Marquez Yakin Performanya Di MotoGP Argentina


Berita Olahraga, - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku performanya di MotoGP Qatar tiga pekan lalu cukup memuaskan, yakni di mana ia finis kedua di belakang Andrea Dovizioso. Performa kuat inilah yang ingin dikonfirmasi Marquez di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina akhir pekan nanti.

Hasil di Qatar, berikut uji coba bermanfaat yang ia jalani di Sirkuit Jerez, Spanyol pekan lalu, diyakini Marquez sebagai modal penting untuk turun lintasan di Argentina. Dengan karakter sirkuit yang cukup berbeda, Marquez pun penasaran apakah RC213V bisa mengantarnya menuju kemenangan.

"Kami memulai musim dengan balapan yang hebat dan finis yang ketat di Qatar, dan kami menjalani uji coba yang positif di Jerez pekan lalu. Saya sangat nyaman saat ini, puas atas motor saya dan kinerja tim. Tapi ini masih awal dari musim yang bakal berat. Kami masih harus lihat performa kami di sirkuit berbeda, dimulai dari Termas," ujarnya dalam rilis resmi tim.




Marquez pun mengaku senang bisa kembali berkunjung ke Argentina, yang dikenal dengan penggemarnya yang sangat menggilai MotoGP. Meski begitu, ia tak mau besar kepala. Ia ingin tetap berpikir tenang dan fokus, karena rival beratnya semakin banyak, terbukti dari tujuh rider yang begitu sengit bertarung di Qatar.

"Saya rasa persaingan musim ini bakal sangat terbuka, dengan banyaknya rival yang mampu memperebutkan kemenangan pada Minggu nanti. Saat ini kami semua tampak setara, dan sepanjang musim nanti kita akan lihat siapa yang bakal lebih baik dan konsisten di depan," pungkas rider 25 tahun ini. (hrc/kny)


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar