[VIDEO] CUPLIKAN GOL Paris Saint Germain 1-2 Real Madrid (Agg 2-5): Sang Juara Bertahan Taklukkan Paris


AGEN BOLA,ParisParis Saint-Germain menjamu Real Madrid dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Rabu (7/3/18). Kedua tim bermain dengan ngotot di pertandingan ini, namun Real Madrid menjadi tim yang berhasil pulang dengan kemenangan.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Real Madrid pada menit ke-8. Cristiano Ronaldo melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun barisan pertahanan PSG mampu menutup ruang tembak pemain itu dengan baik.

Real Madrid kembali menekan pertahanan PSG pada menit ke-18. Bek tengah asal Spanyol Sergio Ramos melepaskan tendangan akurat dari dalam kotak penalti setelah situasi tendangan sudut, namun usahanya masih digagalkan oleh kiper tim tuan rumah.

PSG mencoba untuk balas menyerang pada menit ke-26. Pemain yang menggantikan peran Neymar di pertandingan ini, Ángel Di María, melepaskan tendangan bebas dari jarak yang menjanjikan, namun ia masih belum mampu menembus pagar betis dari Los Blancos kali ini.

PSG kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-43. Pemain muda asal Prancis  Kylian Mbappé melepaskan tendangan akurat dari dalam kotak penalti, namun Keylor Navas mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Real Madrid memulai babak kedua dengan baik, di mana mereka menyusun serangan tajam dari sisi sayap. Dan pada menit ke-51 mereka berhasil mendapatkan gol melalui sundulan Cristiano Ronaldo memanfaatkan umpan dari Lucas Vázquez.

Dan petaka untuk PSG datang pada menit ke-66 setelah mereka harus bermain dengan 10 orang di lapangan. Marco Verratti mendapatkan kartu kuning kedua setelah melakukan protes keras kepada wasit, dan peluang kemenangan PSG pun menjadi berkurang drastis di pertandingan ini.

Pada menit ke-69 Real Madrid menekan pertahanan PSG. Pemain muda asal Spanyol Marco Asensio melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti, namun sayang usahanya masih membentur tiang gawang.

Namun meski bermain dengan 10 pemain, PSG sempat memiliki harapan saat pada menit ke-71 mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui gol dari Edinson Cavani. Pertandingan pun berjalan dengan lebih menarik.

Namun harapan menang PSG pupus pada menit ke-80. Casemiro berhasil membobol gawang mereka, dan ketinggalan agregat yang terlampau besar membuat PSG dipastikan tidak lolos ke babak perempat final.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Real Madrid. Dengan hasil ini, maka Real Madrid berhasil lolos ke babak perempat final dengan keunggulan agregat 5-2 atas PSG.

Susunan Pemain

Paris Saint Germain : Areola; Alves, Silva, Marquinhos, Berchiche; Rabiot, Verratti, Motta; Mbappe, Cavani, Di Maria

Real Madrid : Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Lucas, Casemiro, Kovacic, Asensio; Benzema, Ronaldo


VIDEO CUPLIKAN GOL Paris Saint Germain 1-2 Real Madrid



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar