[VIDEO] CUPLIKAN GOL Lazio 0-0 AC Milan (pen 4-5): Drama Adu Penalti Antar Rossoneri Ke Final Coppa Italia


AGEN BOLA,RomaMilan memastikan melaju ke babak final Coppa Italia 2018 setelah menyingkirkan Lazio. Skuat Gennaro Gattuso memenangi leg kedua semifinal yang harus ditentukan dengan adu penalti dengan skor 5-4 di Stadio Olimpico, Roma, Kamis (1/3/18) dini hari WIB. Di waktu normal Lazio dan Milan bermain kacamata, sama persis seperti laga leg pertama.

Kiper Milan, Gianluigi Donnarumma sempat dibuat sibuk oleh serangan-serangan tim tuan rumah. Di awal-awal laga ia sudah harus menepis sundulan Ciro Immobile. Ia juga mengagalkan upaya Sergej Milinkovic-Savic menggunakan kakinya.

Kesempatan terbuka untuk Milan baru datang pada menit ke-18 melalui tembakan kejutan dari Suso. Sayang tembakannya bisa ditahan kiper Thomas Strakosha. Dan Patrick Cutrone yang mencoba memanfaatkan bola rebound terlebih dulu terperangkap offside.

Immobile kembali mendapat peluang ketika merangsek kotak penlti namun sayang tak ada yang menyambut umpan tariknya ke depan gawang. Immobile juga gagal menyelesaikan umpan Luis Alberto karena bisa digagalkan Donnarumma.

Setelah jeda Milan mendapat dua kesempatan mencetak gol pada menit ke-56 dan 60. Kesempatan pertama melalui Davide Calabria bisa digagalkan Strakosha sedangkan usaha kedu melalui Hakan Calhanoglu masih melenceng.

Sementara Lazio juga berupaya mencetak peluang di antaranya melalui Senad Lulic dan Milinkovic-Savic. Namun upaya-upaya yang dilakukan sepanjang babak kedua tak banyak menghasilkan ancaman yang berarti.

Hingga babak kedua kelar, skor tak berubah 0-0 yang identik dengan skor leg pertama. Sehingga harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu untuk mencari pemenang. Namun baik Lazio maupun Milan masih belum bisa mencetak gol di waktu tambahan 2×15 menit. Adu penalti pun harus ditempuh untuk menentukan siapa yang lolos ke final.

Adu penalti berjalan menegangkan dan tujuh algojo dari kedua tim harus maju mengeksekusi. Milan akhirnya memenangi babak tos-tosan. Dua algojo Milan, Ricardo Rodriguez dan Riccardo Montolivo gagal menuntaskan tugas. Sementara tiga eksekutor Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, dan Luiz Felipe Ramos Marchi juga gagal. Adu penalti berakhir dengan skor Lazio 4-5 Milan.

Susunan Pemain

Lazio : Strakosha; Caceres, De Vrij, Radu; Marusic, Parolo, Leiva, Milinkovic-Savic, Lulic; Luis Alberto; Immobile

Cadangan : Guerrieri, Vargic, Patric, Basta, Bastos, Luiz Felipe, Wallace, Lukaku, Murgia, Nani, Felipe Anderson, Caicedo

Milan: G Donnarumma; Calabria, Bonucci, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Biglia, Bonaventura; Suso, Cutrone, Calhanoglu

Cadangan: A Donnarumma, Guarnone, Abate, Gomez, Musacchio, Zapata, Locatelli, Mauri, Montolivo, Borini, Kalinic, Andre Silva


VIDEO CUPLIKAN GOL Lazio 0-0 AC Milan (pen 4-5)



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar