Prediksi Olympique Marseille Vs Red Bull Salzburg, Jumat 27 April 2018 Pukul 02.05 WIB

Prediksi Olympique Marseille Vs Red Bull Salzburg

Prediksi Bola Liga Eropa ( Uefa Europa League )

Prediksi Olympique Marseille Vs Red Bull Salzburg, Jumat 27 April 2018 Pukul 02.05 WIB

Misi Ambisius Les Phocéens

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Eropa ( Uefa Europa League ) antara Olympique Marseille Vs RB Salzburg yang akan diselenggarakan pada Tanggal 27 April 2018 pukul 02:05 WIB.

Olympique Marseille mengusung misi ambisius di laga leg semifinal Liga Europa, Jumat (27/4) dini hari WIB. Di laga tersebut, Les Phocéens bertekad mengalahkan klub Austria, Red Bull Salzburg guna tampil di Groupama Stadium, markas Olympique Lyon di final Liga Europa musim ini.

Jika mampu menyingkirkan Salzburg dan tampil di markas Lyon yang menjadi salah satu rival mereka di Ligue 1 tentu akan sangat spesial bagi skuat asuhan Rudi Garcia. Namun, lawan yang mereka hadapi bukanlah lawan yang mudah.

Salzburg dengan luar biasa mampu menyingkirkan tim kuat asal Italia, Lazio di laga perempatfinal lalu. Selain itu tim dengan logo banteng itu juga sangat dominan di Bundesliga Austria musim ini.

Penampilan kapten Marseille ini begitu luar biasa di musim ini. Bermain sebagai playmaker, eks West Ham ini mampu mencetak sembilan gol dan 20 assist dari 42 pertandingan yang ia jalani di musim ini.

Dibekali kecepatan dan kemampuan mengolah bola yang baik, penampilan gemilang Payet sangat dibutuhkan Marseille di laga nanti untuk memanjakan trio penyerang yang kemungkinan besar akan diisi Lucas Ocampos, Florian Thauvin, dan Kostas Mitroglou.

Latar belakang penyerang berusia 22 tahun ini cukup menarik. Hwang Hee-Chan adalah bagian dari tim nasional Korea Selatan U-19 yang dikalahkan tim nasional Indonesia U-19 dengan skor 3-2 di laga kualifikasi Piala Asia U-19 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada tahun 2014 lalu.

Namun, siapa sangka kini karier Hwang meroket dengan cepat. Di musim ini pemain yang sudah sejak tahun 2016 memperkuat Salzburg ini tampil di 32 pertandingan mencetak 12 gol dan tiga assist. Sebuah catatan yang cukup baik.

Kedua tim ini sempat bertemu di fase grup Liga Europa musim ini. Kala itu Salzburg unggul dengan catatan satu kemenangan dan satu hasil imbang ketika jumpa Marseille.

Namun, setelah laga di fase grup itu Marseille selalu menang. Bahkan di tiga laga terakhir mereka di Liga Europa musim ini skuat Rudi Garcia itu sukses mencetak 11 gol dan hanya kebobolan tiga kali saja.

Marseille diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini. Motivasi dan ambisi mereka untuk bisa berlaga di final sangatlah besar. Laga ini diprediksi akan berakhir dengan skor 3-1.



Data dan Fakta Kedua TIM :

- Tercatat keua tim telah bertemu sebanyak dua kali di babak penyisihan grup I kompetisi Liga Europa musim ini. Dimana Salzbourg berhasil meraih satu kemenangan dan satu kali bermain imbang.
- Pada 29 September 2017 lalu kemenangan tipis 1-0 Salzbourg kala bermain di Red Bull Arena dicetak oleh Munas Dabur pada menit ke 73.
- Sebelum bertemu Salzbourg tuan rumah lebih dulu kalahkan Leipzig dengan agregat skor akhir 3-5.
- Tim tamu sendiri sebelum bertemu Marseille leboih dulu kalahkan Lazio agtegat skor 5-6.
- Nama Valere Germain merupakan top skor Marseille. Dimana pemain asal Perancis tersebut sudah mengemas tujuh gol serta satu assist. Sedangkan Dimitri Payet dan Florian Thauvin sama-sama sudah memberikan empat assist.
- Salzbourg sendiri memiliki Munas Dabur. Pemain asal Israel tersebut sudah membukukan tujuh gol dan tiga assist. Sementara Stefan Lainer sudah memberikan tujuh assist.
- Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi tuan rumah berhasil meraih tiga kemenangan, satu kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.
- Di kubu tim tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya jauh lebih baik dalam lima laga terakhirnya dimana meraih empat kemenangan dan satu kali menelan kekalahan.
- Hingga 16 kali bertanding di Liga Europa total tuan rumah meraih delapan kemenangan, empat kali bermain imbang dan empat kali menelan kekalahan.
- Sementara Salzbourg sendiri dari 14 kali bertanding total meraih delapan kemenangan, lima kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.
- Tuan rumah pada musim ini tercatat sudah 25 gol berhasil di lesatkan ke gawang lawan, kebobolan 13 gol dan lima kali berhasil tampil clean sheet, empat di antaranya pada laga kandang.
- Di kubu tim tamu sendiri berhasil mencetak 26 gol, kebobolan 11 gol dan tujuh kali tampil clean sheet, lima di antaranya pada laga kandang.
- Kemenangan terbesar Marseille di Liga Europa musim ini kontra Domzale dengan skor akhir 3-0 di laga kandang.
- Salzbourg sendiri kemenangan terbesarnyta yakni dengan skor akir 4-0 melawan Vitorul di laga kandang.
- Bagi pelatih Rudi Garcia laga nanti akan mrenjadi pertemuan ke tiga melawan klub asal Austria tersebut dan dirinya baru satu kali mempersembahkan kemenangan.
- Marco Rose sendiri pertandingan nanti akan menjadi pertemuan ke tiga melawan Marseille dan dirinya juga demikian baru stau kali memenangkan laga.
- Laga nanti Marseille tidak akan diperkuat oleh Rolando, Bouna Sarr, Steve Mandada dan Boubacar Kamara.
- Sedangkan Salzbourg sendiri pada pertandingan nanti di prediksikan dapat menurunkan para pemain terbaiknya.
- Nama Luiz Gustavo merupakan satu-satunya pemain Marseille yang tampil sebanyak 12 laga termasuk di fase grup Liga Champions musim ini.
- Marseille adalah satui-satunya tim juara Liga Champions yang tampil di semi final Liga Europa musim ini.
- Laga nanti akan menjadi pertandingan ke 59 Salzbourg di kompetisi Liga Europa.
- Hiroki Sakai yang membela Marseille dan Takumi Minamino bermain untuk Salzbourg merupakan kedua pemain berasal dari Jepang.

Head to Head Kedua TIM : 

08/12/2017 Olympique Marseille 0 - 0 Red Bull Salzburg 
29/09/2017 Red Bull Salzburg 1 - 0 Olympique Marseille 

Lima Pertandingan Terakhir Olympique Marseille : 

21/04/2018 Olympique Marseille 5 - 1 Lille 
15/04/2018 Troyes 2 - 3 Olympique Marseille 
13/04/2018 Olympique Marseille 5 - 2 RB Leipzig 
09/04/2018 Olympique Marseille 0 - 0 Montpellier 
06/04/2018 RB Leipzig 1 - 0 Olympique Marseille 

Lima Pertandingan Terakhir Red Bull Salzburg : 

22/04/2018 Red Bull Salzburg 3 - 1 Rheindorf Altach 
18/04/2018 Mattersburg 0 - 0 * Red Bull Salzburg ( Penalty 0-3 ) 
16/04/2018 Admira 2 - 6 Red Bull Salzburg 
13/04/2018 Red Bull Salzburg 4 - 1 Lazio 
08/04/2018 LASK Linz 1 - 0 Red Bull Salzburg 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Olympique Marseille (4-2-3-1) : Y. Pelé ; B. Sarr, A. Rami, Rolando, H. Sakai ; M. Lopez, Luiz Gustavo ; F. Thauvin, D. Payet, L. Ocampos ; K. Mitroglou.
Pelatih : R. Garcia

Red Bull Salzburg (4-3-3) : A. Walke ; P. Farkas, M. Pongracic, J. Onguéné, A. Ulmer ; E. Mwepu, D. Samassekou, R. Yabo ; H. Wolf, T. Minamino, M. Dabour.
Pelatih : M. Rose

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar