Prediksi CSKA Moscow Vs Arsenal, Jumat 13 April 2018 Pukul 02.05 WIB @ SCTV

Prediksi CSKA Moscow Vs Arsenal

Prediksi Bola Liga Eropa ( UEFA Europa League )

Prediksi CSKA Moscow Vs Arsenal, Jumat 13 April 2018 Pukul 02.05 WIB @ SCTV

Jangan Buat Kesalahan Fatal

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Eropa ( UEFA Europa League ) antara CSKA Moscow Vs Arsenal yang akan diselenggarakan pada Tanggal 13 April 2018 pukul 02:05 WIB

CSKA Moscow akan menghadapi Arsenal dalam laga leg kedua babak perempat final Liga Europa, Jumat (13/4/18). Mampukah tim tuan rumah mengejar defisit tiga gol di pertandingan ini?

Di kubu tim tuan rumah, Kirill Nababkin bisa kembali untuk CSKA Moscow setelah absen di leg pertama karena skorsing. Sementara itu para pemain penting lain seperti Pontus Wernbloom dan Bibras Natcho tinggal berjarak satu kartu kuning lagi untuk mendapatkan suspensi di kompetisi UEFA.

Untuk masalah kebugaran, Viktor Vasin dan Mario Fernandes adalah satu-satunya pemain yang meragukan untuk CSKA Moscow pada pekan ini, dan kedua pemain itu tampaknya tidak akan bermain menghadapi The Gunners.

Di kubu tim tamu, Henrikh Mkhitaryan tidak ikut dalam skuat Arsenal yang terbang ke Rusia dengan setelah ia mengalami cedera ligamen lutut di leg pertama. Danny Welbeck atau Alex Iwobi akan mewakili ketidakhadirannya.

Alexandre Lacazette diperkirakan akan tampil sebagai starter untuk The Gunners karena Pierre-Emerick Aubameyang tidak memenuhi syarat untuk bermain bersama mereka di Liga Europa musim ini.

Aaron Ramsey, Mesut Ozil, Nacho Monreal, Laurent Koscielny dan Jack Wilshere diistirahatkan di pertandingan melawan Southampton pada hari Minggu dan akan kembali ke starting XI kali ini. Di posisi penjaga gawang, Petr Cech akan terus tampil sebagai starter dengan David Ospina yang masih cedera.

Setelah CSKA Moscow kalah telak di leg pertama, mereka membutuhkan kemenangan besar di pertandingan ini demi bisa meraih tiket ke semifinal kompetisi Liga Europa. Mereka akan bermain menyerang, dan kontribusi dari Ahmed Musa akan krusial bagi timnya.

Ahmed Musa adalah penyerang yang mengandalkan kecepatan untuk menusuk ke pertahanan lawan. Meski Arsenal memiliki barisan pertahanan yang mengandalkan kecepatan, namun Musa masih bisa mendapatkan celah terutama dari skema serangan balik untuk mendapatkan gol di pertandingan ini.

Aaron Ramsey adalah pemain yang memberikan sumbangan gol indah di laga leg pertama babak perempat final Liga Europa pekan lalu. Ia telah diistirahatkan di pertandingan terakhir, dan akan turun di pertandingan ini dalam kondisi bugar.

Sebagai gelandang tengah, Ramsey memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menghubungkan lini pertahanan dan lini depan dalam permainan timnya. Namun ia juga memiliki insting mencetak gol yang baik, yang dibuktikan di banyak pertandingan musim ini.

Bukan hal yang mudah bagi CSKA Moscow untuk meraih tiket ke babak semifinal, terutama setelah mereka kalah dengan skor 4-1 di leg pertama. Namun jika mendapatkan gol awal, CSKA berpeluang untuk meniru prestasi yang diraih oleh Roma di Liga Champions pekan ini.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua kubu sudah bertemu 3 kali sebelumnya dan kedua klub sama-sama membagi 1 kemenangan, 1 kali imbang dan 1 kekalahan.
– Pada pertemuan pekan lalu, Arsenal menang 4-1 atas CSKA berkat masing-masing dua gol Aaron Ramsey dan Alexander Lacazette yang hanya bisa dibalas sekali oleh Alexander Golovin.
– Tuan rumah harus menelan dua kekalahan beruntun di dua laga terakhir setelah sebelumnya mampu raih kemenangan ditiga laga secara beruntun. Terakhir tim harus kalah 1-2 saat jamu Dinamo Moskow akhir pekan lalu.
– Sementara Pasukan Arsene Wenger tengah berada dalam tren positif dengan catatan enam kemenangan beruntun hingga pada laga terakhir saat jamu Southampton yang berakhir 3-2 di Emirates Stadium.
– Tercatat CSKA juga tidak terlalu kuat meski akan menjamu tim asal Inggris total tim hanya mampu raih dua kemenangan, dua imbang dan sisanya kalah di sembilan pertemuan.
– Sementara hal yang hampir sama dialami dari pasukan Arsenal dengan hanya mampu unggul tiga kali, dua imbang dan empat kali kalah saat bertandang ke tanah Rusia.
– Alexander Golovin sudah menyumbangkan 2 gol dan 1 assist bagi CSKA di ajang Europa League, catatan terbaik bagi timnya.
– Aaron Ramsey berstatus top skor Arsenal di ajang Europa League dengan lesatan 3 golnya sementara Mesut Ozil menyumbang 4 assist.
– Wenger sendiri tercatat sudah bertemu skuat asal Rusia tersebut sebanyak tiga kali dengan catatan satu kemenangan satu imbang dan satu kalah.
– Tuan rumah dipastikan tidak akan diperkuat Mario Fernandes, Astemir Gordyushenko dan Viktor Vasin yang dikabarkan alami cedera.
– Sementara nama gelandang serang utama Henrikh Mkhitaryan dipastikan absen setelah dikabarkan alami cedera pada akhir pekan lalu.

Head to Head Kedua TIM : 

05/04/2018 Arsenal 4-1 CSKA Moscow (Liga Europa) 
01/11/2006 Arsenal 0-0 CSKA Moscow (Liga Champions) 
17/10/2006 CSKA Moscow 1-0 Arsenal (Liga Champions) 

Lima Pertandingan Terakhir CSKA Moscow : 

09/04/2018 CSKA Moscow 1-2 Dynamo Moskow (Liga Rusia) 
05/04/2018 Arsenal 4-1 CSKA Moscow (Liga Europa) 
01/04/2018 Rostov 1-2 CSKA Moscow (Liga Rusia) 
15/03/2018 Lyon 2-3 CSKA Moscow (Liga Europa) 
11/03/2018 FK Akhmat 0-3 CSKA Moscow (Liga Rusia) 

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal : 

08/04/2018 Arsenal 3-2 Southampton (Premier League) 
05/04/2018 Arsenal 4-1 CSKA (Liga Europa) 
01/04/2018 Arsenal 3-0 Stoke City (Premier League) 
15/03/2018 Arsenal 3-1 AC Milan (Liga Europa) 
11/03/2018 Arsenal 3-0 Warford (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

CSKA Moscow (3-5-2) : Igor Akinfeev ; Aleksei Berezutski, Vasili Berezutski, Sergei Ignashevich ; Konstantin Kuchaev, Alan Dzagoev, Bibras Natkho, Aleksandr Golovin, Kirill Nababkin ; Ahmed Musa, Pontus Wenbloom.
Pelatih : Viktor Goncharenko

Arsenal (4-2-3-1) : Petr Cech ; Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Nacho Monreal ; Aaron Ramsey, Mohamed Elneny ; Danny Welbeck, Jack Wilshere, Mesut Ozil ; Alexandre Lacazette.
Pelatih : Arsene Wenger

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar