[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Madrid 3-1 Getafe: Brace Ronaldo Bawa El Real Kembali Ke Jalur Kemenangan


AGEN BOLA,Madrid – Jornada ke-27 La Liga sukses dilewati Real Madrid dengan sebuah kemenangan atas Getafe di Santiago Bernabeu, Minggu (5/3/18) dini hari WIB. Cristiano menjadi bintang lapangan dengan dua golnya.

Perbedaan kualitas sudah terlihat sejak awal pertandingan. Tuan rumah mampu menguasai laga, dan tak banyak memberikan celah untuk sang tamu mengembangkan permainan.

Bernabeu yang tak terlalu ramai bersoarak menyambut gol yang dilesakan Gareth Bale pada menit kr-24. Winger asal Wales mampu memanfaatkan bola liar di mulut gawang dengan sepakan kaki kirinya.

El Real baru sukses memperlebar kedudukan di menti tambahan babak pertama. Cristiano Ronaldo dengan gagahnya menjebol gawang Getafe dengan kaki kirinya, setelah mendapat umpan terobosan Karim Benzema.

Petak menghampiri sang tamu memasuki babak kedua. Wasit mengeluarkan kartu merah setelah Loic Remy kedapatan menyikut muka Nacho Fernandez, dan kartu kuning kedua sempat dilayangkan.

Unggul jumlah pemain, El Real semakin leluasa dalam menggempur pertahanan sang tamu. Namun hal itu justru membuat mereka lengah, karena Nacho juga memberikan penalti kepada Getafe lewat pelanggaranannya kepada Jorge Molina pada menit ke-65.

Francisco Portillo yang maju sebagi algojo sukses menyarangkan bola dengan mudah. Keylor Navas tak mampu membendung upaya Getafe untuk memperkecil kedudukan menjadi 2-1.

Ronaldo membukukan gol keduanya di laga ini sekaligus membuat pertandingan dimenangkan Madrid pada menit ke-78. Kali ini dia sukses menyelesaikan umpan silang dari Marcelo.

Di sisa waktu yang ada, tak ada lagi gol yang tercipta. Skor kemenangan 3-1 untuk El Real tetap bertahan. Hasil ini membuat Ronaldo cs tak beranjak di posisi ketiga klasemen dengan mengoleksi 54 poin, masih tertinggal 12 poin atas Barcelona.

Susunan Pemain

Real Madrid  (4-3-3) : Navas; Carvajal, NAcho, Ramos, Theo; Llorente, Casemiro, Isco; Bale, Benzema, Ronaldo

Getafe (4-4-1-1) : Martinez; Suarez, Djene, Cabrera, Antunes; Portillo, Arambarri, Mora, Remy; Angel; Fajr


VIDEO CUPLIKAN GOL Real Madrid 3-1 Getafe



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar