Prediksi AS Roma Vs Barcelona, Rabu 11 April 2018 Pukul 01.45 WIB @ SCTV

Prediksi AS Roma Vs Barcelona

Prediksi Bola Liga Champions ( UEFA Champions League )

Prediksi AS Roma Vs Barcelona, Rabu 11 April 2018 Pukul 01.45 WIB @ SCTV

Misi Sulit Pasukan Serigala

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Champions ( UEFA Champions League ) antara AS Roma Vs Barcelona yang akan diselenggarakan pada Tanggal 11 April 2018 pukul 01:45 WIB

AS Roma mendapat misi yang sulit pada leg kedua perempatfinal Liga Champions melawan Barcelona di Olimpico pada hari Rabu (11/4/18), mereka harus membelas kekalahan 4-1 di leg pertama.

AS Roma agak kesulitan beberapa pekan terakhir, tiga laga berturut-turut Roma gagal meraih kemenangan – dua kekalahan melawan Barcelona dan Fiorentina di Serie A. Hasil di Serie A, kalah 0-2 di kandang sendiri dari Fiorentina bukan modal yang bagus menjamu Barcelona.

Di sisi lain Barcelona menunjukkan hasil yang sangat bagus, mereka mencatatkan rekor 38 pertandingan tak terkalahkan di La Liga usai menaklukkan Leganes 3-1. Pada pertandingan ini Lionel Messi hattrick.

Dzeko menyelamatkan Roma dari kekalahan melawan Bologna, golnya membuat skor menjadi 1-1. Melawan Barcelona dia kembali mencetak gol walau hanya gol hiburan di menit-menit akhir. Total Dzeko sudah mengumpulkan 19 gol dari semua kompetisi.

Messi masih konsisten tampil apik musim ini, hattricknya melawan Leganes membuat dia memimpin daftar top skorer La Liga dengan 29 gol. Di Liga Champions dari sembilan laga Messi mencetak enam gol. Messi benar-benar menjadi pahlawan dan aktor utama Barcelona musim ini.

Tidak hanya masalah performa, Roma juga bermasalah dengan cedera pemain. Luca Pellegrini, Cengiz Under dan Diego Perotti diragukan bisa tampil pada pertandingan ini karena cedera. Ini membuar Di Francesco semakin kesulitan membentuk starting XI-nya. Tetapi, Barcelona juga punya masalah yang tidak jauh berbeda, Lucas Digne dan Sergio Busquet diragukan bisa tampil pada pertandingan ini.

Barcelona sudah di atas angin dengan kemenangan 4-1 di leg pertama, tetapi kebobolan satu gol di kandang membuat mereka perlu mendapat hasil positif di Olimpico. Gol tanda dibutuhkan Barcelona untuk mengecilkan peluang AS Roma.

Roma hanya kalah dua kali dari lima pertemuan dengan Barcelona, tetapi secara agregat mereka kalah. Di tahun 2002 Roma menahan Barcelona 1-1 di Olimpico, tetapi kalah 3-0 di Camp Nou di fase grup. Kemudian di tahun 2016 mereka bertemu kembali, Roma kalah 6-1 di Camp Nou dan imbang 1-1 di Olimpico. Terkahir, leg pertama perempatfinal musim ini mereka kalah 4-1 di Camp Nou.

Olimpico terbukti menjadi tempat yang angker bagi Barcelona karena mereka belum pernah menang di sini. Tetapi, melliat performa beberapa pekan terakhir Roma tidak menunjukkan tren positif dan diperkirakan Barca akan mematahkan kutukan Olimpico. Diprediksikan Barcelona akan menang 2-1, bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dari 6 duel sebelumnya Barcelona unggul dengan tiga kemenangan berbanding hanya 1 milik Roma serta sisanya bermain imbang.
– Penghancuran Roma terjadi pada November 2015 lalu kala mereka dibantai 6-1 oleh Barcelona. Dua gol Lionel Messi, dwigol Luis Suarez serta satu milik Gerard Pique dan Adriano kala itu hanya mampu dibalas sekali oleh Edin Dzeko.
– AS Roma sendiri mampu raih kemenangan 3-0 atas Barcelona pada 20 Februari 2002 silam dilaga kandang diajang Liga Champions Eropa dan para legenda seperti Emerson, Vincenzo Montella dan Tommasi sukses permalukan tim asal Spanyol tersebut.
– Pasukan Il Lupi belum bisa kembali ke jalur kemenangan setelah pada akhir pekan lalu kembali menelan kekalahan 0-2 saat jumpa Fiorentina meski bermain dilaga kandang.
– Sementara hasil positif terus diraih tim tuan rumah dengan belum menelan kekalahan sejak 22 Januari silam. Pada akhir pekan lalu Barcelona sukses mengalahkan Leganes dengan skor 3-1 dilaga kandang.
– Ini merupakan laga ke 20 Barcelona di babak perempat final dan di 19 laga sebelumnya tim mampu raih 14 kemenangan dan lima kali kalah. Dan di babak inilah raksasa Spanyol ini harus menghentikan langkah mereka diajang Eropa dalam dua tahun terakhir saat jumpa Juventus dan Atletico Madrid.
– Sementara untuk Roma sendiri merupakan langkah tim yang keempat sepanjang sejarah sejak terakhir musim 2007/2008 silam dan tiga sebelumnya tim hanya mampu raih satu kemenangan dan dua kali kalah.
– Barcelona sendiri sukses raih 16 kemenangan, tujuh imbang dan dua kalah saat berhadapan dengan tim Serie A setelah terakhir takluk pada musim 2002/2003 atas Juventus 1-2. di laga pertama babak perempat final Liga Champions Eropa.
– Barcelona belum mengalami kekalahan sejak 18 Januari lalu dengan catatan 12 kemenangan dan lima kali imbang.
– Sementara Il Lupi sendiri belum terkalahkan dilima laga terakhir dengan catatan empat kemenangan dan satu imbang atas Bologna dilaga terakhir.
– Edin Dzeko masih menjadi andalan lini depan Roma total dirinya sudah mencetak lima gol dan dua asisst diajang Liga Champions musim ini.
– Sementara nama Lionel Messi masih akan terus menjadi peran pilar dilaga nanti total dirinya sudah mencetak enam gol dan dua asisst. Sementara diajang La Liga sendiri dirinya sudah mencetak 29 gol dan 12 asisst.
– Kedua pelatih Eusebio Di Francesco dan Ernesto Valverde punya catatan yang sama saat menghadapi tim yang akan dilawan dengan satu kemenangan dan satu kalah.
– Tiga punggawa tuan rumah Cengiz Under, Diego Perotti dan Rick Karsdorp dipastikan absen setelah dikabarkan alami cedera.
– Sementara Barcelona sendiri juga dipastikan tidak diperkuat oleh tiga punggawanya Philippe Coutinho, Lucas Digne dan Sergi Samper yang juga absen dalam lawatannya ke negeri Pizza karena cedera.
– Thomas Vermaelen merupakan pemain pinjaman Barcelona dari Roma musim ini.
– Sementara bek sayap Barcelona Lucas Digne merupakan eks Roma saat dirinya berkarir dimusim 2015/2016 lalu.
– Dua pungawa AS Roma, Federico Fazio dan Diego Perotti merupakan alumni diajang La Liga saat keduanya masih membela raksasa Sevilla

Head to Head Kedua TIM : 

04/04/2018 Barcelona 4-1 AS Roma (Liga Champions) 
25/11/2015 Barcelona 6-1 AS Roma (Liga Champions) 
17/09/2015 AS Roma 1-1 Barcelona (Liga Champions) 
06/08/2015 Barcelona 3-0 AS Roma (Persahabatan) 
26/02/2002 AS Roma 3-0 Barcelona (Liga Champions) 

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma : 

07/04/2018 AS Roma 0-2 Fiorentina (Serie A) 
05/04/2018 Barcelona 4-1 AS Roma (Liga Champions) 
31/03/2018 Bologna 1-1 AS Roma (Serie A) 
18/03/2018 Crotone 0-2 AS Roma (Serie A) 
14/03/2018 AS Roma 1-0 Shakhtar Donetsk (Liga Champions) 

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona : 

08/04/2018 Barcelona 3-1 Leganés (La Liga) 
05/04/2018 Barcelona 4-1 AS Roma (Liga Champions) 
01/04/2018 Sevilla 2-2 Barcelona (La Liga) 
18/03/2018 Barcelona 2-0 Athletic Bilbao (La Liga) 
15/03/2018 Barcelona 3-0 Chelsea (Liga Champions) 

Perkiraan Susunan Pemain ;


AS Roma (4-3-3) : Alisson Becker ; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Federico Fazio, Aleksandar Kolarov ; Radja Nainggolan, Daniele De Rossi, Kevin Strootman ; Cengiz Under, Edin Dzeko, Stephan El Shaarawy.
Pelatih : Eusebio Di Francesco

Barcelona
(4-4-2) : Marc-Andre ter Stegen ; Nelson Semedo, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba ; Sergi Roberto, Paulinho, Ivan Rakitic, Andres Iniesta ; Lionel Messi, Luis Suarez.
Pelatih : Ernesto Valverde

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar