Hampiri Pogba Usai Laga, Ini Isi Ucapan Tak Terduga Guardiola

Guardiola menghampiri Pogba usai laga, apa isi ucapannya?

Guardiola mengaku ditawari oleh Mino Raiola pemain tengah Man United

Hampiri Pogba Usai Laga, Ini Isi Ucapan Tak Terduga Guardiola

Guardiola menolaknya lantaran menurutnya Pogba tidak pantas bermain bersama dirinya

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Pep Guardiola mengungkapkan spekulasi terkait rumor transfer Paul Pogba ke Manchester City adalah benar. Dirinya menjelaskan jika agen Mino Raiola sempat menawarkan Pogba pada bulan Januari lalu.

Komentar itu dikeluarkan Guardiola menjelang pertandingan bertajuk Derby Manchester pada Sabtu (07/04/18) malam tadi.

Guardiola menolak tawaran Raiola tersebut karena menurutnya Pogba tidak pantas bermain bersama dirinya. Penolakan itu pun diduga karena hubungan yang kurang baik antara Guardiola dan Raiola - yang mengejek pelatih Manchester City seperti anjing.

“Mengapa dia menawarkan (Pogba)? Dia harus melindungi pemainnya dan dia harus tahu bahwa dia tidak bisa membawa pemain ke orang seperti saya, seperti anjing,” ujarnya, dikutip Mirror.



Guardiola menghampiri Pogba usai laga, apa isi ucapannya?


Setelah pertandingan yang mempertemukan Manchester City kontra Manchester United, Guardiola mencoba menghampiri pemain berkebangsaan Prancis tersebut. Ternyata dirinya sengaja mengampiri untuk memberikan sebuah ucapan kepada Pogba.

Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen tersebut mengaku memberi ucapan selamat kepada Pogba. "Aku memberi selamat kepadanya tentang kemenangannya." ujar Guardiola seperti dikutip dari Sport Bible.



http://majalahonline.net


Pogba sendiri tampil begitu gemilang pada saat menghancurkan Manchester City di Etihad Stadium. Pogba pun seperti membuktikan diri bahwa dirinya pantas disebut sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia.

Bukan tidak mungkin jika Guardiola akan menarik omongannya terkait penolakan terhadap Pogba ke Manchester City. Kemungkinan itu semakin besar ketika Guardiola langsung memnghampiri Pogba setelah laga selesai.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar