[VIDEO] CUPLIKAN GOL AC Milan 0-2 Arsenal: Wenger Kembali Di Atas Angin


AGEN BOLA,MilanArsenal secara mengejutkan mampu meraih kemenangan 2-0 saat tandang ke San Siro, markas AC Milan, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (9/3) dini hari WIB.

Di awal pertandingan Milan tampil begitu agresif. Trio Patrick Cutrone, Hakan Calhanoglu dan Suso mampu membuat lini belakang Arsenal kerepotan.

Namun, di tengah upaya Milan untuk mendapatkan gol di awal laga, Arsenal justru mampu terlebih dulu mencetak gol di menit ke-16. Sebuah tendangan keras Henrikh Mkhitaryan di dalam kotak penalti Rossoneri membentur kaki Leonardo Bonucci yang tentu saja membuat Gianluigi Donnarumma mati langkah.

Setelah gol dari Miki itu permainan Milan menjadi kacau. Serangan yang mereka lakukan tak ada satupun yang efektif.

Di sisi lain Arsenal nyaris menggandakan keunggulan di menit ke-45. Dari situasi yang mirip, sepakan Mkhitaryan kali ini hanya membentur mistar gawang Milan.

Skuat Arsene Wenger akhirnya benar-benar bisa menggandakan keunggulan di menit keempat injury time babak pertama. Sebuah umpan cerdik dari Mesut Ozil mampu ditersukan menjadi sebuah gol oleh Aaron Ramsey yang menutup jalannya babak pertama dengan skor 0-2 untuk keunggulan Arsenal.

Para pemain Milan sepertinya menerima arahan khusus dari Gennaro Gattuso untuk terus menekan Arsenal di babak kedua. Hal itu wajar saja karena mereka memang sangat membutuhkan gol.

Masuknya Andre Silva guna menggantikan Patrick Cutrone kian mengindikasikan hal itu. Namun, Milan tetap kesulitan menembus pertahanan Arsenal yang kian solid di babak kedua.

Namun, hingga babak kedua berakhir Milan tak bisa mencetak gol dan Arsenal sukses mempertahankan keunggulannya. Hasil ini tentu sangat menguntungkan bagi Arsenal yang hanya butuh hasil imbang atau kalah dengan selisih tak lebih dari satu gol untuk lolos ke fase selanjutnya.

Selain itu kemenangan Arsenal ini juga mengakhiri tren buruk mereka yang kalah di empat laga terakhir di semua ajang musim ini. Kemenangan ini tentu membuat Arsene Wenger kembali di atas angin.

Susunan Pemain

AC Milan : G Donnarumma; Calabria, Bonucci, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Biglia, Bonaventura; Suso, Cutrone, Calhanoglu

Cadangan : A Donnarumma, Kalinic, Andre Silva, Borini, Zapata, Montolivo, Locatelli

Arsenal : Ospina; Chambers; Koscielny, Mustafi, Kolasinac; Ramsey, Xhaka, Wilshere; Ozil, Mkhitaryan; Welbeck

Cadangan : Cech, Holding, Maitland-Niles, Iwobi, Nelson, Elneny, Nketiah.


VIDEO CUPLIKAN GOL AC Milan 0-2 Arsenal



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar