harus berpikir ulang untuk meremehkan MU

Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, mencetak gol ke gawang Manchester City pada laga Premier League di Stadion Etihad, Sabtu (7/4/2018). Manchester City takluk 2-3 dari Manchester United. (AP Photo/Matt Dunham)
Berita OlahragaManchester - Ander Herrera meminta para klub pesaing tidak meremehkan MU. Terlebih Setan Merah mampu menaklukkan pemuncak klasemen, Manchester City di laga terakhir akhir pekan lalu.

MU nyaris menjadi pemanis pesta juara Manchester City di akhir pekan lalu. Pada pertandingan derbi Manchester kemarin, mereka tertinggal 0-2 terlebih dahulu di babak pertama berkat gol Vincent Kompany dan Ilkay Gundogan.

Namun di babak kedua, MU berhasil bangkit. Mereka membalikkan kedudukan menjadi 2-3 berkat sepasang gol dari Paul Pogba dan ditutup gol kemenangan Chris Smalling.

Herrera menyebut bahwa para rival MU harus berpikir ulang jika mereka meremehkan timnya.

"Ini adalah salah satu pertandingan terbaik dan salah satu pertandingan paling emosional sepanjang karier saya di MU," ujar Herrera seperti yang dilansir halaman resmi MU.

"Di paruh babak kami tidak terlalu banyak bicara mengenai taktik. Kami hanya membicarakan harga diri kami, tentang klub ini, dan bagaimana mereka tidak boleh meremehkan MU," kata gelandang asal Spanyol tersebut.

Berkat kemenangan ini, MU kokoh di peringkat dua dengan raihan 71 poin. City harus meraih dua kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara EPL musim ini.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar