[VIDEO] CUPLIKAN GOL Juventus 2-0 Udinese: Dybala Borong Dua Gol, Bianconeri Rebut Posisi Puncak


AGEN BOLA,Turin Juventus menjamu Udinese dalam lanjutan kompetisi Serie A di Juventus Stadium, Minggu (11/3). Bianconeri berhasil menunjukkan performa brilian di pertandingan ini, dan meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Juventus pada menit ke-2. Penyerang asal Argentina Paulo Dybala melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih mampu digagalkan oleh barisan pertahanan Udinese.

Juventus kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-20. Paulo Dybala kembali menjadi pemain yang mengancam gawang Udinese, dan kali ini tendangan bebasnya mampu menembus gawang Bizzarri.

Unggul satu gol tak membuat Juventus berhenti menekan pertahanan Udinese. Pada menit ke-32 Gonzalo Higuaín melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun usahanya masih membentur pertahanan Udinese.

Pada menit ke-38 Gonzalo Higuaín kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol, kali ini melalui titik penalti, namun tendangannya masih belum mampu menaklukkan kiper tim tamu.

Pada awal babak kedua, Juventus kembali menekan pertahanan Udinese. Paulo Dybala tak terjaga di kotak penalti, dan lantas melepaskan tembakan dengan kaki kanannya yang mampu menembus gawang lawan.

Juventus kembali menyusun serangan mereka pada menit ke-56, meski telah unggul dua gol. Pada menit ke-56 gelandang asal Jerman Sami Khedira melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum membuahkan gol.

18 menit kemudian, Juventus kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Paulo Dybala memimpin serangan balik cepat Juventus, dan lantas melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti yang sayangnya masih bisa diselamatkan oleh kiper Udinese.

Menjelang pertandingan berakhir, Juventus mendapatkan peluang mencetak gol melalui Stefano Sturaro, namun tendangan pemain itu tak mengarah tepat ke gawang.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-0 Juventus. Dengan hasil ini, Juventus bergerak ke posisi pertama di klasemen Serie A dengan 71 poin, sedangkan Udinese menempati posisi ke-11 dengan 33 poin.

Susunan Pemain

Juventus : Szczesny; De Sciglio, Rugani, Chiellini, Asamoah; Khedira, Marchisio, Sturaro; Douglas Costa, Higuain, Dybala

Udinese : Bizzarri; Nuytinck, Angella, Samir; Widmer, Barak, Behrami, Fofana, Ali Adnan; Jankto; Maxi Lopez


VIDEO CUPLIKAN GOL Juventus 2-0 Udinese



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar