Prediksi Liverpool Vs Manchester City, Kamis 05 April 2018 Pukul 01.45 WIB

Prediksi Liverpool Vs Manchester City

Prediksi Bola Liga Champions ( UEFA Champions League )

Prediksi Liverpool Vs Manchester City, Kamis 05 April 2018 Pukul 01.45 WIB

Pertemuan Perdana Di Kompetisi Eropa

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Champions ( UEFA Champions League ) antara Liverpool Vs Manchester City yang akan diselenggarakan pada Tanggal 05 April 2018 pukul 01:45 WIB

Nasib mempertemukan dua tim terbaik Inggris di perempat final Liga Champions, Liverpool dan Manchester City. Leg pertama akan digelar di Anfield pada hari Kamis (5/4/18) dini hari WIB.

Liverpool satu-satunya tim di Premier League yang berhasil mengalahkan Manchester City musim ini, skornya 4-3 di Anfield dan itu belum lama, pada bulan Januari 2018. Mereka mengimbangi gaya menyerang pasukan Pep Guardiola, bukan bertahan. Dan di akhir musim ini belum ada penurunan perfoma dari pasukan Klopp.

Manchester City benar-benar mendominasi Premier League, mereka juga tentu favorit di Liga Champions. Unggul 16 poin dengan rival seperti United, Liverpool, Tottenham dan Chelsea tentu sangat luar biasa. Tetapi, tentu Liga Champions adalah kompetisi berbeda.

Pemain yang satu ini bintang utama Premier League musim ini, dia memimpin perburuan top skorer dengan 29 gol, unggul lima gol dari Harry Kane. Bukan hanya mesin gol, tetapi Salah juga kreator karena dia sudah memberikan sembilan assist di Premier League. Di Liga Champions catatannya juga bagus, enam gol dan satu assist.

Gelandang Manchester City ini akan menjadi saingan Salah dalam memperebutkan gelar pemain terbaik Liga Inggris musim ini. De Bruyne tentu tidak bisa mengimbangi gol Salah, tetapi dalam hal assist pemain asal Belgia ini sudah mengantongi 15 sedangkan golnya 7 di Premier League. Di Liga Champions dia memberikan 4 assist dan 1 gol.

Liverpool dan Manchester City sama-sama punya masalah cedera setelah jeda internasional. Di kubu Klopp Joe Gomez dan Adam Lallana dipastikan tidak akan bisa tampil karena cedera. Gomez cedera saat membela timnas Inggris dan dia salah satu bek Andalan Klopp di akhir musim ini. Sementara itu Emre can juga masih diragukan setelah membela timnas Jerman.

Di kubu Guardiola yang paling mengkhawatirkan adalah John Stones. Dia mengalami cedera kepala saat membela Inggris melawan Italia sehingga dia absen melawan Everton. Memang masih belum bisa dipastikan, namun memainkannya bisa berisiko.

Liverpool dan Manchester City belum pernah bertemu di kompetisi Eropa sebelumnya, tetapi di liga musim ini pertemuan mereka sangat menarik karena keduanya berfilosofi menyerang. Manchester City memang punya rekor yang buruk lawan Liverpool di Inggris, total The Reds menang 87, City 45 dan imbang 46. Dari delapan pertemuan terakhir dengan Liverpool, Manchester City kalah lima kali.

Klopp juga sudah membuktikan mereka bisa mengalahkan City, Liverpool menggagalkan ambisi Invincibles Manchester City dan menjadi satu-satunya tim di Inggris yang mengalahkan mereka.

Bermain di Anfield adalah keuntungan besar bagi Liverpool, tempat di mana mereka mengalahkan City 4-3 di awal tahun ini. Di dua laga terakhir The Reds juga sangat meyakinkan, menang 5-0 melawan Watofrd sebelum jeda internasional dan ulang dengn skor 1-2 dari kandang Crystal Palace (31/3).

Pada laga ini mental tentu sangat berpengaruh. Kedua manajernya sama-sama punya pengalaman besar di Liga Champions, namun pemain mereka tidak terutama Liverpool. Walau begitu, diprediksikan Liverpool akan menang 3-2 di leg pertama ini, bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua kubu sudah bertemu 160 kali sebelumnya dengan Liverpool menguras 60 kemenangan dan City kebagian 43 kemenangan.
– 80 kali bermain di Anfield tuan rumah sukses raih 47 kemenangan, 19 imbang dan kalah 14 kali atas skuat The Citizen.
– Pertemuan terakhir kedua tim pada Januari lalu berlangsung seru. Liverpool akhirnya menang tipis 4-3 atas City. Gol Alex Chamberlain, Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah hanya bisa dibalas City via Leroy Sane, Bernardo Silva serta Ilkay Gundogan.
– Pada 28 Februari 2016 City sukses permalukan Liverpool melalui drama adu pinalti di ajang League Cup (Carabao Cup).
– Dalam 5 laga kandang Liverpool mencatat 3 kemenangan dan 2 hasil imbang
– City memiliki rekor tandang 3 kemenangan dan 1 kekalahan dalam 4 partai away.
– Di dua laga terakhir skuat Juergen Klopp sukses raih kemenangan saat jamu Watford 5-0 dan Crystal Palace 2-1.Total dari tujuh gol yang tercipta penyerang Mesir, Salah sukses mencetak lima gol empat diantaranya di laga vs Watford.
– Hasil yang serupa juga di raih oleh tim tamu usai menundukkan Stoke City dan Everton di dua laga terakhir.
– Sepanjang sejarah Liverpool sudah 13 kali melaju kebabak perempat final Liga Champions Eropa dengan catatan sembilan kemenangan. Terakhir tim berhadapan dengan sesama tim Inggris Chelsea yang berakhir dengan agregat 5-7 untuk sang lawan.
– Nama Mohamed Salah tidak bisa dipungkiri untuk kembali menjadi andalan di setiap laganya dirinya sudah mencetak tujuh gol diajang Liga Champions Eropa musim ini.
– Sementara dikubu tim tamu pastinya nama Sergio Aguero akan menjadi andalan dilaga nanti total dirinya sudah mengemas empat gol diajang Liga Champions, untuk diajang Premier League sendiri total sudah 21 gol dan enam asisst yang di cetak dirinya musim ini.
– Untuk head to head kedua pelatih Juergen Klopp unggul tipis atas Josep Guardiola dengan enam kemenangan satu imbang dan lima kali kalah.
– Sementara total lima kemenangan, dua imbang dan dua kalah catatan eks pelatih Borussia Dortmund tersebut saat hadapi Manchester City.
– Semnetara Guardiola sendiri hanya berhadapan dengan Liverpool empat kali dengan catatan satu menang, satu imbang dan sisanya kalah.
– Dua punggawa Liverpool Joe Gomez dan Adam Bogdan dipastikan absen dilaga nanti karena cedera.
– Sementara di kubu tim tamu sendiri dipastikan tidak diperkuat Benjamin Mendy dengan alasan yang sama.
– Penyerang utama City musim ini Raheem Sterling merupakan eks punggawa Liverpool.
– Sementara gelandang tengah The Reds, James Milner merupakan mantan punggawa Manchester City.
– Gelandank Ilkay Gundogan pernah bekerja di bawah arahan Juergen Klopp saat masih membela raksasa Borussia Dortmund.

Head to head Kedua TIM : 

14/01/2018 Liverpool 4-3 Manchester City (Premier League) 
09/09/2017 Manchester City 5-0 Liverpool (Premier League) 
19/03/2017 Manchester City 1-1 Liverpool (Premier League) 
01/01/2017 Liverpool 1-0 Manchester City (Premier League) 
03/03/2016 Liverpool 3-0 Manchester City (Premier League) 

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool : 

31/03/2018 Crystal Palace 1-2 Liverpool (Premier League) 
18/03/2018 Liverpool 5-0 Watford (Premier League) 
10/03/2018 Manchester United 2-1 Liverpool (Premier League) 
07/03/2018 Liverpool 0-0 Porto (Liga Champions) 
04/03/2018 Liverpool 2-0 Newcastle United (Premier League) 

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City : 

31/03/2018 Everton 1-3 Manchester City (Premier League) 
13/03/2018 Stoke City 0-2 Manchester City (Premier League) 
08/03/2018 Manchester City 1-2 Basel (Liga Champions) 
04/03/2018 Manchester City 1-0 Chelsea (Premier League) 
02/03/2018 Arsenal 0-3 Manchester City (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Liverpool (4-3-3) : Loris Karius ; Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andrew Robertson ; Alex Oxlade-Chamberlain, James Milner ; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.
Pelatih : Jurgen Klopp

Manchester City (4-3-3) : Claudio Bravo ; Kyle Walker, Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, Aymeric Laporte ; Kevin De Bruyne, Fernandinho, David Silva ; Raheem Sterling, Gabriel Jesus, Leroy Sane.
Pelatih : Pep Guardiola

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar