Panas! Rossi dan Marquez terlibat insiden di MotoGP Argentina 2018

Marc Marquez menjatuhkan Rossi

Berniat Minta Maaf Usai Jatuhkan Rossi, Marquez Malah Diusir Tim Yamaha

Panas! Rossi dan Marquez terlibat insiden di MotoGP Argentina 2018

Marc Marquez Sadar aksinya itu merugikan Rossi, Marc ingin meminta maaf kepada Rossi namun ditolak oleh TIM Yamaha

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita MotoGP ~ Seri MotoGP Argentina yang digelar di sirkuit Termas de Rio Hondo, pada Senin (09/04/18) dini hari WIB, rupanya ramai diperbincangkan.

Hal tersebut dikarenakan, adanya insiden saling salip antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez, yang berujung dengan jatuhnya The Doctor.

Empat lap jelang berakhirnya balapan, Marc Marquez mencoba menyalip Valentino Rossi dari sisi dalam pada tikungan 13 untuk merebut posisi keenam, akan tetapi sempitnya ruang Marquez untuk menyalip membuatnya malah bersenggolan dengan The Doctor.

Marc Marquez menjatuhkan Rossi

Rossi pun tergiring Marquez keluar lintasan hingga melindas rumput yang licin dan terjatuh. Atas insiden tersebut, Marquez diganjar penalti 30 detik untuk "irresponsible riding" atau "berkendara tanpa bertanggung jawab". Selain itu, insiden ini juga akan diinvestigasi oleh race direction.


Rossi dan Marquez terlibat insiden di MotoGP Argentina 2018


Usai balapan, Marquez langsung berinisiatif meminta maaf dengan mendatangi paddock tim Yamaha. Namun, saat tiba di sana, pembalap Spanyol itu malah dicegah masuk untuk bertemu Rossi. Dirinya hanya bertemu sahabat Rossi, Alessio Salucci atau biasa disapa Uccio.

Uccio terlihat sedikit berbincang kepada Marquez, namun belum diketahui pada yang dikatakan oleh Uccio. Yang jelas, Marquez dimintanya untuk meninggalkan garasi, lantaran kondisinya tidak memungkinkan, dan memberi waktu untuk Rossi menenangkan diri.




Hubungan The Doctor dan Baby Alien kembali memanas


Insiden saling menjatuhkan Rossi dan Marquez ini tentunya mengingatkan para pecinta MotoGP di dunia, dengan kejadian tiga tahun lalu.

Seperti diketahui keduanya pernah terlibat perselisihan panas pada MotoGP 2015. Rossi menuding Marquez sengaja mengganggunya demi membantu Lorenzo merebut gelar juara dunia di GP Phillip Island.

Puncaknya, ketika mereka terlibat clash saat beradu kecepatan di Sirkuit Sepang. Di mana Rossi terlihat menjatuhkan Marquez, sehingga pembalap asal Italia itu mendapatkan hukuman dan akhirnya Lorenzo yang menjadi juara dunia.

Sejak saat itu, hubungan kedua pembalap ini sempat memanas, meski pada akhrinya meredam. Namun, dengan adanya kejadian ini, bukan tidak mungkin hubungan The Doctor dan Baby Alien kembali memanas.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar