terakhir Real Madrid : 

03/04/2018 - Juventus 0-3 Real Madrid (Liga Champions) 
31/03/2018 - Las Palmas 0-3 Real Madrid (La Liga) 
18/03/2018 - Real Madrid 6-3 Girona (La Liga) 
10/03/2018 - Eibar 1-2 Real Madrid (La Liga) 
06/03/2018 - PSG 1-2 Real Madrid (Liga Champions) 

Lima pertandingan terakhir Atletico Madrid : 

05/04/2018 - Atletico Madrid 2-0 Sporting CP (Liga Europa) 
01/04/2018 - Atletico Madrid 1-0 Deportivo La Coruna (La Liga) 
18/03/2018 - Villarreal 2-1 Atletico Madrid (La Liga) 
15/03/2018 - Lokomotif Moscow 1-5 Atletico Madrid (Liga Europa) 
11/03/2018 - Atletico Madrid 3-0 Celta Vigo (La Liga) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Real Madrid : Keylor Navas ; Marcelo, Raphael Varane, Sergio Ramos, Dani Carvajal ; Marco Asensio, Casemiro, Luka Modric, Lucas Vazquez ; Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.
Pelatih : Zinedine Zidane

Atletico Madrid : Jan Oblak ; Juanfran, Diego Godin, Stefan Savic, Lucas Hernandez ; Saul Niguez, Thomas Partey, Gabi, Koke ; Antoine Griezmann, Diego Costa.
Pelatih : Diego Simeone

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar