Prediksi Persija Jakarta Vs Johor Darul Takzim, Selasa 10 April 2018 Pukul 18.30 WIB

Prediksi Persija Jakarta Vs Johor Darul Takzim

Prediksi Bola Piala AFC ( AFC Cup )

Prediksi Persija Jakarta Vs Johor Darul Takzim, Selasa 10 April 2018 Pukul 18.30 WIB

Macan Kemayoran, Hati-hati Tersandung!

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Piala AFC ( AFC Cup ) antara Persija Jakarta Vs Johor Darul Takzim yang akan diselenggarakan pada Tanggal 10 April 2018 pukul 18:30 WIB

Persija Jakarta menjamu Johor Darul Ta'zim dalam laga kelima Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (9/4/2018). Pertarungan yang sangat menentukan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan berbau pembalasan mengingat Macan Kemayoran kalah telak ketika bertandang ke Johor Bahru.

Pertandingan kontra JDT yang digelar di depan The Jakmania ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat penting dan krusial bagi tim ibu kota. Sejumlah faktor mengharuskan Macan Kemayoran menang jika ingin mempertahankan asa bertahan di kompetisi Asia itu.

Pertama, Persija kalah 0-3 saat bertandang ke markas JDT di laga pertama Grup H Piala AFC 2018 pada Februari silam. Kedua, jumlah poin yang sama di antara Persija dan JDT, plus Song Lam Nghe An, membuat pertemuan Macan Kemayoran dengan klub Malaysia ini akan sangat krusial untuk menentukan peluang lolos jelang pertandingan terakhir babak grup.

Kekalahan Persija dari JDT dalam pertemuan di kandang klub Negeri Jiran itu sudah dilupakan. Namun, Persija tetap menyimpan asa untuk membalas kekalahan tersebut di depan The Jakmania meski tujuan utamanya adalah memastikan peluang lolos ke semifinal zona ASEAN terjaga.

Demi meraih poin maksimal di depan The Jakmania, pelatih asal Brasil itu pun telah mempersiapkan 18 pemain terbaik yang siap untuk bermain habis-habisan. Marko Simic yang absen di kandang JDT pun siap untuk bermain dan tampak on-fire saat latihan terakhir Persija di Lapangan B Senayan, Senin (9/4/2018) sore.

Kapten Persija, Ismed Sofyan, pun merasa sangat optimistis Macan Kemayoran bisa meraih kemenangan dalam pertandingan penting ini. Pemain asal Aceh itu pun menegaskan dukungan The Jakmania kepada Persija menjadi tambahan tenaga sekaligus tekanan untuk tim tamu.

"Mereka mungkin lebih berpengalaman di Piala AFC, hampir setiap tahun mereka bermain di kompetisi AFC. Namun, mereka akan berpikir dua kali ketika mereka harus bermain di GBK dan di depan The Jakmania," ungkap Ismed Sofyan.

Kekalahan 1-3 yang dialami Persija dari PSMS Medan di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada Jumat (6/4/2018), pun sudah dilupakan. Ismed menegaskan saat ini semua pemain Macan Kemayoran siap meraih hasil positif di kompetiisi AFC.

"Saya rasa pertandingan di Medan tak ada efek terhadap pertandingan ini. Memang kekalahan itu menjadi sebuah bahan evaluasi bagi kami, tapi kami sudah melupakan kekalahan itu dan fokus meraih kemenangan saat menghadapi JDT," ujar bek kanan andalan Persija Jakarta itu.

Sementara itu, Johor Darul Ta'zim datang ke Jakarta dengan menyadari pentingnya pertandingan kontra Persija. Meski peluang menang lebih besar untuk Persija, klub Malaysia itu cukup percaya diri untuk bisa menciptakan peluang memenangi pertandingan di depan The Jakmania.

JDT, yang bermodalkan kemenangan 3-0 di kandang saat menghadapi Persija di pertemuan pertama kedua tim, menyadari Persija punya kans menang lebih besar dengan dukungan luar biasa dari The Jakmania di SUGBK.

Namun, pelatih JDT, Raul Longhi, menegaskan sikap optimistis yang dimiliki tim asuhannya demi membuka peluang lolos ke fase selanjutnya. "Kami menghadapi pertandingan yang sulit karena mengetahui Persija pun membutuhkan kemenangan. Namun, kami pun membutuhkan kemenangan," ujar Raul Longhi.

"JDT mencoba untuk memenangi pertandingan ini karena kami tetap melihat ada kemungkinan meraih tiga poin. Namun, jika pun tidak berhasil menang dan hanya meraih hasil imbang, itu tetap lebih baik buat kami ketimbang Persija. Hanya saja saya menegaskan kami tetap berusaha untuk menang," lanjut pelatih asal Argentina itu.

Pelatih berusia 65 tahun itu pun mengetahui tantangan yang dihadapi timnya bukan hanya Persija, tapi juga puluhan ribu The Jakmania yang siap hadir di SUGBK. Namun, Raul Longhi justru berharap SUGBK benar-benar dipadati The Jakmania.

"Bagi kami atmosfer stadion di pertandingan ini akan sangat fantastis karena itu selalu bagus untuk sepak bola. Suporter yang memenuhi stadion adalah hal yang wajar dan itu akan menjadi pengalaman yang bagus bagi para pemain kami," ujar pelatih JDT itu.

Tak hanya sang pelatih, bek JDT, Aidil Zafuan, merasa pertandingan kontra Persija bakal berlangsung sangat sengit. Kehadiran The Jakmania pun digarisbawahinya sebagai sebuah tantangan lebih bagi timnya untuk bermain bagus menghadapi Persija.

"Pertandingan ini menjadi pertandingan yang sangat sengit. Kedua tim akan berusaha meraih kemenangan karena di grup ini masih sengit mengingat ada tiga tim yang memiliki poin sama dan membutuhkan kemenangan. Persija lebih diunggulkan karena suporter yang luar biasa. Saya merasa takjub dengan suporter Persija, tapi kami akan memperlihatkan permainan terbaik untuk laga ini," ujar Aidil Zafuan.



Head to Head Kedua TIM : 

14/02/2018 Johor Darul Ta'zim 3 - 0 Persija Jakarta 

Lima Pertandingan Terakhir Persija Jakarta : 

06/04/2018 PSMS Medan 3 - 1 Persija Jakarta 
31/03/2018 Persija Jakarta 3 - 1 Arema FC 
23/03/2018 Bhayangkara FC 0 - 0 Persija Jakarta 
14/03/2018 Persija Jakarta 1 - 0 Song Lam Nghe An 
06/03/2018 Song Lam Nghe An 0 - 0 Persija Jakarta 

Lima Pertandingan Terakhir Johor Darul Ta'zim : 

06/04/2018 Pahang 0 - 0 Johor Darul Ta'zim 
17/03/2018 UiTM 2 - 3 Johor Darul Ta'zim 
14/03/2018 Johor Darul Ta'zim 2 - 1 Tampines Rovers 
10/03/2018 Terengganu 0 - 1 Johor Darul Ta'zim 
06/03/2018 Tampines Rovers 0 - 0 Johor Darul Ta'zim 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Persija Jakarta (4-3-3) : Andritany Ardhiyasa (kiper) ; Ismed Sofyan, Jaimerson Xavier, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa (belakang) ; Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu (tengah) ; Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Marko Simic (depan).
Pelatih : Stefano Cugurra Teco

Johor Darul Ta'zim (4-2-3-1) : Izham Tarmizi (kiper) ; Adam Nor Azlin, Aidil Zafuan, Kunalan, La'Vere Corbin-Ong (belakang) ; Afiq Fazail, Safiq Rahim, Syafiq Ahmad, Safawi Rasid (tengah) ; Ahmad Hazwan (depan).
Pelatih : Raul Longhi

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar