Prediksi Lazio Vs Red Bull Salzburg, Jumat 06 April 2018 Pukul 02.05 WIB

Prediksi Lazio Vs Red Bull Salzburg

Prediksi Bola Liga Eropa ( UEFA Europa League )

Prediksi Lazio Vs Red Bull Salzburg, Jumat 06 April 2018 Pukul 02.05 WIB

Hapus Kenangan Buruk

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Eropa ( UEFA Europa League ) antara Lazio Vs Red Bull Salzburg yang akan diselenggarakan pada Tanggal 06 April 2018 pukul 02:05 WIB

Setelah Liga Champions, kini saatnya Europa League akan memainkan partai perempatfinal cukup seru yang kali ini mempertemukan antara Lazio menghadapi Salzburg pada leg pertama di Olimpico, Jumat (6/4/18) dini hari WIB.

Lazio telah memulihkan lagi kepercayaan diri mereka setelah dalam lima pertandingan terakhir tak terkalahkan di semua ajang. Namun mereka tak begitu konsisten karena tiga hasil seri dan dua kemenangan menyelimuti pertandingan terakhir mereka.

Wakil asal Italia lolos ke perempatfinal usai mengkandaskan Dynamo Kyiv dari Ukraina. Biancocelesti menekuk Kyiv dengan skor agregate 4-2, dengan perjuangan yang begitu alot.

Berbekal kondisi itu, pasukan Simone Inzaghi perlu menjaga fokus mereka untuk bisa membalaskan dendam kekalahan dulu menghadapi Salzburg. Kedua tim pernah bertemu di fase grup di ajang yang sama pada 2009 silam, di mana Lazio kalah kandang tandang dengan skor yang sama 2-1.

Akan tetapi, niatan Elang Ibu Kota tidak akan mudah. Pasalnya Salzburg sedang dalam performa mengesankan sejauh ini baik di kancah domestik maupun Eropa. Mereka melaju ke babak ini dengan berhasil mengkandaskan favorit juara Borussia Dortmund dengan skor agregate 2-1.

Fakta tersebut harus bisa menjadi bahan acuan Lazio, agar mereka mampu mengamankan partai kandang lebih dulu. Namun kita tunggu saja bagaimana jalannya laga, bisa dipastikan akan sangat menarik karena kultur sepakbola berbeda akan saling bertemu.

Sejak bergabung dari Liverpool awal musim ini dengan status bebas transfer, gelandang bertahan asal Brasil ini telah membuat publik Ibu Kota Italia tersenyum lebar karena kontribusinya. Dia merupakan roh lapangan tengah dari Lazio, yang sering menjadi penghadang laju lawan dalam membangun serangan. Ketangguhannya di lapangan tengah harus bisa ditunjukkannya lagi di pertandingan ini, karena Salzburg memiliki kreatifitas serangan cukup baik.

Lucas tak hanya piawai menjegal lawan, musim ini dia mampu menjadi pemecah kebuntuan atau pelengkap skor dengan gol-golnya. Total dia telah membukukan dua gol di Europa League, dua gol di Serie A, serta empat assists. Torehan tersebut menjadi yang terbaik sepanjang kariernya, bahkan lebih baik dari delapan musim yang ia habiskan bersama Liverpool.

Bisa jadi otak serangan Salzburg berada di diri Berisha. Dia adalah pemain yang berposisi sebagai gelandang serang/playmaker, di mana sering menjadi orang pertama yang menjalankan serangan. Pemain asal Siprus itu memiliki kreativitas serta insting gol yang cukup baik.

Berisha tercatat memainkan delapan pertandingan di Europa League bersama Salzburg musim ini. Dia berhasil membuat empat gol, dan merupakan pencetak gol terbanyak tim di Eropa bersama dengan striker mereka Munas Dabbur.

Pertemuan terakhir terjadi 2009 silam, kedua tim dipastikan akan bermain hati-hati karena buta kekuatan masing-masing. Namun dengan bertindak sebagai tuan rumah, tentu saja Lazio lebih berpeluang untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka harus bisa mengamankan leg pertama agar jalan di leg kedua lebih mudah.

Maka dari itu, Kami menjagokan Lazio yang akan menang dengan skor akhir 2-0. Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

- Tercatat kedua tim telah bertemu sebanyak dua kali pada September 2009 di kompetisi Liga Europa. Akan tetapi sama-sama kuat. Dimana pada leg pertama Salzbourg berhasil meraih kemenangan dan sebaliknya pada leg kedua Lazio mampu memenangkan laga.
- Ciro Immobile tercatat menjadi top skor Lazio. Dimana pemain asal Italia tersebut sudah membukukan enam gol. Sedangkan Felipe Anderson sudah memberikan tiga assist dan mencetak dua gol.
- Salzbourg sendiri yakni Munas Dabour dan pemain asal Israel itu sudah mencetak enam gol dan memberikan dua assist. Sementara Stefan Lainer sudah memberikan tujuh assist.
- Hingga 10 kali bermain di kompetisi Liga Europa musim ini tuan rumah total sudah meraih enam kemenangan, dua kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan.
- Sang tamu sendiri dari 12 kali bermain tercatat mampu meraih tujuh kemenangan, lima kali bermain imbang dan belum pernah mencatatkan kekalahan baik di laga kandang dan juga tandang.
- Lazio sudah menjebol gawang lawan 21 gol, kebobolan 11 gol dan tampil clean sheet sebanyak tiga kali, dua di antaranya pada laga kandang.
- Salzbourg sendiri sudah mencetak 20 gol, enam gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak tujuh kali, lima di antaranya pada laga kandang.
- Kemenangan terbesar tuan rumah yakni kontra Steua Bucharest dengan skor akhir 5-1 di laga kandang.
- Tim tamu kemenangan terbesarnya dengan skor akhir 4-0 saat melawan Viitorul di laga kandang.
- Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi tuan rumah hanya mampu meraih dua kemenangan dan dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan.
- Tim tamu sendiri jauh lebih baik dimana meraih tiga kemenangan dan dua kali bermain imbang.
- Bagi pelatih Simone Inzaghi laga nanti akan menjadi pertemuan pertama melawan klub asal Austria tersebut.
- Marco Rose sendiri juga demikian akan menjadi pertemuan pertama hadapi salah satu tim kua hitam di Seri A.
- Laga nanti Lazio terancam tidak akan diperkuat oleh Ivan Vargic, Jordan Lukaku, Stefan Radu dan Senad Lulic. Dimana semua pemain masih alami cedera.
- Salzbourg sendiri hanya tidak akan diperkuat oleh Hee Chan Hwang. Pasalnya sang pemain mendapatkan akumulasi kartu kuning.
- Pemain kunci Lazio yakni Sergej Savic. Sedangkan di kubu Salzbourg Diadie Samassekou.
- Baik Lazio dan Salzbourg tercatat belum pernah mencicipi trofi Liga Europa.
- Laga nanti akan menjadi hari yang spesial bagi Simone Inzaghi lantaran bertepatan dengan hari ulang tahunnya.
- Ciro Immobile pada babak 32 besar kompetisi Liga Europa berhasil mencetak hatrick kontra Bucharest.
- Salzbourg merupakan satu-satunya tim juara liga domestik yang masih tersisa dan juga salah satui klub yang belum pernah memenangkan trofi di level Eropa bersama tim debutan seperti Leipzig meski di level pemuda berhasil memenangkannya musim kemarin dengan mengalahkan Benfica di partai final dibawah arahan Marci Rose yang kini di percayakan menangani tim senior.

Head to Head Kedua TIM : 

03/12/2009 Red Bull Salzburg 2 - 1 Lazio 
18/09/2009 Lazio 1 - 2 Red Bull Salzburg 

Lima Pertandingan Terakhir Lazio : 

31/03/2018 Lazio 6 - 2 Benevento 
19/03/2018 Lazio 1 - 1 Bologna 
16/03/2018 Dynamo Kyiv 0 - 2 Lazio 
11/03/2018 Cagliari 2 - 2 Lazio 
09/03/2018 Lazio 2 - 2 Dynamo Kyiv 

Lima Pertandingan Terakhir Red Bull Salzburg : 

31/03/2018 Red Bull Salzburg 2 - 0 Wolfsberger AC 
18/03/2018 Red Bull Salzburg 5 - 0 Austria Wien 
16/03/2018 Red Bull Salzburg 0 - 0 Borussia Dortmund 
11/03/2018 Mattersburg 2 - 2 Red Bull Salzburg 
09/03/2018 Borussia Dortmund 1 - 2 Red Bull Salzburg 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Lazio (3-5-2) : Thomas Strakosha ; Bastos, Stefan de Vrij, Luiz Felipe ; Adam Marusic, Marco Parolo, Lucas Leiva, Luis Alberto, Patric ; Felipe Anderson, Ciro Immobile.
Pelatih : S. Inzaghi

Red Bull Salzburg (4-3-1-2) : Alexander Walke ; Stefan Leitner, Andre Ramalho, Duje Caleta-Car, Andreas Ulmer ; Amadou Haidara, Diadie Samassekou, Valon Berisha ; Xaver Schlager ; Hwang Hee-Chan, Munas Dabbur.
Pelatih : M. Rose

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar