Bocor ! Hasil Drawing Semifinal Liga Champions

Hasil Drawing Semifinal Liga Champions Bocor

Situs tiket online Italia membocorkan hasil drawing semifinal Liga Champions

Bocor ! Hasil Drawing Semifinal Liga Champions

Hasil Drawing Semifinal Liga Champions rencananya akan dirilis hari Jumat (13/04/18), pukul 18.00 WIB

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Drawing pertandingan di laga semifinal Liga Champions sudah sangat dinantikan oleh penggemar sepakbola di seluruh dunia. Rencananya, hasil drawing akan dirilis pada hari ini di Nyon, Swiss pada Jumat (13/04/18), pukul 18.00 WIB.

Undian tersebut akan menentukan dua laga panas dari empat tim yang berbeda antara Real Madrid, Liverpool, Bayern Munchen, dan AS Roma. Namun, sebuah laporan dari laman Italia membocorkan hasil drawing semifinal Liga Champions 2017/18 yang sudah dinantikan oleh para penggemar sepakbola.

Dalam sebuah bocoran yang dilansir dari media Italia Iltempo, AS Roma akan berhadapan dengan Liverpool yang berlangsung pada tanggal 2 Mei mendatang. Hasil drawing tersebut datang langsung dari situs tiket online resmi klub Giallorossi di mana sudah banyak tiket terjual untuk semifinal nanti.

Tentu saja banyak orang terkejut dengan bocoran tersebut karena hasil resmi baru akan dirilis nanti sore.



Hasil Drawing Semifinal Liga Champions Bocor


Rupanya bocoran drawing tersebut adalah sebuah kesalahan teknis. Masalah teknis kecil tersebut terjadi pada bagian “pertukaran pengguna” yang belum rilis di web situs penjualan tiket online Liga Champions.

Sempat bocor secara online selama beberapa menit, hasil drawing antara AS Roma dan Liverpool tersebut segera diabadikan dalam sebuah screenshoot. Bahkan pihak dalam sudah membuat bukti penjualan tiket yang kemungkinan dijual segera setelah drawing rilis.

Masih menunggu sampai pukul 18.00 WIB nanti untuk melihat dengan siapa keempat tim berbeda negara itu bertanding memperebutkan tiket final Liga Champions.

Undian ini akan disiarkan langsung melalui akun Youtube resmi EUFA.tv atau situs uefa.com yang berlangsung di markas UEFA di Swiss. Rencananya, ambassador untuk final Liga Champions, Andriy Shevchenko akan memimpin pengundian.

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar