Prediksi Manchester City Vs Liverpool, Rabu 11 April 2018 Pukul 01.45 WIB

Prediksi Manchester City Vs Liverpool

Prediksi Bola Liga Champions ( UEFA Champions League )

Prediksi Manchester City Vs Liverpool, Rabu 11 April 2018 Pukul 01.45 WIB

Beban Berat The Citizens

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Champions ( UEFA Champions League ) antara Manchester City Vs Liverpool yang akan diselenggarakan pada Tanggal 11 April 2018 pukul 01:45 WIB

Manchester City menghadapi duel hidup mati saat menjamu Liverpool dalam leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (11/4) dini hari WIB. Mampukah The Citizens mengejar ketinggalan agregat tiga gol?

Manchester Biru tengah dirundung nasib buruk usai kalah dua kali beruntun. Setelah dari Liverpool di Anfield, mereka tunduk lawan rival sekotanya, Manchester United. Kekalahan terakhir membuat pasukan Pep Guardiola menunda pesta perayaan trofi Premier League di Etihad Stadium.

Dua kekalahan beruntun menjadi yang pertama kalinya bagi The Citizens musim ini, mencoreng penampilan apik sejauh ini. Khusus di Liga Champions, mereka tersungkur di Anfield dengan skor 3-0. Itu membuat mereka perlu empat gol tanpa balas untuk melewati The Reds agar masuk semi final.

Namun hal itu tak akan mudah seperti membalikkan telapak tangan. Pasalnya Liverpool memiliki kepercayaan diri lebih baik. Mereka tertahan di Derby Merseyside, tapi Jurgen Klopp mencadangkan beberapa pemain inti untuk persiapan pertarungan besar ini.

Meski demikian The Reds menghadapi masalah internal yakni cedera. Khususnya di lini tengah, mereka dipastikan tak akan diperkuat sang kapten Jordan Henderson yang terkena akumulasi kartu, serta Emre Can yang masih belum sembuh dari cedera punggung.

Patut diwaspadai bagi The Citizens yang ingin menciptakan comeback. Si Merah merupakan tim paling produktif di Liga Champions dengan 31 gol, serta Mohamed Salah kemungkinan besar akan bermain setelah di pertandingan terakhir diistirahatkan Klopp.

Pada leg pertama, yang kurang dari City adalah penyelesaian akhir mereka. Di pertandingan yang digelar di Anfield, striker utama mereka Sergio Aguero tak bisa tampil karena masih dibekap cedera. Namun penyerang asal Argentina sudah bisa tampil di pertandingan terakhir menghadapi United, dan ia siap memberikan ancaman bagi Si Merah yang memang menjadi santapan favoritnya ketika bermain di Etihad.

Aguero telah menciptakan empat gol dan satu assist di Liga Champions. Tapi tugas berat akan dilakoninya untuk bisa mengejar defisit agregat tiga gol. Dia harus bisa menaklukan kiper Si Merah yang tengah on fire, Loris Karius. Penjaga gawang asal Jerman menjadi kiper dengan clean sheet terbanyak di kompetisi elite Eropa (6).

Sempat diragukan saat didatangkan dari Arsenal dengan mahar 35 juta pounds, perlahan Chamberlain bisa menyatu dengan permainan The Reds. Pemain dengan sapaan akrab Chambo itu mampu menciptakan lima gol dan lima assists di semua ajang bersama Si Merah di musim perdananya. Termasuk satu gol spektakulernya ke gawang Ederson Moraes di leg pertama.

Musim ini Chamberlain sudah dua kali menjebol gawang Ederson, seluruhnya terjadi di Anfield, dan dari luar kotak penalti. Selain Mohamed Salah, City perlu mewaspadai pergerakan Chamberlain, yang belakangan seperti menjadi motor serangan Si Merah dari lini tengah.

Tentu saja Liverpool sudah menginjakkan satu kaki di semifinal dengan keunggulan agregat tiga gol. Tapi beberapa pemain inti yang absen, membuat kekhawatiran tersendiri bagi pasukan Klopp.

Apabila City bisa mengulang penampilan mereka seperti di babak pertama menghadapi United, bukan tidak mungkin mereka bisa memukul balik Liverpool. City membutuhkan gol cepat untuk bisa merealisasikan tujuan utama mereka.

Melihat performa Si Merah yang tak terkalahkan dalam 13 pertandingan Liga Champions musim ini, City perlu sedikit ekstra kerja keras untuk bisa memutus performa gemilang sang lawan. Diprediksikan pertandingan akan berakhir dengan skor imbang 2-2. Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :


– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 161 kali disepanjang sejarah keduanya dengan catatan 43 kemenangan untuk Manchester City, 41 kali berakhir imbang dan 77 pertemuan lainnya dimenangkan Liverpool.
– Sementara di 80 laga kandang City hanya mampu raih 29 kemenangan, 22 imbang dan 29 kali menelan kekalahan atas pasukan Merah.
– Gol dari Mohamed Salah, Alex Chamberlain serta Sadio Mane memastikan Liverpool unggul telak atas City 3-0 pada leg pertama pekan lalu.
– City harus mengakui keunggulan rival satu kota mereka Manchester United usai tim harus kalak 2-3 pada akhir pekan lalu dan hasil tersebut memjadikan kekalahan perdana pasukan Josep Guardiola saat bermain di laga kandang dikancah domestik.
– Sementara The Reds sendiri juga harus bermain imbang 0-0 saat menjalani laga derby merseyside pada akhir pekan lalu saat jumpa Everton dilaga tandang.
– Sergio Aguero dan Raheem Sterling sama-sama sudah mencatat 4 gol bagi City dibantu Kevin de Bruyne yang telah mengoleksi 4 assist.
– Roberto Firmino dan Mohamed Salah menjadi top skor Liverpool dengan 8 gol miliknya musim ini sementara James Milner akan diharapkan lewat torehan 7 assist.
– Catatan head to head kedua pelatih Juergen Klopp masih lebih unggul dari Josep Guardiola dengan torehan tujuh kemenangan, satu imbang dan sisanya kalah di 13 pertemuan keduanya.
– Sementara dalam segi pertemuan vs klub eks pelatih Barcelona tersebut juga cukup buruk dengan satu kemenangan satu imbang dan tiga kali kalah.
– Sementara Klopp sendiri sudah menghadapi skuat Manchester City sebanyak 10 kali dengan catatan enam kemenangan, dua imbang dan dua kali menelan kekalahan.
– Tuan rumah dipastikan hanya tidak diperkuat Benjamin Mendy setelah dikabarkan alami cedera.
– Semnetara beberapa nama seperti Adam Bogdan, Joe Gomez, Emre Can dan Joel Matip juga dipastikan absen di leg kedua Liga Champions Eropa karena cedera.
– Catatan terbaik City diajang Liga Champions terjadi pada musim 2015/2016 silam saat mampu menembus babak semifinal sebelum akhirnya kala agregat 0-1 atas Real Madrid.
– Sementara ini menjadi ajang pembuktian bagi Liverpool terakhir tim berkariri di ajang tertinggi Eropa ini pada musim 2014/2015 silam yang hanya mencapai babak fase grup.

Head to Head Kedua TIM : 

(05/04/2018) Liverpool 3-0 Manchester City (Liga Champions) 
(14/01/2018) Liverpool 4-3 Manchester City (Premier League) 
(09/09/2017) Manchester City 5-0 Liverpool (Premier League) 
(19/03/2017) Manchester City 1-1 Liverpool (Premier League) 
(01/01/2017) Liverpool 1-0 Manchester City (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Manchester City : 

(07/04/2018) Manchester City 2-3 Manchester United (Premier League) 
(05/04/2018) Liverpool 3-0 Manchester City (Liga Champions) 
(31/03/2018) Everton 1-3 Manchester City (Premier League) 
(13/03/2018) Stoke City 0-2 Manchester City (Premier League) 
(08/03/2018) Manchester City 1-2 FC Basel (Liga Champions) 

Lima pertandingan terakhir Liverpool : 

(07/04/2018) Everton 0-0 Liverpool (Premier League) 
(05/04/2018) Liverpool 3-0 Manchester City (Liga Champions) 
(31/03/2018) Crystal Palace 1-2 Liverpool (Premier League) 
(18/03/2018) Liverpool 5-0 Watford (Premier League) 
(10/03/2018) Manchester United 2-1 Liverpool (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Manchester City (4-3-3) : Ederson Moraes ; Fabian Delph, Nicolas Otamendi, Vincent Kompany, Kyle Walker ; David Silva, Fernandinho, Kevin de Bruyne ; Leroy Sane, Sergio Aguero, Raheem Sterling.
Pelatih : Pep Guardiola.

Liverpool (4-3-3) : Loris Karius ; Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andrew Robertson ; James Milner, Georginio Wijnaldum, Alex Oxlade-Chamberlain ; Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah.
Pelatih : Jurgen Klopp.

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar