Kontra Barcelona, AS Roma Kembali Diperkuat Sang Jendral Lini Tengah

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, menjalani partai kontra Chievo Verona pada lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, 22 Desember 2016.

AGEN BOLA, Bintang AS Roma, Radja Nainggolan, dipastikan ikut rombongan AS Roma ke Spanyol untuk menghadapi Barcelona, Kamis, (5/4/2018).

Teka-teki tampil tidaknya pemain AS Roma keturunan Indonesia, Radja Nainggolan, kala menghadapi Barcelona, terjawab sudah.

Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, telah mencantumkan nama Nainggolan kedalam skuat Barcelona yang akan dikirim ke Spanyol untuk menghadapi Barcelona di fase delapan besar Liga Champions.


Itu dibuktikan dengan unggahan yang diunggah akun Twitter resmi dari AS Roma dimana unggahan itu bertuliskan, "Radja memulai perjalanan bersama tim ke Barca."

Diberitakan sebelumnya, bahwa Radja Nainggolan terancam absen kontra El Barca, lantaran cedera hamstring yang didapat saat melawan Bologna pada partai terakhir di Liga Italia.

Bagaimanapun juga, pemain 29 tahun yang telah menjadi sosok penting di lapangan tengah AS Roma.

Sementara itu pemain sayap I Giallorossi, Cengiz Under, tidak ikut serta dalam skuat karena masih berjuang memulihkan cedera, setelah membela tim nasional Turki di laga uji internasional.

Sebelumnya, AS Roma berhasil menaklukan wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk, di babak 16 besar Liga Champions lewat keunggulan gol tandang dengan aggerat 2-2.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar