Prediksi Bayern Munchen Vs Sevilla, Kamis 12 April 2018 Pukul 01.45 WIB

Prediksi Bayern Munchen Vs Sevilla

Prediksi Bola Liga Champions ( UEFA Champions League )

Prediksi Bayern Munchen Vs Sevilla, Kamis 12 April 2018 Pukul 01.45 WIB

Masih Ada Harapan !

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Champions ( UEFA Champions League ) antara Bayern Munchen Vs Sevilla yang akan diselenggarakan pada Tanggal 12 April 2018 pukul 01:45 WIB

Memenangi leg pertama dengan skor 1-2 di Ramon Sanchez Pizjuan tidak membuat Bayern Munchen mudah melangkah ke semifinal Liga Champions. Sevilla yang mendapat giliran bertandang ke Allianz Arena pada Kamis (12/4) dini hari WIB, masih punya kans meski tidak besar.

Bayern sedang dalam mood luar biasa baik. Pada spieltag ke-29 Bundesliga, Sabtu (7/4) lalu mereka baru saja memastikan gelar juara keenam beruntun mereka. FC Augsburg yang jadi lawan tanpa ampun dibantai dengan skor 1-4. Dominasi FC Hollywood di kompetisi domestik belum terbendung.

Sayangnya pada akhir musim 2017/2018 ini Bayern akan mengalami sebuah perpisahan besar. Sudah dipastikan jika akan kembali ditinggal manajer Jupp Heynckes yang memilih untuk kembali menikmati masa pensiunnya, Thomas Muller dkk tentunya ingin memberi hadiah perpisahan yang manis dengan menggondol trofi Liga Champions. Tentunya bukan hal mudah namun juga tidak mustahil mengngingat Don Jupp pernah melakukannya pada 2012 lalu.

Sementara itu Sevilla yang masih mengintip peluang justru tidak tampak seperti bagaimana kontestan perempat final UCL seharusnya. Dalam enam pertandingan terbarunya kesebelasan yang berdomisili di Andalusia tersebut menglami empat kekalahan dan satu hasil imbang di semua ajang. Satu-satunya kemenangan mereka raih atas Manchester United di Old Trafford pada leg kedua fase 16 besar lalu. Tidak salah jika kita menganggap mereka tengah berada dalam masa sulit.

Tidak cuma itu, armada besutan Vincenzo Montella ini tampaknya tidak akan bisa berkompetisi di ajang Eropa musim depan karena inkonsistensi mereka di La Liga. Pembantaian yang dilakukan Celta Vigo dengan skor 4-0 di jornada ke-31 lalu membuat Sevilla harus merosot ke peringkat ketujuh klasemen sementara. Los Rojiblancos tertinggal tiga angka dari Real Betis yang menempati tangga kelima atau batas akhir untuk meraih tiket ke Liga Europa.

Setelah dua musim terakhir sukses menjadi kampiun bersama Real Madrid, kini James menatap peluang untuk melakukannya lagi dengan tim yang berbeda, yakni Bayern Munchen. Gelandang serang berusia 26 tahun berstatus pinjaman ini, punya segalanya untuk mewujudkan impian itu. Dari 19 penampilan di ajang domestik, eks Porto dan Monaco ini sudah menyumbangkan enam gol dan 10 assist. Tidak heran jika Die Roten ingin tetap jadi klubnya di musim depan. James juga sedang dalam kondisi terbaik dengan koleksi dua gol dan empat assist dari empat laga terbarunya untuk Bayern.

Melewatkan leg pertama akibat akumulasi kartu kuning, kini Banega punya kesempatan untuk jadi penyelamat Sevilla. Midfielder kreatif berpaspor Argentina ini memang jadi nyawa Los Rojiblancos dengan sumbangan empat gol dan empat assistnya dalam 40 penampilan.

Bayern tampaknya tidak akan bisa menurunkan gelandang mereka yang gagal bermain penuh di Ramon Sanchez Pizjuan lalu, yaitu Arturo Vidal. Gelandang Chile ini masih berkutat dengan cedera lutut. Ketiadaaan Vidal juga diikuti oleh absennya Kingsley Coman serta David Alaba. Sementara kiper utama Manuel Neuer sudah kembali berlatih usai cedera panjang, namun kemungkinan besar masih absen di laga ini.

Sementara itu Sevilla mungkin hanya sedang memantau kondisi bek asal Denmark mereka, Simon Kjaer. Eks Palemo dan Vfl Wolsfburg tersebut tampaknya mengalami cedera ringan kala melawan Celta Vigo. Selebihnya Montella bisa menurunkan skuat terbaiknnya.

Die Roten memang pantas diunggulkan pada leg kedua ini. Rekor kandang serta tradisi mengakar mereka di Liga Champions adalah penyebabnya.

Bayern adalah klub yang belum pernah kalah di Allianz Arena musim ini dengan 17 kemenangan dan dua seri. Tentunya ini adalah rekor yang menakutkan bagi siapapun, termasuk Sevilla.

Bayern juga terkenal ganas apabila berjumpa lawan dari Spanyol. Mereka hanya kalah tiga kali dari 19 perjumpaan dengan para wakil negeri matador di ajang Liga Champions.

Hanya saja Bayern butuh kewaspadaan ekstra agar para pemainnya tidak terlalu bermain keras karena beberapa nama tinggal satu kartu kuning lagi dari hukuman akumulasi di semi final nanti. Di antaranya adalah Robert Lewandowski, Joshua Kimmich, Javi Martinez, Thiago Alcantara, Muller, juga Franck Ribery.

Sevilla yang kemenangan dengan selisih dua gol, bukannya tanpa peluang. Musim ini Wissam Ben Yedder cs selalu mencetak gol di kandang lawan. Dari empat laga yang termasuk lawatan ke markas Liverpool dan MU, mereka rata-rata mencetak 1,6 gol per laga.

Kami sendiri tetap meyakini laga akan jadi milik Bayern sang tuan rumah. Skor 3-1 kami prediksikan cocok untuk jadi hasil akhir yang mengantarkan Die Bavarian menuju empat besar.



Data dan Fakta Kedua TIM :


– Pertemuan leg pertama lalu menjadi pertemuan pertama kedua kubu sehingga saat ini rekor dimiliki oleh Munchen.
– Own goal Jesus Navas yang dilengkapi Pablo Sarabia memastikan Munchen menang 2-1 karena Sevilla Cuma bisa sekali membalas via Pablo Sarabia.
– Robert Lewandowski tak setajam musim-musim sebelumnya bersama Bayern. Meski begitu ia masih mampu menjadi top skor tim dengan 5 gol di ajang Liga Champions. Sementara Joshua Kimmich meneruskan tren apiknya di liga dengan torehan 3 assist.
– Wissam Ben Yedder amat tajam di kompetisi Liga Champions dan sudah melesakkan 10 gol bersama Sevilla. Ia banyak dibantu oleh Joaquin Correa yang menjadi motor tim dengan 4 assist yang ia berikan pada rekan-rekan setimnya.
– Dalam 4 laga kandang, Munchen menang 4 kali, alias rekor 100%.
– Sevilla memiliki rekor 2 kemenangan, 2 imbang dan 1 kali kalah dalam 5 laga tandang.
- Pada Liga Champions musim ini Sevilla sudah tampil 11 kali, dimana meraih empat kemenangan, bermain imbang lima kali dan dua kali menelan kekalahan.
- Munchen sendiri dari sembilan kali bermain berhasil meraih delapan kemenangan dan satu kali menelan kekalahan di laga tandang.
- Sevilla di Liga Champions musim ini sudah menjebol gawang lawan sebanyak 18 gol, kebobolan 16 gol dan tampil clean sheet sebanyak dua kali.
- Sedangkan Munchen sendiri sangat produktif dengan 21 gol menjebol gawang lawan, tujuh gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak tiga kali, tiga di antaranya pada laga kandang.
- Sevilla sebelum bertemu Munchen berhasil kalahkan Manchester United dengan skor akhir 1-2 di Old Trafford lewat dua gol yang dicetak oleh Wissam Ben Yedder.
- Munchen sendiri berhasil melumat klub asal Turki yakni Besiktas dengan agregat 1-8 dan pada leg kedua dua berhasil menag 3-1, tiga gol kemenangan masing-masing melalui Thiago Alcantara, gol bunuh diri Gokhan Gonul dan Sandro Wagner.
- Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi tuan hanya mampu meraih satu kemenangan, tiga kali menelan kekalahan dan satu kali bermain imbang.
- Tim tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya berhasil meraih empat kemenangan dan satu kali menelan kekalahan.
- Bagi pelatih Vicenzo Montella laga nanti akan menjadi pertemuan kedua melawan Bayern Munchen.
- Jupp Heynckes sendiri akan menjadi pertemuan ke 11 hadapi Sevilla dan dirinya sudah mempersembahkan empat kemenangan.
- Munchen pada laga nanti tidak dapat memainkan nama-nama seperti Manuel Neuer dan Kingsley Coman.
- Sevilla pada laga nanti tidak bisa memainkan Miguel Layun, Sebastien Corchia dan Simon Kjaer.
- Heynckes tercatat pernah menangani klub-klub asal Spanyol yakni Athletic Bilbao, Tenerife dan Real Madrid.
- Nama Heynckes juga pernah menjebol jala gawang timnas Spanyol pada 24 November 1973 .
- Javi Martinez kala masih bermain untuk Bilbao sudah menghadapi Sevilla sebanyak 11 kali di semua kompetisi dan mencetak gol dalam kemenangan 3-0 di ajang Copa del Rey.

Head to Head Kedua TIM : 

04/04/2018 Sevilla 1 - 2 Bayern M√ľnchen 

Lima pertandingan terakhir Bayern Munchen : 

07/04/2018 Augsburg 1-4 Bayern Munchen (Bundesliga) 
04/04/2018 Sevilla 1-2 Bayern Munchen (Liga Champions) 
31/03/2018 Bayern Munchen 6-0 Borussia Dortmund (Bundesliga) 
19/03/2018 RB Leipzig 2-1 Bayern Munchen (Bundesliga) 
15/03/2018 Besiktas 1-3 Bayern Munchen (Liga Champions) 

Lima pertandingan terakhir Sevilla : 

07/04/2018 Celta Vigo 4-0 Sevilla (La Liga) 
04/04/2018 Sevilla 1-2 Bayern Munchen (Liga Champions) 
01/04/2018 Sevilla 2-2 Barcelona (La Liga) 
18/03/2018 Leganes 2-1 Sevilla (La Liga) 
14/03/2018 Manchester United 1-2 Sevilla (Liga Champions) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Bayern Munchen : Sven Ulreich ; Joshua Kimmich, Mats Hummels, Jerome Boateng, Juan Bernat; Javi Martinez, Thiago Alcantara, James Rodriguez ; Franck Ribery, Thomas Muller, Robert Lewandowski.
Pelatih : Jupp Heynckes

Sevilla : David Soria ; Jesus Navas, Gabriel Mercado, Clement Lenglet, Sergio Escudero ; Steven N'Zonzi, Ever Banega, Franco Vazquez ; Pablo Sarabia, Sandro Ramirez, Luis Muriel.
Pelatih : Vincenzo Montella

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar