Drawing Liga Champions 2017/18 : Final Kepagian Terulang Kembali !

Hasil Drawing Semi Final Liga Champions 2017/2018

Drawing semifinal Liga Champions 2017/2018 menyajikan final dini

Drawing Liga Champions 2017/18 : Final Kepagian Terulang Kembali !

Hasil Drawing : Real Madrid Vs Bayern Munchen dan Liverpool Vs AS Roma

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Drawing semifinal Liga Champions musim 2017/18 baru saja berakhir. Acara drawing itu sendiri dilaksanakan di Nyon, Swiss, pada pukul 13.00 waktu setempat, atau pukul 18.00 WIB.

Dalam drawing kali ini, dibuka lebih dahulu oleh Sekjen Deputi UEFA, Giorgio Marchetti, untuk memberikan penjelasan mengenai sistem drawing dan penjelasan klub-klub mana saja yang akan bermain di semifinal dan perjalanan mereka sebelumnya.

A post shared by #UCL (@championsleague) on


Sementara legenda Timnas Ukraina sekaligus AC Milan, Andriy Shevchenko, yang akan mengeksekusi drawing semifinal Liga Champions musim 2017/18 ini.

Bayern Munchen menjadi klub pertama yang dikeluarkan oleh Shevchenko dalam drawing kali ini. Sementara bola kedua yang diambil selanjutnya menghasilkan nama Real Madrid. Sehingga, Bayern Munchen pun akan bertemu dengan Real Madrid.





Sebelumnya, mereka sudah sempat saling bertemu satu sama lain. Partai 'final dini' ini pun sempat terjadi di ajang perempatfinal Liga Champions musim 2016/17 lalu, dengan Madrid berhasil menyingkirkan jawara Jerman tersebut.

Sementara bola ketiga yang dikeluarkan oleh Shevchenko menghasilkan nama Liverpool. Dan sudah pasti, lawannya adalah wakil dari Italia yang sukses menendang Barcelona, AS Roma. Liverpool akan menjadi tuan rumah di leg pertama kali ini.



Sementara itu, pemenang antara Real Madrid vs Bayern Munchen akan mengenakan jersey kandang di partai final Liga Champions 2017/18. Sementara pemenangan antara Liverpool vs AS Roma akan mengenakan jersey tandang bila terdapat kesamaan warna pada jersey kandang (Munchen dan Liverpool, Munchen dan AS Roma).


Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar