Prediksi Arsenal Vs Stoke City, Minggu 01 April 2018 Pukul 19.30 WIB

Prediksi Arsenal Vs Stoke City

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Arsenal Vs Stoke City, Minggu 01 April 2018 Pukul 19.30 WIB

Hindari Inkonsistensi

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Arsenal Vs Stoke City yang akan diselenggarakan pada Tanggal 01 April 2018 pukul 19:30 WIB

Arsenal akan menghadapi Stoke City dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Emirates, Minggu (1/4). Mampukah The Gunners meraih kemenangan di pertandingan ini?

Di kubu Meriam London, Jack Wilshere gagal bermain bersama tim nasional Inggris karena mengalami cedera lutut, tetapi ia diperkirakan akan pulih sebelum pertandingan ini dimulai.

Dari lini belakang, Laurent Koscielny telah bermain selama 90 menit penuh bersama tim nasional Prancis pekan ini, sehingga ia akan siap untuk berkontribusi, meski kemungkinan dari bangku cadangan.

Pemain lain seperti Ainsley Maitland-Niles menderita cedera otot, dan kebugarannya akan dinilai menjelang pertandingan melawan Stoke City. Di lini depan, Alexandre Lacazette hampir pulih sepenuhnya dari cedera lutut, namun kemungkinan tidak akan bermain di pertandingan ini.

Sedangkan di kubu tim tamu, manajer Paul Lambert dapat menyambut kembali Mame Biram Diouf yang telah pulih dari cedera lutut, serta Stephen Ireland yang juga telah pulih dari cedera betis. Kedua pemain ini akan menjalani tes kebugaran menjelang pertandingan.

Charlie Adam akan memulai hukuman tiga pertandingan, menyusul pelanggaran kerasnya terhadap Wayne Rooney di pertandingan terakhir. Dengan ketidakhadirannya, Joe Allen akan menjadi andalan di lini tengah Stoke City.

Pertandingan kandang adalah momen paling menentukan bagi Arsenal untuk meraih poin penuh di Premier League. Mereka masih berpeluang untuk meraih posisi keempat di klasemen liga, namun itu bisa diwujudkan jika terus meraih hasil bagus di pertandingan kandang.

Untuk itulah peran dari Mesut Ozil dibutuhkan oleh timnya. Visi bermainnya sangat diperlukan untuk membuka pertahanan lawan, dan kualitas umpannya diharapkan bisa memanjakan Pierre Emerick-Aubameyang yang menghuni lini depan Arsenal.

Bermain di kandang lawan, misi utama Stoke City di pertandingan ini adalah mendapatkan satu poin. Namun kemenangan bisa menjadi bonus bagi mereka, jika The Potters mampu memanfaatkan dengan baik skema serangan balik mereka.

Untuk itulah peran dari Xherdan Shaqiri dibutuhkan di pertandingan ini. Kecepatan pemain asal Swiss ini akan sangat berguna dalam skema serangan balik dan pertahanan Arsenal wajib mewaspadai pergerakannya.

Arsenal akan sekuat tenaga meraih poin penuh di pertandingan kandang kali ini, namun performa pasukan Arsene Wenger yang tidak stabil masih menimbulkan kekhawatiran. Mereka butuh kestabilan terutama di lini belakang, untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan.



Data dan Fakta Kedua TIM :
– 95 duel kedua kubu sebelumnya menghasilkan 48 kemenangan Arsenal berbanding 26 milik Stoke.
– Stoke City belum pernah meraih kemenangan di kandang Arsenal sejak tahun 1981. Saat itu mereka hanya mampu menang tipis dengan skor 0-1.
– Dalam lima laga terakhir di Emirates Stadium, Stoke City hanya mampu mencetak dua gol, sementara Arsenal sendiri mampu mencetak sebanyak 12 gol.
– Arsenal terakhir kali bermain di Emirates kontra Stoke City dengan tampil clean sheet adalah pada tanggal 12 September 2015, mereka sukses menang 2-0 kala itu berkat gol-gol Theo Walcott dan Olivier Giroud.
– Kejutan muncul kala Stoke menundukkan Arsenal 1-0 via gol Jese pada pertemuan keduanya Agustus lalu.
– Alexandre Lacazette masih menjadi top skor Arsenal dengan 9 golnya dibarengi 8 assist yang dicatat Mesut Ozil.
– Xherdan Shaqiri amat dominan dengan 7 golnya serta 6 assist yang ia cetak, sama dengan koleksi Joe Allen.
– Dalam 15 laga kandang, 11 kemenangan, 2 imbang dan 2 kekalahan menjadi rapor Arsenal.
– Stoke sendiri mencatat 1 kemenangan, 5 imbang dan 9 kekalahan dalam 15 laga tandang.
- Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah terbilang sangat buruk. Pasalnya hanya mampu meraih dua kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan.
- Sang tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya hanya mampu bermain imbang tiga kali dan dua kali menelan keklahan.
- Hingga pekan ke 31 Liga Inggris musim ini tuan rumah total sudah meraih 14 kemenangan, enam kali bermain imbang dan 10 kali menelan kekalahan.
- Sedangkan di kubu tim tamu hanya mampu meraih enam kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan 16 kali menelan kekalahan, sembilan di antaranya pada laga tandang.
- Arsenal pada musim ini tercatat sudah menjebol gawang lawan sebanyak 55 gol, 41 gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak 10 kali.,
- Stoke sendiri sudah mencetak 29 gol, 58 gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak lima kali, tiga di antaranya pada laga kandang.
- Bagi pelatih Arsene Wenger laga nanti akan menjadi pertemuan ke 22 melawan Stoke dan dirinya berhasil memenangkan 12 pertandingan.
- Paul Lambert sendiri akan menjadi pertemuan ke sembilan melawan Arsenal. Namun dirinya baru satu kali mempersembahkan kemenangan.
– Arsenal tak akan diperkuat Jack Wilshere, Hector Bellerin, Nacho Monreal, Alexandre Lacazette serta Santi Cazorla yang absen akibat cedera.
– Stoke sendiri masih kehilangan Mame Diouf, Lee Grant dan Stephen Ireland yang belum pulih dari cedera.

Head to Head Kedua TIM : 

19/08/2017 Stoke City FC 1 - 0 Arsenal FC (Premier League) 
13/05/2017 Stoke City FC 1 - 4 Arsenal FC (Premier League) 
10/12/2016 Arsenal FC 3 - 1 Stoke City FC (Premier League) 
17/01/2016 Stoke City FC 0 - 0 Arsenal FC (Premier League) 
12/09/2015 Arsenal FC 2 - 0 Stoke City FC (Premier League) 

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal : 

16/03/2018 Arsenal 3 - 1 AC Milan (Liga Europa) 
11/03/2018 Arsenal 3 - 0 Watford (Premier League) 
09/03/2018 AC Milan 0 - 2 Arsenal (Liga Europa) 
04/03/2018 Brighton & Hove Albion 2 - 1 Arsenal (Premier League) 
02/03/2018 Arsenal 0 - 3 Manchester City (Premier League) 

Lima Pertandingan Terakhir Stoke City : 

17/03/2018 Stoke City 1 - 2 Everton (Premier League) 
13/03/2018 Stoke City 0 - 2 Manchester City (Premier League) 
03/03/2018 Southampton 0 - 0 Stoke City (Premier League) 
24/02/2018 Leicester City 1 - 1 Stoke City (Premier League) 
10/02/2018 Stoke City 1 - 1 Brighton & Hove Albion (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Arsenal (4-2-3-1) : Petr Cech (kiper) ; Hector Bellerin, Skhodran Mustafi, Laurent Koscielny, Nacho Monreal (belakang) ; Granit Xhaka, Aaron Ramsey, Henrikh Mkhitaryan, Mesut Ozil, Alex Iwobi (tengah) ; Pierre-Emerick Aubameyang (depan).
Pelatih : Arsene Wenger

Stoke City
(4-2-3-1) : Jack Butland (kiper) ; Glen Johnson, Ryan Shawcross, Kurt Zouma, Konstantinos Stafylidis (belakang) ; Darren Fletcher, Badou Ndiaye, Xherdan Shaqiri, Joe Allen, Ramadan Sobhi (tengah) ; Peter Crouch (depan).
Pelatih : Paul Lambert

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar