[VIDEO] CUPLIKAN GOL Villarreal 0-2 Girona: Dominasi Tanpa Arti Bagi Tuan Rumah


AGEN BOLA,Villarreal Villarreal menjamu Girona dalam lanjutan kompetisi La Liga di Stadion de la Ceramica, Sabtu (4/3). Kendati mendominasi jalannya pertandingan ini, Villarreal justru menjadi tim yang menelan kekalahan dengan skor 0-2.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Girona pada menit ke-16, dan luar biasanya peluang tersebut langsung mampu mereka konversi menjadi gol. Cristhian Stuani menjadi pembuka skor untuk Girona, setelah sundulannya memanfaatkan umpan dari Borja GarcĂ­a tak mampu dihalau oleh pertahanan Villarreal.

Tertinggal satu gol membuat Villarreal terlecut untuk menekan pertahanan Girona. Pada menit ke-27 gelandang serang mereka Pablo Fornals melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti yang mengarah tepat ke gawang, namun kiper tim tamu mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Villarreal kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-43, saat pertandingan akan memasuki masa jeda. Penyerang asal Kolombia Carlos Bacca melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti menyambut tendangan bebas dari rekannya, namun usahnya masih belum tepat sasaran.

Tim tuan rumah tak menyerah untuk mendapatkan gol penyama kedudukan di pertandingan ini. Pada menit ke-49 bek sayap Mario Gaspar mencoba untuk melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun usahanya mampu dihalau oleh barisan pertahanan Girona.

Pada menit ke-53 giliran Pablo Fornals yang kembali mengancam pertahanan Girona. Pemain tersebut menusuk ke kotak penalti lawan, dan lantas melepaskan tembakan akurat dengan menggunakan kaki kirinya, sayang kiper Girona masih mampu mengamankan gawangnya dengan gesit.

Pertahanan Girona terus tertekan. Pada menit ke-58 Carlos Bacca kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol, kali ini melalui tendangannya dari dalam kotak penalti, namun ia pun masih belum mampu menaklukkan kiper lawan.

The Yellow Submarine terus berusaha untuk mendapatkan gol mereka. Pada menit ke-69 pemain pengganti Roberto Soriano melepaskan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti, namun kiper tim tamu terus menunjukkan reaksi yang sangat baik untuk mengamankan gawangnya.

Terus menyerang, Villarreal justru kembali kebobolan pada menit ke-80. Melalui skema serangan balik, tim tamu berhasil menembus pertahanan Villarreal dengan Anthony Lozano menjadi sosok yang menggetarkan jala gawang tim tuan rumah.

Menjelang akhir pertandingan, Villarreal masih berusaha untuk mendapatkan gol mereka. Jaume Costa melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Girona. Dengan hasil ini maka Villarreal untuk sementara menempati posisi ke-6 di klasemen La Liga dengan 41 poin, sedangkan Girona menempati posisi ke-7 dengan 40 poin.

Susunan Pemain

Villarreal : Asenjo; Costa, Gonzalez, Bonera, Gaspar; Trigueros, Rodri, Castillejo; Fornals; Bacca, Unal.

Girona : Bono; Ramalho, Espinosa, Juanpe; Maffeo, Pons, Granell, Mojica; Portu, Garcia; Stuani.


VIDEO CUPLIKAN GOL Villarreal 0-2 Girona



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar