Prediksi Everton Vs Liverpool, Sabtu 07 April 2018 Pukul 18.30 WIB

Prediksi Everton Vs Liverpool

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Everton Vs Liverpool, Sabtu 07 April 2018 Pukul 18.30 WIB

Konsentrasi The Reds Terbagi

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Everton Vs Liverpool yang akan diselenggarakan pada Tanggal 07 April 2018 pukul 18:30 WIB

Laga sengit bertajuk Derby Merseyside akan tersaji di pekan ke-33 Premier League yang mempertemukan antara Everton menghadapi Liverpool di Goodison Park, Sabtu (7/4/18) malam WIB. Bagaimana kans kedua tim di pertandingan ini, simak prediksi Everton vs Liverpool berikut ini.

Performa naik turun sedang dialami Everton dalam beberapa pekan terakhir. Mereka kalah tiga kali dalam lima pertandingan terakhir, dan hanya meraup dua kemenangan di ajang Premier League.

The Toffees untuk saat ini duduk di posisi kesembilan klasemen dengan nilai 40 poin. Mereka bisa saja tergelincir keluar dari 10 besar karena hanya berjarak tiga poin dari posisi ke-11.

Meski berpeluang besar tetap bertahan di Liga Inggris, tentu saja kalah dari sang saudara muda Liverpool di Derby Merseyside bukan sebuah pilihan. Pasukan Sam Allardyce perlu mendapat hasil maksimal di laga ini demi memompa semangat di sisa pertandingan musim ini.

Sementara itu Liverpool datang dengan penuh percaya diri, usai meraih hasil bagus di perempatfinal Liga Champions dengan mengalahkan Manchester City di Anfield pada leg pertama. The Reds unggul tiga gol tanpa balas, yang membuat peluang mereka untuk lolos ke semifinal sangat terbuka lebar.

Kondisi itu bisa jadi menjadi bumerang dengan euforia yang baru saja terjadi. Tetap fokus menjadi kunci bagi Liverpool, karena mereka juga memiliki kepentingan mempertahankan posisi empat besar klasemen. Si Merah saat ini berada di posisi ketiga dengan nilai 66 poin, unggul 10 angka dari Chelsea yang berada di posisi kelima.

Namun pastinya konsentrasi The Reds akan terpecah, mengingat mereka akan melakoni leg kedua di Etihad empat hari berselang. Jadi, pertanyaan akan dilontarkan kepada tuan rumah, mampukah mereka memanfaatkan situasi yang ada?

Sejak didatangkan dari Besiktas, Tosun mampu berkontribusi sangat baik di awal kariernya di Premier League. Dalam enam pertandingan, striker berkebangsaan Turki telah membukukan empat gol. Torehan tersebut membuktikan bahwa dia bisa menjadi solusi kurang tajamnya lini penyerangan Everton dari awal musim. The Toffees tentu saja berharap banyak pada Tosun untuk menciptakan sejarah di derby Merseyside pertamanya.

Kemungkinan besar Mohamed Salah tidak akan diturunkan sejak awal, mengingat pada pertandingan terakhir winger Mesir dipaksa keluar karena menderita cedera. Peran mendobrak pertahanan lawan kini berada di pundak Firmino dan Mane.

Jika melihat performa terakhir, Mane patut diberikan menit bermain sejak awal di laga ini. Mengingat ia merupakan pencetak gol kemenangan di Derby Merseyside musim lalu di Goodison.

Winger asal Senegal menjalani musim terbaiknya bersama Liverpool tahun ini. Total dia sudah membukukan 16 gol di semua ajang kompetisi bersama The Reds. Jadi pembuktian tanpa adanya Salah, mampukah Mane bisa memberikan kemenangan untuk Si Merah.

Berbicara derby Merseyside, Liverpool selalu lebih unggul dari sang saudara tua dilihat dari catatan yang ada. Dalam 16 pertemuan keduanya, Everton sama sekali tak pernah menang menghadapi Liverpool baik kandang tandang di semua kompetisi.

Si Merah akan tetap diunggulkan karena mereka juga hanya dua kali tergelincir dari 23 pertandingan terakhir di Liga Inggris. Dengan potensi tak akan diperkuat beberapa pemain inti dari keduanya, diprediksikan Liverpool akan tetap menang tapi dengan skor tipis 1-0. Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Ini akan menjadi derby Merseyside yang ke 189, dan sebelumnya tercatat Everton sukses raih 52 kemenangan, 62 kali berakhir imbang dan 75 pertemuan lainnya dimenangkan Liverpool.
– Tercatat di empat kali pertemuan kedua tim selalu berakhir imbang saat bermain di Goodison Park.
– Terakhir Liverpool mampu mengalahkan Everton dilaga tandang pada 7 Oktober 2011 silam, Andy Carroll dan Luis Suarez menjadi aktor dilaga tersebut.
– Pada pertemuan terakhir kedua tim Januari 2017 lalu di ajang FA Cup, Liverpool mampu menuai kemenangan 2-1 berkat gol James Milner dan Virgil van Dijk yang hanya dibalas sekali oleh Gylfi Sigurdsson.
– Wayne Rooney berstatus top skor Everton musim ini dengan 10 golnya dibantu 6 assist dari Dominic Calvert Lewin.
– Mohamed Salah mencetak 29 gol dan punggawa timnas Mesir itu juga memberikan 9 assist bersama Liverpool musim ini.
– Dalam 16 laga kandang, Everton mencatat 9 kemenangan, 2 imbang dan 5 kekalahan.
– 9 kemenangan, 3 imbang dan 4 kekalahan menjadi rapor Liverpool di 16 laga tandang.
- Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah hanya mampu meraih dua kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan.
- Sang tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya berhasil meraih empat kemenangan dan satu kali menelan kekalahan.
- Hingga pekan ke 32 Liga Inggris musim ini total tuan rumah berhasil meraih 11 kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan 14 kali menelan kekalahan.
- Di kubu tim tamu sendiri lebih baik dimana meraih 19 kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan empat kali menelan kekalahan.
- Everton pada musim ini sudah menjebol gawang lawan sebanyak 38 gol, 43 gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak tujuh kali, lima di antaranya pada laga kandang.
- Liverpool sendiri lebih produktif dimana menjebol gawang sebanyak 75 gol, kebobolan 35 gol dan tampil clean sheet sebanyak 13 kali, sembilan di antaranya pada laga kandang.
- Bagi pelatih Sam Allardyce laga nanti akan menjadi pertemuan ke 30 melawan Liverpool dan dirinya sudah meraih enam kemenangan.
- Jurgen Klopp sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan ke enam dan dirinya sudah empat kali meraih kemenangan.
– Everton tak akan diperkuat Mason Holgate, Gylfi Sigurdsson, Eliaquim Mangala, James McCarthy serta Maarten Stekelenburg yang masih cedera.
– Liverpool tak akan full team, karena Adam Lallana, Dominic Solanke, Joe Gomez serta Emre Can mengalami cedera.
- Everton tercatat sudah memenangkan trofi Liga Inggris sebanyak sembilan kali. Sebaliknya The Reds sudah mencicipinya 18 kali.

Head to Head Kedua TIM : 

05/01/2018 Liverpool 2-1 Everton (Piala FA) 
10/12/2017 Liverpool 1-1 Everton (Premier League) 
01/04/2017 Liverpool 3-1 Everton (Premier League) 
19/12/2016 Everton 0-1 Liverpool (Premier League) 
20/04/2016 Liverpool 4-0 Everton (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Everton : 

31/03/2018 Everton 1-3 Manchester City (Premier League) 
17/03/2018 Stoke City 1-2 Everton (Premier League) 
10/03/2018 Everton 2-0 Brighton & Hove Albion (Premier League) 
03/03/2018 Burnley 2-1 Everton (Premier League) 
25/02/2018 Watford 1-0 Everton (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Liverpool : 

05/04/2018 Liverpool 3-0 Manchester City (Liga Champions) 
31/03/2018 Crystal Palace 1-2 Liverpool (Premier League) 
18/03/2018 Liverpool 5-0 Watford (Premier League) 
10/03/2018 Manchester United 2-1 Liverpool (Premier League) 
07/03/2018 Liverpool 0-0 Porto (Liga Champions) 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Everton
(4-2-3-1) : Jordan Pickford ; Seamus Coleman, Phil Jagielka, Michael Keane, Leighton Baines ; Wayne Rooney, Morgan Schneiderlin ; Theo Walcott, Dominic Calvert-Lewin, Yannick Bolasie ; Cenk Tosun.
Pelatih : Sam Allardyce

Liverpool (4-3-3) : Loris Karius ; Alberto Moreno, Connor Materson, Dejan Lovren, Nathaniel Clyne ; Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, James Milner ; Sadio Mane, Danny Ings, Roberto Firmino.
Pelatih : Jurgen Klopp (Jerman)

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar