Prediksi RB Leipzig Vs Marseille, Jumat 06 April 2018 Pukul 02.05 WIB

Prediksi RB Leipzig Vs Marseille

Prediksi Bola Liga Eropa ( UEFA Europa League )

Prediksi RB Leipzig Vs Marseille, Jumat 06 April 2018 Pukul 02.05 WIB

Demi Tiket Pertama Semifinal Liga Europa

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Eropa ( UEFA Europa League ) antara RB Leipzig Vs Marseille yang akan diselenggarakan pada Tanggal 06 April 2018 pukul 02:05 WIB

RB Leipzig akan menjamu Marseille pada hari Jumat (6/4/18) di Red Bull Arena untuk leg pertama perempatfinal Liga Europa. Ini kesempatan RB Leipzig untuk memasukkan satu kakinya di semifinal Liga Europa.

Ini pengalaman pertama RB Leipzig berkompetisi di Eropa dan mereka sudah menunjukkan mental seperti sudah berpengalaman. Namun, memang secara keseluruhan musim lalu RB Leipzig tampil baik, mereka masuk ke Liga Europa dari Liga Champions. RB Leipzig juga masih konsisten, di Bundesliga mereka duduk di peringkat empat klasemen.

Marseille juga tampil apik musim ini, mereka menempati peringkat tiga klasemen Ligue 1 hanya saja klub Prancis ini memang dari awal mengikuti Liga Europa. Mereka memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir.

Striker yang satu ini sedang naik daun, di Bundesliga dia mencetak 11 gol dari 26 pertandingan, 3 gol di Liga Europa dan 3 gol di Liga Champions musim ini. Joachim Low mempercayakan untuk menjadi ujung tombak Jerman, tetapi tentu karena usianya masih 22 tahun dia masih perlu belajar banyak.

Striker 25 tahun ini juga mencuri perhatian, dia mencetak 16 gol dari 29 pertandingan di Ligue 1. Pada jeda internasional bulan Maret dia dipanggil Didier Deschamps dan bermain melawan Kolombia. Dia bermain 15 menit menggantikan Antoine Griezmann.

Liepzig harus bermain tanpa bek andalan mereka, Willi Orban karena akumulasi kartu kuning. Ini tentu cukup mengganjal bagi RB Leipzig karena selama ini mereka mengandalkannya. Marseilla aman dari absensi pemain.

Kedua tim benar-benar sama kuat dan baru pertama kali ini bertemu di kompetisi Eropa. Secara pengalaman tentu Marseille lebih unggul karena mereka sudah lama malang-melintang di kompetisi Eropa baik Liga Champions maupun Liga Europa.

RB Leipzig tak terkalahkan di lima laga terakhir (3W, 2 D), Marseille menang empat dari lima laga terakhir mereka membuat performa mereka juga sulit dicari perbedaannya. Keuntungan utama RB Leipzig adalah mereka tuan rumah.

Leipzig menahan Borussia Dortmund 1-1 di kandang, mengalahkan Zenit 2-1 dan bahkan Bayern Munich 2-1. Red Bull Arena memang tidak sakti, tetapi sewaktu-waktu bisa menjadi kuburan bagi lawan mereka. Diprediksikan RB Leipzig akan menang 1-0, bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya di ajang apapun sehingga leg pertama perempat final ini akan menjadi bentrokan pertama mereka sepanjang sejarah.
– Dalam 2 laga kandang di ajang Europa League, Leipzig hanya mampu menorehkan 1 kemenangan dan 1 kekalahan musim ini.
– Marseille sendiri mencatat 1 kemenangan,3 imbang dan 3 kekalahan dalam 7 laga tandang mereka.
– Leipzig mampu tampil mengejutkan usai mengalahkan Bayern Munchen 2-1 saat bermain di laga kandan pada 18 Maret lalu.
– Sementara Marseille sendiri harus takluk 2-3 atas Lyon sebelum akhirnya menang 3-1 atas tim papan tengah Dijon.
– Leipzig belum terkalahkan di enam laga terakhir dan tercatat tim hanya menelan tiga imbang dan sisanya raih kemenangan.
– Sementara tim tamu sendiri juga raih hasil yang tidak kalah mentereng engan empat kemenangan satu imbang dan satu kalah dienam laga terakhir semua ajang.
– Timo Werner menjadi andalan Leipzig dalam mencetak gol ke gawang lawan, tak terkecuali di ajang Europa League dengan lesakan 3 gol serta 2 assistnya. Werner meneruskan tren apik yang ia catat musim ini setelah juga menjadi top skor Leipizig di ajang Liga Champions lalu dengan 3 gol yang ia ciptakan.
– Nama Lucas Ocampos mungkin akan membuat kejutan dilaga nanti saat memimpin serangan tim tamu, tercatat dirinya sukses mencetak lima gol dilima laga terakhir disemua ajang.
– Willi Orban, Ademola Lookman, Stefan Ilsanker dan Marcel Halstenberg dipastikan absen dari skuat tuan rumah setelah dikabarkan alami cedera.
– Sementara dua punggawa utama tuan rumah Hiroki Sakai dan Florian Thauvin juga harus absen saat turnya ke Jerman setelah dikabarkan cedera.
– Langkah ini akan menjadi sejarah bagi Leipzig yang merupakan dua tahun perdana bermain diajng Bundesliga dan tahun pertama di ajang kedua Liga Eropa.

Head to Head Kedua TIM : 

- Kedua TIM belum pernah bertemu sebelumnya 

Lima Pertandingan Terakhir RB Leipzig : 

31/03/2018 Hannover 96 2 - 3 RB Leipzig 
19/03/2018 RB Leipzig 2 - 1 Bayern München 
16/03/2018 Zenit Saint Petersburg 1 - 1 RB Leipzig 
11/03/2018 Stuttgart 0 - 0 RB Leipzig 
09/03/2018 RB Leipzig 2 - 1 Zenit Saint Petersburg 

Lima Pertandingan Terakhir Olympique Marseille : 

31/03/2018 Dijon 1 - 3 Olympique Marseille 
19/03/2018 Olympique Marseille 2 - 3 Olympique Lyonnais 
16/03/2018 Athletic Bilbao 1 - 2 Olympique Marseille 
12/03/2018 Toulouse 1 - 2 Olympique Marseille 
09/03/2018 Olympique Marseille 3 - 1 Athletic Bilbao 

Perkiraan Susunan Pemain ;

RB Leipzig (4-4-2) : P. Gulácsi ; Bernardo, D. Upamecano, I. Konaté, K. Laimer ; Bruma, N. Keïta, D. Demme, E. Forsberg ; T. Werner, J. Augustin.
Pelatih : R. Hasenhüttl

Olympique Marseille (4-2-3-1) : S. Mandanda ; B. Kamara, Rolando, A. Rami, B. Sarr ; Luiz Gustavo, A. Zambo Anguissa ; L. Ocampos, M. Sanson, D. Payet ; F. Thauvin.
Pelatih : R. Garcia

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar