[VIDEO] CUPLIKAN GOL Besiktas 1-3 Bayern Munich: Laga Mudah Die Roten


AGEN BOLA,IstanbulBesiktas menjamu Bayern Munich dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/3). Bayern Munich seperti biasa tampil dominan di pertandingan ini, dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-3.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Bayern Munich pada menit ke-2. Gelandang asal Chile Arturo Vidal melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Bayern Munich kembali mendapatkan peluang untuk membuka skor pada menit ke-10. Bek sayap asal Austria David Alaba melepaskan tendangan bebas yang akurat, namun kiper tim tuan rumah mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Tapi terus ditekan membuat pertahanan Besiktas kebobolan juga pada akhirnya. Pada menit ke-18 Thiago Alcántara menerima umpan dari Thomas Müller di dalam kotak penalti, dan lantas melepaskan tembakan yang tak mampu dihalau oleh kiper lawan.

Unggul satu gol tak membuat Bayern Munich menurunkan intensitas permainan mereka. Pada menit ke-28 Mats Hummels melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti menyambut umpan tendangan sudut dari rekannya, namun ia masih belum mampu mengarahkan bola dengan sempurna.

Pada menit ke-35 giliran penyerang asal Polandia Robert Lewandowski yang mengancam gawang Besiktas dengan tendangannya dari dalam kotak penalti, namun ia pun masih belum mampu mengarahkan bola dengan tepat.

Pada menit ke-46 Bayern Munich berhasil unggul dua gol setelah pemain lawan mencetak gol bunuh diri. Gökhan Gönül salah mengantisipasi bola di dalam kotak penalti dan justru membuat bola bersarang di gawang timnya sendiri.

Besiktas mencoba untuk balas menyerang pada menit ke-59. Vágner Love mendapatkan peluang di dalam kotak penalti, dan lantas melepaskan tembakan dengan kaki kirinya yang berhasil menembus gawang Bayern Munich.

Besiktas mencoba untuk kembali menyerang pada menit ke-67. Anderson Talisca melepaskan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti, namun pertahanan Bayern Munich masih terlalu kokoh untuk ditembus.

Pada menit ke-84 Bayern Munich kembali menyerang pertahanan Besiktas. Pemain anyar mereka Sandro Wagner mendapatkan peluang di dalam kotak penalti, dan usahanya itu berhasil membuahkan gol ketiga untuk timnya.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan 1-3 Bayern Munich. Dengan hasil ini, maka Bayern Munich berhak lolos ke babak perempat final Liga Champions dengan keunggulan agregat 1-8.

Susunan Pemain

Besitkas : Tolga; Gokhan Gonul, Medel, Necip, Caner Erkin; Quaresma, Özyakup, Arslan, Lens; Pektemek, Love.

Bayern Munich : Ulreich; Rafinha, Hummels, Boateng, Alaba; Vidal, Thiago, Martinez; Müller, Lewandowski, Ribery.


VIDEO CUPLIKAN GOL Besiktas 1-3 Bayern Munich



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar