[VIDEO] CUPLIKAN GOL Atletico Madrid 3-0 Lokomotiv Moscow: Los Colchoneros Masih Belum Bisa Diterobos


AGEN BOLA,Madrid – Hasil gemilang mampu dicatatkan Atletico Madrid di leg pertama fase 16 besar Liga Europa kala mengandaskan tamu mereka, Lokomotiv Moscow, dengan skor 3-0 pada Jum’at (9/3) dini hari.

Kemenangan besar di Wanda Metropolitano ini membuat Los Colchoneros asuhan Diego Simeone hanya membutuhkan hasil imbang kala balik bertandang ke Lokomotiv Stadium pada 15 Maret mendatang.

Menurunkan skuat yang relatif masih cukup kuat dengan komposisi seperti Jose Gimenez, Koke, Angel Correa, Diego Costa dan Antoine Griezmann, Atletico pun sudah bisa bermain bagus sejak menit awal.

Alhasil dalam tempo kurang dari setengah jam lima peluang bisa mereka kumpulkan dimana satu di antaranya berbuah menjadi gol atas nama Saul Niguez. Menerima umpan silang dari sisi kana oleh Juanfran, Saul dengan tanpa ampun menghujamkan tendangan keras dari luar kotak penalti yang membuat bola bersarang di pojok kiri atas gawang Lokomotiv yang dijaga Mariano Guilherme di menit ke-22.

Kubu tim tamu sebenarnya bukan tanpa usaha mengancam di babak pertama. Sejumlah upaya lewat Aleksey Miranchuk, Vladislav Ignatjev, dan Eder bisa dilepaskan namun gawang Atletico yang dikawal kiper muda 22 tahun Axel Werner masih perawan sampai peluit tanda jeda dibunyikan.

Start apik lagi-lagi ditunjukkan oleh Atletico di babak kedua dengan Costa sukses menggandakan keunggulan timnya di menit ke-47. Sang bomber Spanyol sukses menyambar bola rebound dari jarak dekat berkat situasi kacau yang diciptakan Griezmann dengan tembakannya dari dalam kotak penalti.

Pesta Los Rojiblancos atas tamunya dari Rusia kemudian ditutup oleh kapten mereka di laga ini, Koke, dengan golnya di masa injury time. Gelandang asal Spanyol tersebut nyaris tanpa kesulitan melesakkan si kulit bundar kedalam gawang berkat assit dari Juanfran. Skor 3-0 pun jadi hasil akhir di Estadio Wanda Metropolitano.

Susunan Pemain

Atletico Madrid (4-4-2) : Axel Werner, Juanfran, José Maria Giménez, Moises Gomez, Filipe Luis, Koke, Teye Thomas, Saúl Ñíguez, Ángel Correa, Diego Costa, Antoine Griezmann

Cadangan : Fernando Torres, Gabriel Fernández, Sime Vrsaljko, Kevin Gameiro, Vitolo, Antonio Montoro, Alejandro Dos Santos Ferreira

Lokomotiv Moscow (4-4-2) : Marinato Guilherme, Vladislav Ignatiev, Saba Kverkvelia, Vedran Corluka, Maciej Rybus, Anton Miranchuk, Igor Denisov, Nemanja Pejcinovic, Manuel Fernandes, Aleksey Miranchuk, Eder

Cadangan : Taras Mykhalyk, Aleksandr Kolomejtsev, Dmitri Tarasov, Boris Rotenberg, Dimitri Barinov, Anton Kochenkov, Mikhail Lysov


VIDEO CUPLIKAN GOL Atletico Madrid 3-0 Lokomotiv Moscow



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar