Prediksi Arsenal Vs CSKA Moscow, Jumat 06 April 2018 Pukul 02.05 WIB @ SCTV

Prediksi Arsenal Vs CSKA Moscow

Prediksi Bola Liga Eropa ( UEFA Europa League )

Prediksi Arsenal Vs CSKA Moscow, Jumat 06 April 2018 Pukul 02.05 WIB @ SCTV

Buka Jalan Menuju Semifinal

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Eropa ( UEFA Europa League ) antara Arsenal Vs CSKA Moscow yang akan diselenggarakan pada Tanggal 06 April 2018 pukul 02:05 WIB

Arsenal akan menjamu CSKA Moscow dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Europa di Stadion Emirates, Jumat (6/4). Mampukah The Gunners meraih kemenangan di pertandingan ini?

Di kubu Arsenal, Alexandre Lacazette kembali ke tim utama pada akhir pekan lalu dan berpotensi jadi starter di pertandingan ini, dengan Pierre-Emerick Aubameyang yang tidak memenuhi syarat untuk tampil dan Danny Welbeck masih cedera punggung.

Petr Cech masih diragukan untuk bisa tampil bagi tim tuan rumah tetapi David Ospina akan bisa kembali berdiri di posisi penjaga gawang di kompetisi Eropa. Laurent Koscielny, Henrikh Mkhitaryan dan Granit Xhaka diistirahatkan di akhir pekan lalu, dan diharapkan bisa kembali ke starting XI melawan CSKA Moscow di sini.

Di kubu tim tamu, Pontus Wernbloom dan Bibras Natcho akan absen di leg kedua jika mereka mendapatkan kartu kuning di pertandingan ini, sementara Kirill Nababkin harus absen karena suspensi.

Sementara itu di posisi lainnya, Viktor Vasin dan Mario Fernandes sama-sama mengalami cedera sehingga tidak bisa membela tim mereka di pertandingan di London.

Bermain di kandang pada leg pertama, misi Arsenal jelas di pertandingan ini. Mereka harus mampu meraih kemenangan dengan tidak kebobolan, karena jika kebobolan di pertandingan ini, pada leg kedua mereka akan kesulitan.

Dan peran dari Henrikh Mkhitaryan akan sangat dibutuhkan timnya untuk mengkreasi serangan The Gunners. Meski Arsenal memiliki Mesut Ozil, namun Mkhitaryan mampu memberikan solusi kreativitas jika gelandang asal Jerman itu dijaga ketat oleh pertahanan lawan.

Target utama CSKA Moscow di pertandingan ini adalah tidak mengalami kekalahan. Hasil imbang dengan torehan gol tandang akan menjadi hasil yang sangat baik bagi mereka, terlebih jika mereka meraih kemenangan.

Oleh karena itu, peran dari Wernbloom akan menjadi penting bagi CSKA Moscow untuk mencuri gol di Emirates Stadium. Sebagai penyerang utama timnya, Pontus akan menjadi pemain yang paling diwaspadai pertahanan Arsenal, dan ia akan tertantang untuk membuktikan kualitasnya di London utara.

Arsenal akan menjadi tim yang lebih diunggulkan di pertandingan ini, dengan status mereka sebagai tim tuan rumah dan kualitas skuat mereka yang sangat baik. Namun kelengahan bisa menjadi bumerang bagi The Gunners, jika mereka tidak menggalang pertahanan mereka dengan rapi.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua kubu sudah bertemu 2 kali sebelumnya dan menghasilkan 1 hasil imbang dan 1 kali kemenangan bagi CSKA.
– Kedua tim terakhir kali bertemu pada November 2006 lalu. Kala itu di ajang Liga Champions keduanya harus rela berbagi poin imbang 0-0.
– Dari 5 laga kandang, Arsenal mencatatkan 3 kemenangan, 1 kali imbang dan 1 kekalahan.
– CSKA memiliki rekor 1 kemenangan dan 1 kali imbang dalam 2 partai tandang mereka.
– Catatan empat kemenangan beruntun pasukan Gunners menjadi modal berharga jelang laga dan salah satunya saat menghajar salah satu kandidat berat di ajang Europa League musim ini Milan dengan agregat 5-1.
– Sementara hal yang sama juga dialami tim tamu dengan raih empat kemenangan beruntun dan salah satunya dengan Olympique Lyon 3-2 dilaga tandang.
– Arsenal tercatat sudah bertemu tim asal Rusia sebanyak delapan kali diajang Eropa dan tercatat tim mampu raih dua kemenangan, satu imbang dan satu kalah saat bermain di rumah sendiri.
– Sementara CSKA sendiri total sudah bertemu tim asal Inggris sebanyak 19 kali dengan catatan hanya mencetak tiga kemenangan, lima imbang dan 11 kali kalah.
– Meski Pierre-Emerick Aubameyang mulai tampil impresif alhasil tim akan mengandalkan Alexander Lacazette dilini depan yan dimusim ini dirinya sudah mencetak 10 gol diajan domestik.
– Sementara tim tamu sendiri dipastikan akan mengandalkan Vitinho dalam urusan mencetak gol yang tercatat dimusim ini dirinya sudah mencetak delapan gol dan tiga asisst diajang domestik.
– Pelatih Arsene Wenger ternyata punya catatan buruk saat hadapi CSKA dengan belum pernah menang dan hanya satu kali imbang di dua pertemuan.
– Mario Fernandes, Astemir Gordyuschenko dan Viktor Vasin dipastikan absen dalam lawatannya ke tanah London nanti karena alami cedera.

Head to Head Kedua TIM : 

17/10/2006 CSKA Moscow 1-0 Arsenal (Liga Champions) 
02/11/2006 Arsenal 0-0 CSKA Moscow (Liga Champions) 

Lima pertandingan terakhir Arsenal : 

01/04/2018 Arsenal 3-0 Stoke City (Premier League) 
16/03/2018 Arsenal 3-1 AC Milan (Liga Europa) 
11/03/2018 Arsenal 3-0 Watford (Premier League) 
09/03/2018 AC Milan 0-2 Arsenal (Liga Europa) 
04/03/2018 Brighton and Hove Albion 2-1 Arsenal (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir CSKA Moscow : 

01/04/2018 Rostov 1-2 CSKA Moscow (Liga Rusia) 
25/03/2018 CSKA Moscow 4-0 Ryazan (Liga Rusia) 
16/03/2018 Olympique Lyonnais 2-3 CSKA Moscow (Liga Europa) 
11/03/2018 Alkmat Grozny 0-3 CSKA Moscow (Liga Rusia) 
09/03/2018 CSKA Moscow 0-1 Olympique Lyonnais (Liga Europa) 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Arsenal (4-4-2) : David Ospina ; Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Nacho Monreal ; Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Mesut Ozil, Henrikh Mkhitaryan ; Danny Welbeck, A. Lacazette.
Pelatih : Arsene Wenger

CSKA Moscow (3-4-3) : Igor Akinfeev ; Vasili Berezutski, Sergei Ignashevich, Aleksei Berezutski ; Natcho, Georgi Schennikov, Alan Dzagoev, Aleksandr Golovin ; A. Dzagoev, Vitinho, Pontus Wernbloom.
Pelatih : Viktor Goncharenko

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar