Zlatan Ibrahimovic Akan Tinggalkan Manchester United

Aksi striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, saat menendang bola dalam laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 melawan Newcastlet United di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 18 November 2017.

AGEN BOLA, Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengisyaratkan bahwa musim 2017-2018 akan menjadi musim terakhir pemain asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, di klub tersebut.

Zlatan Ibrahimovic hanya bermain tujuh kali pada semua ajang kompetisi yang diikuti Man United.

Kiprahnya terganggu cedera lutut yang dia alami sejak April 2017.

Dia bahkan sudah tidak bermain sejak Boxing Day alias 26 Desember 2017, meski sanggup mencetak 28 gol untuk Manchester United.

Jose Mourinho pun sudah siap jika Ibrahimovic angkat kaki dari Old Trafford pada musim panas 2018.

"Kami semua menganggap bahwa ini musim terakhir Zlatan di Manchester United. Keputusan untuk terus bermain atau pensiun adalah keputusan yang sangat pribadi untuknya," kata Mourinho, dilansir MajalahMandiri.com dari Daily Mail.


Mourinho pun tidak menampik bahwa kondisi mantan penyerang Paris Saint-Germain itu tidak optimal bagi Manchester United.

"Musim ini sungguh sulit baginya. Dia pemain yang luar biasa dan karier hebat, tetapi cedera datang pada saat yang salah. Apakah dia siap dan yakin bisa membantu tim saat ini? Tidak," kata Mourinho.

"Namun, dia orang jujur dan bermental juara. Dia hanya ingin kembali saat benar-benar siap, serta bekerja keras untuk itu. Semoga progresnya membawanya ke level yang dia mau," tutur Jose Mourinho.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar