Prediksi Barcelona Vs Leganes, Minggu 08 April 2018 Pukul 01.45 WIB @ SCTV

Prediksi Barcelona Vs Leganes

Prediksi Bola Liga Spanyol ( LaLiga )

Prediksi Barcelona Vs Leganes, Minggu 08 April 2018 Pukul 01.45 WIB @ SCTV

Misi Pertahankan Status Invincible

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Spanyol ( LaLiga ) antara Barcelona Vs Leganes yang akan diselenggarakan pada Tanggal 08 April 2018 pukul 01:45 WIB

Nyaris gagal mempertahankan laju tak terkalahkan mereka di pekan sebelumnya Barcelona kini tidak boleh lengah lagi jika ingin menjadi kampiun La Liga dengan status invicible. Mampukah La Blaugrana mewujudkan mimpinya itu kala Leganes bertamu ke Camp Nou pada jornada ke-31 La Liga, Minggu (8/4)?

Barcelona baru saja melewati malam Liga Champions yang manis usai menggebuk AS Roma dengan skor 4-1 di leg pertama babak delapan besar. Dua gol dari Gerrad Pique dan Luis Suarez sudah cukup untuk membuat Los Cules terbang tinggi karena dua gol lainnya tercipta dari bunuh diri. Hal itu membuat satu kaki mereka sudah menapaki fase semifinal.

Namun kini mereka harus kembali ke kancah domestik dengan hasil terakhir yang ‘abu-abu’. Di jornada ke-30 lalu Barca nyaris kalah dengan skor 2-0 atas Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan namun di menit-menit akhir mampu memaksakan hasil imbang. Tentunya kelengahan seperti ini haruslah dihindari guna menjaga kesempurnaan mereka.

Sementara itu Leganes kini terlihat sudah bisa memastikan jika mereka musim depan masih berada di kasta teratas. Walau duduk di posisi ke-14 klasemen sementara namun mereka berjarak 15 poin jauhnya dari tim-tim zona merah. Dengan liga hanya menyisakan 18 jornada lagi maka kemungkinan untuk kembali ke divisi Segunda, tempat mereka dua musim lalu, semakin mengecil.

Namun impian tersebut bisa buyar andai Leganes tidak segera membenahi performa mereka belakangan ini. Dari enam partai La Liga terbaru hanya ada dua yang mampu mereka menangi.

Meski bisa menang dengan skor 2-1 atas Sevilla di jornada ke-29 lalu namun mereka justru mudah terpeleset kala harus jumpa tim dengan level serupa dan lebih rendah seperti Athletic Bilbao (kalah 2-0) atau Las Palmas (0-0).

Dengan cederanya Sergio Busquets nampaknya Ivan Rakitic tidak akan diistirahatkan dahulu di laga ini walau bermain 90 menit penuh melawan Roma.

Eks Schalke 04 ini akan jadi duet Paulinho di lini tengah sementara Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho mengisi sisi yang lebih lebar. Permainan gelandang internasional Kroasia ini akan jadi kunci usai ia menampilkan display apik melawan Roma yang nyaris dibumbui dengan satu gol yang sayangnya menghantam mistar.

Pemain paling produktif Leganes dalam hal kombinasi gol dan assist. Eraso sejauh ini sudah mengemas empat gol atau hanya terpaut satu gol dari Gabriel Pires dan membuat tiga assist atau yang terbanyak bersama Nordin Amrabat.

Usai jadi penentu kemenangan atas Sevilla dengan satu golnya maka andil Eraso di laga ini akan sangat diharapkan oleh Leganes.

Seperti musim yang sudah berlalu, musim ini Barcelona begitu tangguh di kandangnya sendiri Estadio Camp Nou. Dari 14 laga La Liga yang digelar di stadion berkapasitas lebih dari 90.000 penonton tersebut 36 poin mampu direngkuh. Jumlah gol yang dicetak oleh Lionel Messi dkk juga cukup fantastis yakni 40 gol disaat gawang Marc Andre Ter Stegen hanya bobol enam kali.

Hal itu membuat Sepakbola.com menjagokan tim tuan rumah untuk menang. Terlebih jika melihat rekor tandang Leganes yang hanya mencatatkan tiga hasil imbang dari 11 kesempatan.

Keran gol Leganes di kandang lawan juga cenderung kering karena hanya bisa mengucurkan delapan gol dari 10 laga. Tidak buruk namun jika berhadapan dengan Barca Anda butuh sesuatu yang lebih. Apalagi mengingat di tiga pertemuan terakhir Los Cules selalu bisa menang. Kami prediksi skor minimal 2-0 bisa membuat Barca meraih poin penuh.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Barcelona sukses menyapu bersih 3 laga sebelumnya kontra Leganes menjadi kemenangan.
– Tuan rumah Barcelona pada kompetisi 2016-2017 berhasil mencuri kemenangan dengan skor tipis 2-1. Sedangkan pada pertandingan sebelumnya, Blaugrana mampu raup kemenangan dengan skor akhir 1-5.
– Lionel Messi mampu mencetak 5 gol sekaligus saat timnya menang 5-1 pada 20 Februari 2017 lalu.
– Sementara dua gol Luis Suarez dan Paulinho memastikan kemenangan telak Barcelona atas Leganes 3-0 pada pertemuan November lalu 2017.
– Lionel Messi memuncaki daftar kontributor gol Barcelona dengan 26 gol dan 12 assist musim ini.
– Gabriel menjadi top skor Leganes berbekal 5 gol dibantu rentetan 3 assist dari Nordin Amrabat dan Eraso.
– 14 laga kandang dilalui Barcelona dengan 12 kemenangan dan 2 hasil imbang musim ini.
– Leganes mencatat 3 kemenangan, 3 kali imbang dan menelan 9 kekalahan dalam 15 laga tandang.
- Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kali bermain imbang.
- Sang tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya hanya mampu meraih dua kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan.
- Hingga Jornada ke 30 La Liga musim ini tuan rumah total berhasil meraih 23 kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan belum pernah menelan kekalahan.
- Tim tamu sendiri hanya mampu meraih 10 kemenangan, enam kali bermain imbang dan 14 kali menelan kekalahan.
- Barcelona tercatat sudah menjebol gawang lawan sebanyak 76 gol, kebobolan 15 gol dan tampil clean sheet sebanyak 18 kali, masing-masing sembilan laga di kandang dan juga tandang.
- Leganes sendiri sudah mencetak 25 gol, kebobolan 36 gol dan tampil clean sheet sebanyak 12 kali, tujuh di anrtaranya pada laga kandang.
- Bagi pelatih Ernesto Valvelrde laga nanti akan menjadi pertemuan ke empat melawan Leganes dan dirinya baru stau kali mempersembahkan kemenangan.
- Asier Garitano sendiri akan menjadi pertemuan ke empat melawan Barcelona dan dirinya belum pernah mempersembahkan kemenangan.
– Barcelona kehilangan andalan mereka, Sergio Busquets akibat mengalami cedera.
– Leganes tak akan diperkuat Martin Mantovani, Darko Brasanac, serta Alexandre Szymanowski yang masih cedera.
- Gerard Gumbau yang kini membela Leganes sebelumnya merupakan jebolan akademi Barc dan menariknya pemain asal Spanyol tersebut musim ini sudah tampil sebanyak 20 laga.

Head to Head Kedua TIM : 

(18/11/2017) Leganes 0-3 Barcelona (La Liga) 
(20/02/2017) Barcelona 2-1 Leganes (La Liga) 
(17/09/2016) Leganes 1-5 Barcelona (La Liga) 

Lima pertandingan terakhir Barcelona : 

(05/04/2018) Barcelona 4-1 Roma (Liga Champions) 
(01/04/2018) Sevilla 2-2 Barcelona (La Liga) 
(18/03/2018) Barcelona 2-0 Bilbao (La Liga) 
(15/03/2018) Barcelona 3-0 Chelsea (Liga Champions) 
(11/03/2018) Malaga 0-2 Barcelona (La Liga) 

Lima pertandingan terakhir Leganes : 

(01/04/2018) Leganes 0-1 Valencia (La Liga) 
(18/03/2018) Leganes 2-1 Sevilla (La Liga) 
(12/03/2018) Bilbao 2-0 Leganes (La Liga) 
(04/03/2018) Leganes 2-0 Malaga (La Liga) 
(01/03/2018) Atletico 4-0 Leganes (La Liga) 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Barcelona (4-4-2) : Ter Stegen ; Jordi Alba, Thomas Vermaelen, Gerard Pique, Nelson Semedo ; Philippe Coutinho, Ivan Rakitic, Paulinho, Ousmane Dembele ; Luis Suarez, Lionel Messi.
Pelatih : Ernesto Valverde

Leganes (4-3-3) : Ivan Cuellar ; Raul Garcia, Dimitrios Siovas, Ezequiel Munoz, Unai Bustinza ; Javi Eraso, Gerard Gumbau, Gabriel Pires ; Eduardo Ramos, Claudio Beauvue, El Zhar.
Pelatih : Asier Gritano

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar