Bayern Muenchen Juara Liga Jerman, Franck Ribery Samai Rekor 3 Legenda Ini

Para pemain Bayern Muenchen merayakan kesuksesan menjuarai Liga Jerman setelah menekuk Augsburg di Augsburg Arena, 7 April 2018.

AGEN BOLAFranck Ribery menyamai torehan Oliver Kahn, Bastian Schweinsteiger, serta Philipp Lahm dengan memenangi delapan gelar Liga Jerman.

Bayern Muenchen sukses meraih gelar juara Liga Jerman musim ini seusai mengalahkan Ausgsburg 4-1 di Stadion WWK Arena, Augsburg, Sabtu (7/4/2018) malam WIB.

Empat gol FC Hollywood dalam laga ini diciptakan oleh Corentin Tolisso (menit ke-32), James Rodriguez (menit ke-38), Arjen Robben (menit ke-62), serta Sandro Wagner (menit ke-87).

Sementara satu gol tuan rumah tercipta melalui gol bunuh diri Niklas Suele pada menit ke-18.


Hasil membuat ini Bayern Muenchen total mengoleksi 72 poin di puncak klasemen dan tak mungkin terkejar Schalke 04 di peringkat kedua yang mengumpulkan 52 poin dengan lima laga sisa.

Keberhasilan Bayern Muenchen menjuarai Liga Jerman musim ini membuat Franck Ribery menyamai torehan tiga legenda klub, yakni Oliver Kahn, Bastian Schweinsteiger serta Philipp Lahm yang sukses memenangi delapan gelar Liga Jerman.


Gelar juara Liga Jerman yang diraih Franck Ribery musim ini juga spesial bagi pemain yang pernah bermain untuk Galatasaray itu.

Pasalnya, Bayern Muenchen sukses memastikan gelar juara Liga Jerman satu hari setelah Ribery merayakan ulang tahunnya yang ke-35.

Franck Ribery bergabung dengan Bayern Muenchen pada musim panas 2007-2008 dari Olympique Marseille senilai 30 juta euro.

Pria asal Prancis ini kemudian langsung membawa Bayern Muenchen meraih Liga Jerman di musim perdananya.

Dia kemudian menambah koleksi gelar Liga Jerman pada musim 2009-2010 serta enam gelar beruntun sejak musim 2012-2013 hingga musim ini.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar