[VIDEO] CUPLIKAN GOL Atletico Madrid 4-0 Leganes: Griezman Menggila, Atletico Terus Buntuti Barcelona


AGEN BOLA,MadridAtletico Madrid sukses meraih kemenangan besar 4-0 saat menjamu Leganes dalam lanjutan La Liga jornada ke-26. Kamis (1/3) dini hari WIB. Di laga yang dilangsungkan di Estadio Wanda Metrpolitano itu Antoine Griezmann memborong semua gol Atletico.

Atletico Madrid tampil percaya diri ketika menghadapi tetangga mereka, Leganes di babak pertama. Meski demkian, Los Cholconeros harus menunggu hingga menit ke-26 untuk bisa memecah kebuntuan.

Sebuah umpan terbosoan dari Koke berhasil menemuai kaki kiri Antoine Griezmann. Dengan mudah penyerang asal Prancis itu menaklukan Ivan Cuellar melalui tendangan dari dalam kotak penalti.

Gol dari Griezmann itu meningkatkan kepercayaan diri skuat Diego Simeone. Buktinya Atletico kembali bisa mencetak gol di menit ke-35. Lagi-lagi Antoine Griezmann menjadi aktor terciptanya gol ini setelah tendangan bebasnya dari luar kotak penalti tak mampu ditahan Cuellar.

Leganes sendiri seperti tak memiliki kesempatan untuk melawan balik di babak pertama ini. Skor 2-2 pun tetap bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di awal babak kedua, Asier Garitano menginginkan serangan yang lebih menggigit dari para pemain Leganes. Untuk itu, Garitano mmemasukkan winger cepat Nordin Amrabat.

Namun, rencana yang disusuan Garitano tak berjalan mulus. Bahkan Atletico yang justru bisa kembali menambah keunggulan mereka pada menit ke-56.

Sebuah umpan Felipe Luis dari sisi sayap berhasil menemui kepala Antoine Griezmann. Tandukan eks pemain Real Sociedad itu kembali membuat Ivan Cuellar memungut bola dari gawangnya di laga ini sekaligus membuat Griezmann mencetak hat-trick di laga ini.

Tak cukup dengan torehan tiga gol saja, Griezmann bahkan sukses mencatatkan quatrick alias empat gol di laga ini pada menit ke-67. Kali ini Diego Costa yang menjadi pelayan Griezmann.

Merasa nyaman dengan keunggulan 4-0 yang dimiliki timnya, Diego Simeone menarik keluar dua penyerangnya sekaligus, Diego Costa dan Antoine Griezmann pada menit ke-73. Kedua pemain itu digantikan dengan dua pemain yang memiliki posisi yang sama yakni Kevin Gameiro dan Fernando Torres.

Skor 4-0 untuk keunggulan Atletico Madrid bertahan hingga pertandingan usai. Hasil ini membuat jarak Atletico yang ada di urutan kedua dan Barcelona yang ada di urutan pertama menjadi empat poin. Barca sendiri baru akan memainkan laganya esok.

Sementara itu bagi Leganes kekalahan ini membuat mereka turun ke posisi 14 klasemen sementara dengan raihan 31 poin.

Susunan Pemain

Atletico Madrid : Oblak, Juanfran, Gimenez, Godin, Luis, Koke, Partey, Saul, Correa, Griezmann, Costa.

Cadangan : Torres, Gabi, Vrsaljko, Gameiro, Vitolo, Werner, Montoro.

Leganes : Cuellar, Bustinza, Mantovani, Munoz, Rico, Ramos, Gumbau, Gabriel, Garcia, Eraso, Guerrero.

Cadangan : Amrabat, Champagne, Dos Santos, Naranjo, Zaldua, Salazar, Mozo.


VIDEO CUPLIKAN GOL Atletico Madrid 4-0 Leganes



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar