[VIDEO] CUPLIKAN GOL Eibar 1-2 Real Madrid: Brace Ronaldo Selamatkan El Real


AGEN BOLA,EibarCristiano Ronaldo berhasil bawa Real Madrid meraih kemenangan atas Eibar di Ipurua Stadium, Sabtu (10/3/18) malam WIB. Striker internasional Portugal itu mencetak dua gol.

El Real tampil kurang greget di babak pertama, meski mereka memiliki penguasaan bola lebih baik. Eibar mampu memberikan tekanan kepada pemain-pemain Madrid.

Gareth Bale hampir saja membuka skor pada menit ke-7, akan tetapi sundulan winger asal Wales itu masih menyamping dari sisi gawang. Pun dengan upaya Isco di pertengahan babak, di mana sepakan kerasnya mampu diblok pertahanan kokoh tuan rumah.

Publik tuan rumah menahan napasnya sejenak, ketika melihat peluang emas yang didapat Joan Jordan di menit ke-29. Sundulan pemain Eibar itu juga masih menyamping dari gawang sang tamu.

Pasukan Zinedine Zidane akhirnya unggul pada menit ke-34 melalui superstar mereka Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu sukses menyelesaikan sodoran umpan Luka Modric.

Tuan rumah menutup babak pertama dengan peluang emas lainnya, kali ini giliran Takashi Inui yang menyia-nyiakan kesempatan itu pada menit ke-38. Skor 1-0 untuk keunggulan sementara Los Blancos tetap bertahan.

Eibar langsung menggebrak di awal babak kedua, mereka berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-50. Pada kesempatan ini Ivan Ramis sukses menyundul bola untuk menggetarkan jala gawang Navas.

Pasca skor berimbang, Madrid meningkatkan intensitas penyerangan mereka. Beberapa peluang tercipta, tapi penyelesaian akhir Ronaldo dan Bale masih belum cukup bagus.

Eibar juga bukannya tanpa peluang, mereka menggempur ketika babak kedua memasuki 10 menit terakhir. Tiga peluang emas beruntun diciptakan pemain-pemain tuan rumah, namun Keylor Navas masih beruntung gawangnya aman.

Menit ke-84 publik tuan rumah kahirnya terhenyak menyaksikan aksi dari Cristiano Ronaldo. Ia sukses mencetak gol kedua, kali ini memanfaatkan umpan dari Daniel Carvajal.

Hingga babak kedua berakhir, skor 2-1 untuk kemenangan Real Madrid tetap bertahan. Hasil ini membuat mereka tetap berada di posisi ketiga klasemen dengan perolehan 57 poin, masih tertinggal 12 poin atas Barcelona di puncak klasemen.

Susunan Pemain

Eibar (4-2-3-1): Marko Dmitrovic; Ander Capa, Ivan Ramis, Anaitz Arbilla, Jose Valdes; Dani Garcia, Gonzalo Escalante; Pedro Leon, Joan Moreno, Takashi Inui; Kike

Real Madrid (4-4-2): Keylor Navas; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Isco; Cristiano Ronaldo, Gareth Bale


VIDEO CUPLIKAN GOL Eibar 1-2 Real Madrid



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar