Prediksi Marseille Vs RB Leipzig, Jumat 13 April 2018 Pukul 02.05 WIB

Prediksi Olympique Marseille Vs RB Leipzig

Prediksi Bola Liga Eropa ( UEFA Europa League )

Prediksi Marseille Vs RB Leipzig, Jumat 13 April 2018 Pukul 02.05 WIB

Peluang Masih Sama Besar

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Eropa ( UEFA Europa League ) antara Olympique Marseille Vs RB Leipzig yang akan diselenggarakan pada Tanggal 13 April 2018 pukul 02:05 WIB

Marseille akan menjamu RB Leipzig dalam laga leg kedua babak perempat final Liga Europa, Jumat (13/4). Mampukah tim tuan rumah meraih kemenangan di pertandingan ini?

Di kubu tim tuan rumah, Florian Thauvin dan Rolando masih diragukan untuk bisa tampil membela Marseille karena cedera mereka baru-baru ini, sementara Steve Mandanda dan Adil Rami diperkirakan akan absen di pertandingan ini.

Luiz Gustavo telah memainkan peran sebagai bek tengah di dua pertandingan terakhir Marseille dan mungkin harus tetap bermain di belakang kali ini. Di posisi lain, Maxime Lopez akan berharap untuk bisa tampil sebagai starter setelah hanya berstatus sebagai pemain cadangan di leg pertama.

Di kubu tim tamu, Willi Orban akan kembali untuk RB Leipzig setelah absen di leg pertama karena suspensi. Sementara itu para pemain lain seperti Marcel Sabitzer, Yussuf Poulsen, Jean-Kévin Augustin dan Diego Demme harus berhati-hati di pertandingan mendatang karena kartu kuning akan membuat mereka mendapatkan suspensi di pertandingan berikutnya.

Naby Keita mengalami cedera di pertandingan melawan Bayer Leverkusen baru-baru ini, tetapi sejak saat itu ia telah kembali berlatih dan seharusnya tidak mengalami masalah untuk bermain sebagai starter di pertandingan ini.

Marseille menelan kekalahan 1-0 di leg pertama di kandang RB Leipzig, namun itu adalah defisit yang sangat mungkin untuk dikejar di leg kedua kali ini. Oleh karena itu, pemain kunci seperti Dimitri Payet wajib tampil bagus dan menentukan di pertandingan ini.

Payet seakan kembali menemukan sentuhan terbaiknya sejak berkostum Marseille. Ia menjadi salah satu gelandang yang dihormati di Ligue 1, dan kreativitasnya wajib diwaspadai oleh pertahanan RB Leipzig di pertandingan ini.

Unggul satu gol jelas bukan merupakan sesuatu yang melegakan untuk RB Leipzig. Mereka masih harus mendapatkan hasil positif di pertandingan leg kedua kali ini, dan ketajaman Timo Werner masih akan dibutuhkan timnya.

Sebagai pemain utama di lini depan timnya, Werner merupakan pemain yang paling diharapkan untuk memberikan sumbangan gol bagi RB Leipzig. Dan dengan kecepatan serta akurasi yang ia miliki, Werner berpotensi menjadi mimpi buruk bagi Marseille.

Marseille akan ngotot menggempur pertahanan RB Leipzig di pertandingan ini. Mereka memiliki kelebihan dalam hal pengalaman di kompetisi Eropa, namun RB Leipzig adalah tim yang tidak boleh dipandang sebelah mata saat ini.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Pertemuan kedua klub di leg pertama lalu adalah pertemuan perdana mereka sehingga sementara Leipzig unggul dalam hal rekor pertemuan.
– Gol tunggal Timo Werner memastikan kemenangan Leipzig atas Marseille dengan skor 1-0 pada leg pertama lalu.
– Ini menjadi ajang yang paling menentukan bagi Marseille untuk bisa raih gelar untuk bisa masuk ke ajang Liga Champions musim depan jika tidak ingin berkompetisi dengan Olympique Lyon di ajang domestik.
– Sementara hal yang sama juga dialami wakil Jerman tersebut setelah harus menelan kekalahan telak 1-4 atas Bayer Leverkusen pada Selasa silam meski bermain di laga kandang.
– Valere Germain mencuat sebagai andalan Marseille di ajang Europa League dengan 7 golnya musim ini. Germain diandalkan setelah Kostas Mitroglou mandul di ajang kontinental.
– Timo Werner menjadi andalan Leipzig dalam mencetak gol ke gawang lawan, tak terkecuali di ajang Europa League dengan lesakan 4 gol serta 2 assistnya. Werner meneruskan tren apik yang ia catat musim ini setelah juga menjadi top skor Leipizig di ajang Liga Champions lalu dengan 3 gol yang ia ciptakan.
– Empat punggawa tuan rumah dipastikan absen dilaga nanti diantaranya bek tengah Adil Rami kiper utama Steve Mandanda sang motor Florian Thauvin dan Rolando setelah dikabarkan alami cedera.
– Sementara nama Ademola Lookman, Stefan Ilsanker dan Marcel Halstenberg juga dipastikan absen dari skuat Leipzig saat bertandang ke kota Marseille setelah juga dikabarkan alami cedera.

Head to Head Kedua TIM : 

06/04/2018 RB Leipzig 1 - 0 Olympique Marseille 

Lima Pertandingan Terakhir Olympique Marseille : 

09/04/2018 Olympique Marseille 0 - 0 Montpellier 
06/04/2018 RB Leipzig 1 - 0 Olympique Marseille 
31/03/2018 Dijon 1 - 3 Olympique Marseille 
19/03/2018 Olympique Marseille 2 - 3 Olympique Lyonnais 
16/03/2018 Athletic Bilbao 1 - 2 Olympique Marseille 

Lima Pertandingan Terakhir RB Leipzig : 

10/04/2018 RB Leipzig 1 - 4 Bayer Leverkusen 
06/04/2018 RB Leipzig 1 - 0 Olympique Marseille 
31/03/2018 Hannover 96 2 - 3 RB Leipzig 
19/03/2018 RB Leipzig 2 - 1 Bayern München 
16/03/2018 Zenit Saint Petersburg 1 - 1 RB Leipzig 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Olympique Marseille (3-4-2-1) : Y. Pelé ; B. Kamara, J. Amavi, H. Sakai ; Luiz Gustavo, M. Sanson, A. Zambo Anguissa, B. Sarr ; D. Payet, L. Ocampos ; V. Germain.
Pelatih : R. Garcia

RB Leipzig (4-4-2) : P. Gulácsi ; Bernardo, W. Orban, D. Upamecano, L. Klostermann ; E. Forsberg, D. Demme, N. Keïta, Bruma ; T. Werner, Y. Poulsen.
Pelatih : R. Hasenhüttl

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar