Prediksi Benevento Vs Juventus, Sabtu 07 April 2018 Pukul 20.00 WIB

Prediksi Benevento Vs Juventus

Prediksi Bola Liga Italia ( Serie A )

Prediksi Benevento Vs Juventus, Sabtu 07 April 2018 Pukul 20.00 WIB

Nyonya Tua Sedang Terluka

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Italia ( Serie A ) antara Benevento Vs Juventus yang akan diselenggarakan pada Tanggal 07 April 2018 pukul 20:00 WIB

Tidak ada obat yang lebih baik ketimbang kemenangan untuk Il Bianconeri saat ini walau lawannya ‘hanya’ Benevento. Mampukah sang juara bertahan mencari penawar untuk luka mereka?

Usai gagal meraih kemenangan di ajang babak perempat final Liga Champions leg pertama melawan Real Madrid tengah pekan lalu diyakini Juventus akan mati-matian meraih tripoin di giornata ke-31 Serie A pada Sabtu (7/4) mendatang.

Usai jadi finalis musim lalu dan dua musim sebelumnya sebenarnya wajar jika Juve pada 2017/2018 ini menargetkan trofi Liga Champions yang ketiga bagi mereka. Panggung domestik seperti Serie A dan Coppa Italia memang sudah terlanjur ‘hambar’ di lidah mereka namun sayang kekuatan mereka di Eropa masih belum cukup rupanya. Berjumpa dengan Madrid yang mereka hadapi di puncak musim lalu, Juve justru tampaknya harus menunda impian jadi juara lagi usai kalah memalukan 0-3 di Allianz Stadium.

Untuk itu tampaknya Juve harus segera kembali beralih fokus untuk mempertahankan gelar Scudetto mereka. Walau sudah menjadi kampiun dalam enam musim terakhir namun La Vecchia Signora pada musim ini cukup kesulitan untuk sekadar meraih puncak klasemen sehingga aroma persaingan dengan tim-tim lain cukup terasa di 2017/2018. Kini mereka tengah unggul empat poin dari sang runner up Napoli yang memiliki 74 poin.

Sementara itu Benevento yang tampaknya hanya tinggal menunggu waktu untuk memastikan kepulangan ke Serie B justru sedang dalam mood yang bagus. The Witches baru saja menyudahi empat kekalahan liga beruntun dengan kemenangan 3-0 atas sesama tim zona merah, Hellas Verona. Itu adalah kemenangan keempat mereka musim ini.

Meski demikian hal tersebut tidak terlalu membesarkan kans Benevento untuk bertahan di top flight. Dengan delapan pekan tersisa jarak mereka dengan zona aman terlalu jauh yakni 13 angka. Untuk merangkak satu posisi lebih baik saja Christian Puggioni cs masih terpaut sembilan poin.

Baru bermain di Serie A empat kali dengan hanya satu diantaranya yang menjadi starter, Diabate sudah mampu jadi pemain tertajam untuk Benevento. Striker asal Mali tersebut kini punya tiga gol yang dua diantaranya tercipta dalam kemenangan atas Hellas di giornata ke-30 lalu. Tentunya kala menyambut Juventus naluri gol pemain pinjaman dari Osmalinpor ini kembali dibutuhkan.

Begitu vitalnya peran Pjanic untuk Juve musim sampai-sampai ketiadaannya membuat ritme permainan tim menjadi goyah. Saat ia harus menjalani akumulasi kartu di Liga Champions lalu Juve terbukti tumbang di tangan Madrid. Kini playmkaer asal Bosnia tersebut siap kembali merumput dan menebus ketidakhadirannya di Eropa lalu.

Sepanjang sejarah kedua tim pertemuan pertama baru terjadi pada paruh pertama musim ini di Allianz Stadium dimana Juve mampu menang tipis dengan skor 2-1. Kami meyakini tiga angka akan kembali jadi milik sang raksasa di kesempatan kali ini.

Pasalnya Juve punya rekor yang sangat bagus dalam partai tandang di 2017/2018. Pasukan arahan Massimiliano Allegri hanya kalah sekali musim ini atas Sampdoria dengan skor 3-2.

Jika tetap menurunkan skuat terbaiknya, Kami semakin yakin jika Il Bianconeri akan kembali menang. Setidaknya dengan skor 0-3.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua kubu baru bertemu sekali sebelumnya, dan Juve sukses menangguk kemenangan dalam laga tunggal tersebut.
– Pada pertemuan November lalu, kemenangan Juve dengan skor 2-1 ditentukan gol Gonzalo Higuain dan Juan Cuadrado yang hanya bisa dibalas sekali oleh Benevento via Amato Ciciretti.
– 14 laga kandang dilalui Benevento dengan 3 kemenangan, 1 kali imbang dan 10 kekalahan musim ini.
– Juventus memiliki rekor 12 kemenangan, 2 imbang dan 1 kekalahan dalam 15 laga tandang.
– Juventus harus menelan kekalahan di laga pertama babak perempat final Liga Champions Eropa tengah pekan lalu dengan skor 0-3 saat jumpa raksasa Spanyol Real Madrid meski bermain di rumah sendiri.
– Sementara tim tuan rumah sendiri sepertinya ingin menikmati masa-masa terakhir tampil di kasta teratas Italia, tim mampu memutus catatan empat kekalahan secara beruntun usai kalahkan Hellas Verona dengan skor meyakinkan 3-0 dan dua gol tersebut di cetak penyerang anyar tim Cheick Diabate.
– Tambahan dua gol di laga terakhir membuat tim tuan rumah diprediksikan akan kembali mengandalkan Diabate dilini depan, total diriya sudah mengoleksi tiga gol dari empat kali kesempatan tampil.
– Paulo Dybala menajam dengan 18 gol koleksinya bagi Juventus dibarengi raihan 8 assist dari Miralem Pjanic. Dilaga ini dirinya dipastikan tampil usai dipastikan absen dilaga kedua Liga Champions Eropa.
– Allegri selalu mampu kalahkan tim asuhan Roberto De Zerbi di dua pertemuan terakhir.
– Sementara Allegri sendiri punya catatan yang biasa saja saat hadapi pasukan Benevento dengan raih satu menang, satu imbang dan satu kalah.
– Tiga punggawa tuan rumah Ledian Memushaj dan Luca Antei dipastikan absen dilaga nanti karena cedera serta Achraf Lazaar yang dipastikan absen.
– Sementara di skuat tim tamu dipastikan hanya tidak akan diperkuat Federico Bernadeschi yang masih dikabarkan belum fit.
– Kiper utama tuan rumah Alberto Brignoli merupakan kiper pinjaman Juventus musim ini.

Head to Head Kedua TIM : 

05/11/2017 Juventus 2-1 Benevento (Serie A) 

Lima pertandingan terakhir Benevento : 

04/04/2018 Benevento 3-0 Hellas Verona (Serie A) 
31/03/2018 Lazio 6-2 Benevento (Serie A) 
18/03/2018 Benevento 1-2 Cagliari (Serie A) 
11/03/2018 Fiorentina 1-0 Benevento (Serie A) 
24/02/2018 Inter Milan 2-0 Benevento (Serie A) 

Lima pertandingan terakhir Juventus : 

03/04/2018 Juventus 0-3 Real Madrid (Liga Champions) 
31/03/2018 Juventus 3-1 AC Milan (Serie A) 
17/03/2018 SPAL 2013 0-0 Juventus (Serie A) 
14/03/2018 Juventus 2-0 Atalanta (Serie A) 
11/03/2018 Juventus 2-0 Udinese (Serie A) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Benevento (4-3-3) : Christian Puggioni ; Bacary Sagna, Berat Djimsiti, Alin Tosca, Andrea Costa ; Guilherme, Sandro, Nicolas Viola ; Filip Djuricic, Cheick Diabate, Enrico Brignola.
Pelatih : Roberto De Zerbi

Juventus (4-2-3-1) : Gianluigi Buffon ; Mattia De Sciglio, Medhi Benatia, Daniele Rugani, Alex Sandro ; Miralem Pjanic, Claudio Marchisio ; Federico Bernardeschi, Paulo Dybala, Mario Mandzukic ; Gonzalo Higuain.
Pelatih : Massimiliano Allegri

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar