Prediksi Barcelona Vs AS Roma, Kamis 05 April 2018 Pukul 01.45 WIB @ SCTV

Prediksi Barcelona Vs AS Roma

Prediksi Bola Liga Champions ( UEFA Champions League )

Prediksi Barcelona Vs AS Roma, Kamis 05 April 2018 Pukul 01.45 WIB @ SCTV

Memori Buruk I Lupi

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Champions ( UEFA Champions League ) antara Barcelona Vs AS Roma yang akan diselenggarakan pada Tanggal 05 April 2018 pukul 01:45 WIB

Raksasa La Liga, Barcelona akan menjamu jagoan Italia, AS Roma dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions, Kamis (5/4) dini hari WIB. Roma memiliki memori yang buruk ketika terakhir kali berkunjung ke Camp Nou.

Terakhir kali Giallorossi mengunjungi markas Barcelona terjadi pada fase grup Liga Champions musim 2015-16. Ketika itu Tim Serigala hancur lebur dipermak Barcelona dengan skor 6-1. Satu-satunya gol I Lupi kala itu diciptakan Edin Dzeko.

Di sisi lain Barcelona juga terus membuktikan diri sebagai tim yang berbahaya. Di La Liga skuat asuhan Ernesto Valverde itu masih belum terkalahkan di musim ini dan masih nyaman berada di puncak klasemen.

Entah berapa kali kita melihat bagaimana permaiann Barcelona sangat berbeda ketika Messi tak bermain. Hal itu terjadi lagi akhir pekan lalu.

Masuk di babak kedua, El Messiah mengubah permainan dan mencetak gol dua menit jelang waktu normal berakhir dan menhindarkan Blaugrana dari kekalahan atas Sevilla.

Dengan hanya bermain di babak kedua pada akhir pekan lalu, energi Messi tentu akan sangat cukup untuk ia keluarkan pada tengah pekan saat menghadapi Roma.

Gelandang keturunan Batak ini memiliki tipe permaiann yang keras dan tak kenal kompromi. Mungkin saja Eusebio Di Francesco menugaskan Nainggolan secara khusus untuk menghentikan Messi.

Jika dilihat dari trek rekornya, Nainggolan memang punya kesempatan dan kapasitas untuk melakukan hal itu. Selain itu pemain berpaspor Belgia ini juga punya naluri menyerang mumpuni yang bisa digunakan Roma saat mereka ingin melancarkan serangan balik.

Selain menyandang status tak terkalahkan di La Liga, Barcelona juga memiliki reor serupa di ajang Liga Champions musim ini. Hal itu tentu menunjukan bagaimana mereka memang diunggulkan untuk mengalahkan Roma.

Selain karena rekor Roma yang buruk kala bertandang ke Camp Nou, hadirnya pemain seperti Lionel Messi membuat Barcelona bisa meraih kemenangan bahkan dengan skor yang cukup besar, 3-0.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dari 5 duel sebelumnya Barcelona unggul tipis 2 kemenangan berbanding hanya 1 milik Roma.
– Penghancuran Roma terjadi pada November 2015 lalu kala mereka dibantai 6-1 oleh Barcelona. Dua gol Lionel Messi, dwigol Luis Suarez serta satu milik Gerard Pique dan Adriano kala itu hanya mampu dibalas sekali oleh Edin Dzeko.
– Roma sendiri mampu raih kemenangan 3-0 atas Barcelona pada 20 Februari 2002 silam dilaga kandang diajang Liga Champions Eropa dan para legenda seperti Emerson, Vincenzo Montella dan Tommasi sukses permalukan tim asal Spanyol tersebut.
– Barcelona menyapu bersih 4 laga kandang mereka di ajang Liga Champions menjadi kemenangan.
– Roma sendiri hanya mencatat 1 kemenangan, 1 imbang dan 2 kekalahan dalam 4 laga tandang.
– Ini merupakan laga ke 20 Barcelona di babak perempat final dan di 19 laga sebelumnya tim mampu raih 14 kemenangan dan lima kali kalah. Dan di babak inilah raksasa Spanyol ini harus menghentikan langkah mereka diajang Eropa dalam dua tahun terakhir saat jumpa Juventus dan Atletico Madrid.
– Sementara untuk Roma sendiri merupakan langkah tim yang keempat sepanjang sejarah sejak terakhir musim 2007/2008 silam dan tiga sebelumnya tim hanya mampu raih satu kemenangan dan dua kali kalah.
– Barcelona sendiri sukses raih 15 kemenangan, enam imbang dan dua kalah saat berhadapan dengan tim Serie A setelah terakhir takluk pada musim 2002/2003 atas Juventus 1-2. di laga pertama babak perempat final Liga Champions Eropa.
– Sementara rekor tandang Roma sendiri tercatat hanya mampu rahih empat kemenangan, tiga imbang dan sisanya kalah dari 15 kali bertandang ke tanah Spanyol.
– Barcelona belum mengalami kekalahan sejak 18 Januari lalu dengan catatan 12 kemenangan dan lima kali imbang.
– Sementara Il Lupi sendiri belum terkalahkan dilima laga terakhir dengan catatan empat kemenangan dan satu imbang atas Bologna dilaga terakhir.
– Lionel Messi masih menjadi nyawa tim Barcelona berkat 6 golnya di ajang Liga Champions sementara Luis Suarez masih nihil gol namun sudah mencetak 3 assist. La Pulga sendiri sukses mencetak 26 gol dan 12 asisst diajang La Liga.
– Edin Dzeko berstatus top skor Roma dengan 4 gol di ajang Liga Champions. Dzeko juga menyumbang 2 assist sama dengan torehan Aleksandar Kolarov. Sementara di ajang Serie A sendiri eks Manchester City tersebut sudah mencetak 14 gol.
– Kedua pelatih Eusebio Di Francesco dan Ernesto Valverde punya catatan yang sama saat menghadapi tim yang akan dilawan dengan satu kemenangan dan satu kalah.
– Barcelona dipastikan tidak diperkuat Lucas Digne yang dipastikan cedera dan Sergio Busquets yang masih diragukan tampil dilaga nanti meski sudah terlihat kembali berlatih.
– Sementara tiga gelandang Roma, Radja Nainggolan, Lorenzo Pellegrini dan Cengiz Under hampir dipastikan absen dalam lawatannya ke tanah Spanyol setelah dikabarkan alami cedera.
– Thomas Vermaelen merupakan pemain pinjaman Barcelona dari Roma musim ini.
– Sementara bek sayap Barcelona Lucas Digne merupakan eks Roma saat dirinya berkarir dimusim 2015/2016 lalu.
– Dua punggawa Roma, Federico Fazio dan Diego Perotti merupakan alumni diajang La Liga saat keduanya masih membela raksasa Sevilla.

Head to Head Kedua TIM : 

25/11/2015 Barcelona 6 - 1 Roma (Liga Champions) 
17/09/2015 Roma 1 - 1 Barcelona (Liga Champions) 
06/08/2015 Barcelona 3 - 0 Roma (Persahabatan) 
26/02/2002 Roma 3 - 0 Barcelona (Liga Champions) 
20/02/2002 Barcelona 1 - 1 Roma (Liga Champions) 

Lima pertandingan terakhir Barcelona : 

01/04/2018 Sevilla 2 - 2 Barcelona (La Liga) 
18/03/2018 Barcelona 2 - 0 Athletic Club (La Liga) 
15/03/2018 Barcelona 3 - 0 Chelsea FC (Liga Champions) 
11/03/2018 M├ílaga 0 - 2 Barcelona (La Liga) 
08/03/2018 Barcelona 0 - 0 Espanyol (Supercopa Catalunya) 

Lima pertandingan terakhir AS Roma : 

31/03/2018 Bologna 1 - 1 AS Roma (Serie A) 
18/03/2018 Crotone 0 - 2 AS Roma (Serie A) 
14/03/2018 AS Roma 1 - 0 Shakhtar Donetsk (Liga Champions) 
10/03/2018 AS Roma 3 - 0 Torino (Serie A) 
04/03/2018 Napoli 2 - 4 AS Roma (Serie A) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Barcelona (4-4-2) : Marc-Andre ter Stegen (kiper) ; Jordi Alba, Samuel Umtiti, Gerard Pique, Sergi Roberto (belakang) ; Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Paulinho, Ousmane Dembele (tengah) ; Lionel Messi, Luis Suarez (depan).
Pelatih : Ernesto Valverde

AS Roma
(4-3-3) : Alisson (kiper) ; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Federico Fazio, Aleksandar Kolarov (belakang) ; Manuel Pellegrini, Daniele De Rossi, Kevin Strootman (tengah) ; Cengiz Under, Diego Perotti, Edin Dzeko (depan).
Pelatih : Eusebio Di Francesco

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar