[VIDEO] CUPLIKAN GOL Cagliari 2-2 Lazio: Biancocelesti Tergelincir Lagi


AGEN BOLA,Sardegna – Nasib buruk belum meninggalkan Lazio. Terbaru, pasukan Elang Ibukota harus tertahan imbang 2-2 di Sardegna Arena markas Cagliari dalam Giornata 28 Serie A, Minggu (11/3).

Hasil imbang ini membuat Lazio sudah tidak pernah menang dalam empat laga kompetitif terakhir mereka. Sebelumnya dua kekalahan dan satu kali seri Biancocelesti dapatkan dari laga kontra AC Milan, Juventus, dan Dynamo Kiev dari tiga ajang berbeda yakni Coppa Italia, Serie A, dan Liga Europa.

Praktis kini posisi empat besar liga terancam karena koleksi 53 poin mereka bisa disusul dengan mudah oleh Inter Milan yang masih punya dua laga simpanan dan marjin dua angka saja.

Untuk Cagliari mereka masih harus tertahan di papan bawah tepatnya posisi ke-14. Il Rossoblu punya 26 poin yang hanya terpisah dua angka saja dari SPAL di zona relegasi.

Sudah sempat terdesak beberapakali di permulaan pertandingan, gawang Lazio yang dikawal Thomas Starkosha akhirnya jebol pada menit ke-25. Crossing akurat dari Senna Miangue mampu disambut dengan sundulan oleh striker 19 tahun asal Korea Utara, Han Kwang Song, namun masih bisa diblok.

Namun Leonardo Pavoletti sigap menyambar rebound dan Cagliari pun memimpin walau wasit sempat menyatakan jika gol harus diamati ulang menggunakan Video Assistant Referee.

Beruntung bagi Lazio, saat mereka butuh ketenangan sebelum rehat gol penyeimbang yang mereka tunggu akhirnya datang. Meski hanya terlahir dari bunuh diri Luca Ceppitelli namun Il Biancocelesti tetap senang dengan hal itu.

Setelah mampu mempertahankan skor sama kuat 1-1 sampai jeda turun minum Cagliari makin menggila dengan menambah angka tepat di menit ke-75. Kecerobohan Luiz Felipe dalam mengganjal Pavoletti di area terlarang membuat wasit tidak ragu menunjuk titik putih.

Nicolo Barella yang menjadi eksekutor tanpa kesulitan memperdaya Strakosha dan publik Sardegna Arena pun berpesta.

Makin mendekati akhir laga Lazio makin getol dalam menyerang. Felipe Anderson yang lebih eksplosif dimasukkan dari bangku cadangan guna menggantikan Jordan Lukaku dan taktik yang digunakan oleh allenatore Simone Inzaghi ini terbukti ampuh.

Kala injury time sudah memasuki menit kelima crossing dari Anderson mampu dimaksimalkan oleh Ciro Immobile menjadi gol penyama kedudukan sehingga satu poin bisa dibawa pulang ke ibukota.

Susunan Pemain

Cagliari (3-5-2) : lessio Cragno, Filippo Romagna, Luca Ceppitelli, Leandro Castan, Paolo Faragò, Artur Ionita, Vangelis Moras, Simone Padoin, Senna Miangue, Kwang Song Han, Leonardo Pavoletti

Cadangan : Rafael, Marco Andreolli, Daniele Dessena, Andrea Cossu, Nicolo Giannetti, Dhiego Farias, Fabio Pisacane, Damir Ceter Valencia, Luca Crosta, Alessandro Deiola Fabrizio Caligara

Lazio (3-5-1-1) : Thomas Strakosha, Luiz Felipe Ramos Marchi, Stefan de Vrij, Stefan Radu, Dusan Basta, Marco Parolo, Lucas Leiva, Senad Lulic, Jordan Lukaku, Luis Alberto, Ciro Immobile

Cadangan : Patric, Nani, Felipe Anderson, Fortuna Wallace Santos, Bartolomeu Jacinto Quissanga, Felipe Caicedo, Sergej Milinkovic-Savic, Guerrieri, Ivan Vargic, Bruno Jordao, Davide Di Gennaro, Alessandro Murgia


VIDEO CUPLIKAN GOL Cagliari 2-2 Lazio



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar