Akibat Syuting Bareng, Aura kasih mengaku dekat Dengan Morgan Oey




Berita Nasional, Jakarta - Dalam bermain film, setiap aktor maupun aktris diminta meleburkan kekakuan dengan lawan main demi terciptanya chemistry yang meyakinkan di layar. Setelah dekat, bisa jadi terjadi cinta lokasi atau kemudian terjalin hubungan persahabatan.

Hal ini rupanya juga dialami oleh Morgan Oey dan Aura Kasih setelah menjalani proses syuting film ARINI di Yogyakarta dan Jerman. Mereka mengaku bila kini hubungannya menjadi lebih dekat, meski sebenarnya masing-masing sudah mengenal jauh sebelum beradu akting di satu project.

"Saya kenal sama Aura karena kita sama-sama terjun di dunia musik. Tapi setelah bermain di film ARINI, saya jadi lebih mengenal sosok Aura seperti apa," ucap aktor yang dulunya tergabung dalam grup boyband SMASH itu.




Mendengar apa yang disampaikan Morgan, Aura pun menambahkan, "Ya, kita memang kenal sudah lama dari dia ada di SMASH. Tapi karena selalu berdua pas syuting kita jadi makin dekat lagi."

Di mata Morgan, Aura adalah sosok wanita yang mandiri dan sangat profesional dalam bidangnya. Sikap itulah yang memberikan kesan tersendiri di benak pria berusia 27 tahun ini. "Kerja bareng Aura itu menyenangkan karena dia sangat kooperatif dan profesional," tutupnya.

Well, ARINI sendiri merupakan remake dari film berjudul sama yang populer pada masanya. Adaptasi novel roman karya Mira W ini berkisah tentang wanita dewasa bernama Arini yang dikejar-kejar oleh cowok bernama Nick yang usianya jauh lebih muda.

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar