Ini Permintaan Khusus Manchester City pada Suporter Saat Laga Derbi Manchester

Ekspresi pelatih Manchester City, Pep Guardiola, pada laga penentuan babak 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates, Rabu (8/3/2018) waktu setempat.

AGEN BOLAManchester City mengajukan permintaan khusus kepada suporternya saat mereka bertanding melawan Manchester United dalam laga derbi Manchester, Sabtu (7/4/2018).

Manchester City memperingatkan suporternya agar bereaksi tidak berlebihan saat melawan Manchester United.

Pelatih Pep Guardiola akan menantikan momen-momen menarik saat bersua Man United demi memastikan gelar juara musim ini.

Man United merupakan tim pesaing terdekat Man City saat ini dengan terpaut 16 poin di klasemen.

The Citizens terus mengingatkan suporternya agar tidak merayakan kemenangan di lapangan saat peluit akhir laga derbi Manchester ditiup.

Manchester City akan bersiap-siap merayakan gelar juara Liga Inggris jika sanggup membungkam rival sekotanya, Man United.

Namun, invasi suporter ke lapangan jika ikut merayakan secara berlebihan dikhawatirkan bisa merusak permukaan lapangan Stadion Etihad.

Man City butuh lapangan dalam kondisi terbaik karena hanya tiga hari setelahnya, mereka bakal menjamu Liverpool di Etihad dalam partai leg 2 perempat final Liga Champions.

Man City memerlukan persiapan terbaik dalam segala hal demi menebus defisit kekalahan 0-3 dari Liverpool pada leg pertama.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar