Michy Batshuayi: Saya Pasti Sudah Mati!

Striker Borussia Dortmund, Michy Batshuayi, merayakan golnya ke gawang Atalanta dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, pada 15 Februari 2018.

AGEN BOLA, Striker internasional Belgia, mengaku kesal dan frustasi dengan klubnya asalnya Chelsea, yang tidak memberikan banyak menit bermain bagi dirinya.

Michy Batshuayi sangat frustasi dengan kesalahan yang dilakukannya dengan Chelsea.

Striker internasional Belgia merasa kesal dengan Conte, yang tidak memberikan kesempatan bermain di Liga Inggris sebelum dipinjamkan ke Dortmund.

Bersama Dortmund, dirinya sudah tampil sebanyak 12 pertandingan dan mencetak 8 gol.

Pemain yang dibeli Chelsea dari Olympique Marseille seharga 33,2 juta pounds atau 641 miliar rupiah ini, menjadi pahlawan baru bagi di Dortmund.

Striker 24 tahun itu bahkan mengatakan pada majalah Onze, dirinya sudah muak dengan kurangnya tindakan The Blues, yang tidak memberikan jatah waktu bermain yang banyak kepadanya.

"Di klub Anda tidak diizinkan bermain, namun saya terus mencari kesibukan dengan bermain futsal, jika tidak maka saya pasti sudah mati," ujar Batshuayi seperti dikutip MajalahMandiri.com dari laman Mirror.co.uk.

Dortmund diyakini akan segera memberi status permanen bagi striker internasional Belgia itu.

Namun, musim panas nanti Batshuayi dikabarkan akan segera kembali Stamford Bridge seiring kepergian Conte yang kurang cemerlang bersama The Blues musim ini.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar