[VIDEO] HIGHLIGHT Liverpool 0-0 Porto (Agg 5-0): The Reds Melenggang Ke Perempatfinal Liga Champions


AGEN BOLA,Liverpool Liverpool menjamu Porto dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (7/3/18) dini hari WIB. The Reds bermain dengan aman di pertandingan ini, dan mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang tanpa gol untuk memastikan kelolosan mereka ke babak perempat final.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Liverpool pada menit ke-18. Penyerang sayap Sadio Mané melepaskan tendangan dari jarak dekat di dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Sadio Mané kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol di pertandingan ini setelah ia tak terjaga di kotak penalti pada menit ke-31, namun sayang kali ini tendangannya masih membentur tiang gawang tim tamu.

Liverpool terus menekan. Pada menit ke-48 mereka mendapatkan peluang melalui tendangan James Milner dari dalam kotak penalti, namun pemain asal Inggris itu masih belum mampu mengarahkan tendangannya dengan sempurna.

Porto mencoba untuk balas menyerang pada menit ke-49. Maxi Pereira melepaskan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti yang cukup bertenaga, namun ia tak mampu mengarahkan bola dengan baik kali ini.

Porto kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-52. Majeed Waris melepaskan tendangan akurat dari luar kotak penalti, tapi usahanya mampu digagalkan oleh kiper tim tuan rumah.

Liverpool mencoba untuk kembali menekan pertahanan dari Porto. Pada menit ke-59 bek sayap asal Spanyol Alberto Moreno melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun ia pun tak mampu mengarahkan bola tendangannya dengan sempurna.

Delapan menit kemudian Liverpool kembali memiliki kesempatan untuk memecahkan kebuntuan timnya. Danny Ings melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti setelah lepas dari penjagaan bek lawan, usahanya masih belum mampu menaklukkan kiper tim tamu.

Pada menit ke-82 giliran pemain asal Mesir Mohamed Salah yang mendapatkan peluang untuk menjebol gawang Porto. Pemain tersebut melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih mampu digagalkan oleh Casillas.

Beberapa peluang tercipta di sisa waktu pertandingan, namun tak ada gol yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang. Akhirnya pertandingan pun berakhir dengan skor 0-0, dan Liverpool berhasil lolos ke babak perempat final dengan keunggulan agregat 5-0.

Susunan pemain

Liverpool : Karius; Gomez, Matip, Lovren, Moreno; Milner, Henderson, Can; Lallana, Firmino, Mane

Porto : Casillas; Maxi Pereira, Felipe, Reyes, Diogo Dalot; Óliver, André André, Bruno Costa, Corona, Waris; Aboubakar


VIDEO HIGHLIGHT Liverpool 0-0 Porto (Agg 5-0)



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar